Top 10 Brand Kecantikan Populer di Shopee Ini Tersedia di RAENA

Tak dipungkiri lagi, produk kecantikan kini sudah semakin berkembang. Baik dalam kategori makeup ataupun skincare. Seiring berkembangnya zaman yang semakin maju, untuk mendapatkan produk kecantikan pun sangat mudah. Hanya dengan mengandalkan smartphone dan aplikasi marketplace, kamu sudah bisa melakukan transaksi pembelian. Tidak hanya itu saja, beberapa brand kecantikan populer di Shopee bahkan bisa membantu kamu untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Brand Kecantikan Populer di Shopee yang Paling Direkomendasikan untuk Reseller
1. Pinkflash

Brand kecantikan populer di Shopee yang pertama ini, diluncurkan di tengah pandemi ini. Brand ini telah bersertifikasi BPOM dan berhasil mencatatkan pertumbuhan pesat di seluruh wilayah Asia Tenggara. Termasuk di Indonesia.

Pinkflash menjadi salah satu brand kecantikan yang paling laris di marketplace. Penjualan bulanan lipstik mereka telah mencapai lebih dari 5.000pcs. Begitu pula dengan blush on  yang berhasil menempati urutan pertama di Shopee dengan penjualan 3.400pcs per bulan.

2. Focallure

Brand kecantikan populer di Shopee selanjutnya masih berasal dari China, yakni Focallure. Brand satu ini menawarkan berbagai macam produk kosmetik dengan harga amat terjangkau. Meskipun memiliki harga jual rendah, Focallure punya mutu yang terbilang bagus dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kebanyakan produk dari Focallure yang juga telah mendapatkan sertifikat BPOM.  Tidak hanya itu saja, para beauty influencer juga sudah mengakui kualitas dari produk kosmetik dari brand satu ini.

3. Hanasui

Brand kecantikan populer di Shopee selanjutnya datang dari brand lokal, Hanasui. Hanasui merupakan brand kosmetik lokal yang didirikan pada tahun 2016. Semua produk Hanasui telah memperoleh sertifikat Izin Produksi, sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB), sertifikat BPOM, dan Halal sehingga produk yang dihasilkan sudah menerapkan standar mutu yang berkualitas dan aman.

Produk Hanasui terdiri dari produk perawatan wajah, tubuh, hingga makeup yang berfungsi untuk menunjang penampilan. Selain itu, Hanasui mengusung konsep cruelty free, sehingga tidak melibatkan hewan dalam proses pengujian produknya.

4. Implora

Implora juga masuk dalam deretan brand kecantikan populer di Shopee musim ini. Brand lokal yang berdiri sejak tahun 2004 ini mampu menarik perhatian karena terkenal dengan harganya yang sangat murah. 

Berawal dari hanya memproduksi bedak, eyeshadow, dan lipstik padat, kini Implora telah membuat dan mengeluarkan lebih dari 50 SKU. Dalam setiap pembuatan produk kosmetik, setiap bahan yang digunakan telah diseleksi dan memenuhi standarisasi dari BPOM. 

5. Bioaqua

Bioaqua adalah brand kecantikan dari Cina yang sudah ada sejak tahun 2009. Dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, Bioaqua membuat berbagai produk perawatan untuk kulit dan makeup dengan harga terjangkau. Sheet mask merupakan salah satu produk unggulan dari brand ini.  

6. Wardah

Siapa yang tidak tahu brand lokal satu ini? Brand yang terkenal dengan produk-produk kosmetik halal ini menawarkan seri skincare dengan kualitas produk yang tinggi. Tidak hanya kualitas, namun produk skincare dan makeup Wardah pun diinovasi untuk bisa disesuaikan dengan kondisi serta jenis kulit wajah

7. Scarlett

Penikmat K-Drama, pasti tidak asing dengan brand ini. Sebab, brand populer di Shopee yang satu ini beberapa kali muncul di dalam drama Korea. Scarlett merupakan brand produk perawatan tubuh asal Indonesia dan terkenal dengan rangkaian produk whitening-nya.

Brand Scarlett sudah mengeluarkan beberapa rangkaian produk perawatan kulit yang menjadi favorit seperti body lotion, body scrub, dan juga shampoo. Salah satu produk yang jadi favorit, yakni Scarlett Whitening Acne Serum.

8. Skintific

Sering dianggap sebagai brand lokal, padahal Skintific merupakan merek produk kecantikan asal Kanada. Brand kecantikan yang memformulasikan setiap produknya berdasarkan pada hasil penelitian panjang dan teknologi paten TTE (Triangle Trilogy Effect) ini diklaim dapat bekerja secara cepat, namun tetap aman untuk barrier kulit. 

Beberapa produk Skintific yang cukup viral hingga mendatangkan banyak keuntungan antara lain 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel, Acne Spot Treatment Gel with 2% Salicylic Acid, 5% AHA/BHA Exfoliating Toner, dan masih banyak lagi.

9. Emina

Brand kecantikan populer di Shopee yang satu ini terkenal sebagai brand kecantikan favorit remaja Indonesia. Dengan harganya yang terjangkau dan juga kemasan yang menggemaskan, Emina berhasil masuk ke dalam top 10 brand skincare lokal. 

Brand ini telah menghadirkan berbagai produk skincare mulai dari face wash, moisturizer, toner, dan lainnya. Emina juga memiliki beragam variasi produk makeup seperti BB cream, lip cream, primer, cushion, bedak, dan lainnya.

10. Azarine

Brand lokal yang menggandeng aktor Korea Selatan, Lee Min Ho sebagai brand ambassador produknya ini juga masuk jajaran 10 besar top brand skincare lokal, loh. Azarine masuk jajaran brand kecantikan populer di Shopee karena cukup banyak peminatnya.

Saat ini, Azarine telah mengembangkan berbagai rangkaian skincare yang hadir sebagai solusi permasalahan kulit wanita Indonesia. Beberapa produk skincare Azarine yang populer, yakni Hydrasoothe Sunscreen Gel dan Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum. Bahkan baru-baru ini, Azarine juga meluncurkan produk lip tint pertama mereka.

Produk-produk dari sepuluh brand kecantikan populer di Shopee tersebut bisa kamu temukan di RAENA, loh. 100% Asli dan bersertifikasi BPOM. Kamu juga bisa langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati harga grosir serta gratis ongkir dengan mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper. Keuntungan jual yang kamu peroleh bisa tembus hingga Rp100.000, loh. Yuk, download sekarang!

April 10, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment