Top 10 Body Lotion Pemutih Terbaik untuk Kulit Bercahaya, Best Seller di Bulan Januari

Produk body care kini semakin beragam. Kamu bisa menemukan berbagai jenis produk perawatan tubuh, mulai dari body wash, body scrub, body oil, hingga body lotion pemutih kulit. 

Berikut ini adalah top 10 body lotion pemutih pilihan terbaik di bulan Januari yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit tubuh sekaligus best seller di kalangan reseller kecantikan.

Body Lotion Pemutih Terbaik di Bulan Januari yang Bisa Kasih Kamu Cuan 

1. PRECIOUS SKIN Alpha Arbutin 3 Plus Collagen Whitening Lotion

Body lotion pemutih kulit yang pertama datang dari brand Precious Skin. Lotion dengan formula 3X Alpha Arbutin, Kolagen, dan Glutathione yang mampu menghilangkan keriput, melembapkan, sekaligus memutihkan kulit. Hasilnya? Kulit tampak lebih cerah dengan pesona yang memikat.

2. NIVEA Body Lotion Daily Protection

Nivea Body Lotion Daily Protection Sun SPF 33 PA+++ memberikan perlindungan seketika terhadap efek sinar matahari dengan tekstur yang ringan. Kandungan SPF di dalamnya dapat menjaga kecerahan kulit. Body Lotion Daily Protection ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

3. Syb Whitening Whitening Seed Lotion

Body lotion pemutih yang mengandung Arbutin, yakni bahan aktif untuk memutihkan kulit. Lotion ini juga memiliki kandungan komposisi yang aman dan sangat cepat memutihkan kulit tanpa efek samping. Sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

4. Careso Body Lotion Velvet Rose

Formula ringan, memberikan nutrisi pada kulit, mencerahkan tone kulit, dan meratakan tekstur kulit, semua keunggulan ini bisa kamu rasakan dari Careso Body Lotion. Dilengkapi kandungan holy grail, shea butter, allantoin, AHA, n-acetyl glucosamine, dan niacinamide yang membuat kulit menjadi lebih cerah juga lembut.

5. Scarlett Whitening Fragrance Body Lotion Happy

Body lotion Scarlett yang cepat menyerap ini juga akan membuat kulit kamu terasa lembut dan extra lembap. Bukan hanya itu, kandungan Niacinamide di dalamnya sekaligus membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

6. Perfect White AHA Kojic Body Lotion

Body lotion pemutih kulit yang berbasis air dengan kandungan Kojic Acid Dipalmitate, Niacinamide, dan Alpha Arbutin. Mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengangkat sel-sel mati, dan melembapkan kulit kering.

7. Newlab Intensive Brightening Body Lotion + AHA

Satu-satunya body lotion pemutih kulit dengan kandungan AHA di Indonesia. Wangi kombinasi 2 parfum mewah (Baccarat + Black Opium). Dilengkapi kandungan 5 Whitening Ingredients dalam 1 botol (Glutathione, Niacinamide, licorice, Alpha Arbutin, Kojic) yang mampu mencerahkan kulit dari dalam dalam 24 jam.

8. Kojie-san Local Glow Skin Body Lotion

Formulasi modern dengan Glutathione dan Niacinamide untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Body lotion ini juga memiliki perlindungan UV menjadikannya cocok digunakan setiap pagi hari.

9. Asfa by Tokyo Night Brightening Body Lotion

Body lotion dengan kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan Vitamin E untuk melawan polusi. Kulit pun akan lebih cerah, lembut, dan terawat dengan baik.

10. Azarine BT21 Body Lotion Bright Power

Body lotion dengan tekstur yang mudah meresap, tidak lengket, dan ringan serta menggunakan fine fragrance yang tahan lama dan mewah. Diformulasikan dengan bahan Melazero™, tidak hanya mencerahkan namun menghambat produksi hingga menghapus melanin. Kandungan Galactomyces di dalamnya juga dapat digunakan sebagai antioksidan hingga menyamarkan garis halus. Tranexamid Acid yang dapat mencerahkan sekaligus memudarkan noda hitam. Untuk kamu yang menginginkan kulit cerah, bersih, dan sehat, body lotion dari Azarine ini bisa kamu coba.

Dengan rangkaian 10 body lotion pemutih terbaik, kecantikan kulit pun akan meningkat sehingga membuat kamu makin percaya diri. Selain untuk penggunaan pribadi sehari-hari, kamu juga bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis dengan menjualnya kembali (re-sell).

Bagi kamu yang tertarik mencoba berkecimpung dalam bisnis kecantikan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller skincare lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

February 9, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment