Temukan 10 Brand Makeup Terbaik di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

Tingginya minat wanita Indonesia dalam dunia kecantikan setahun belakangan ini membuat banyak brand makeup terbaik di Indonesia berlomba-lomba menciptakan produk terunggul mereka agar mampu bersaing di pasaran. Mulai dari cushion, concealer, eyeliner, hingga lip tint.

Jika saat ini kamu sedang mencari makeup yang sempurna, berikut ini adalah brand makeup terbaik di Indonesia yang berhasil menarik perhatian perempuan-perempuan Indonesia.

Deretan Makeup Terbaik di Indonesia yang Berhasil Mencuri Perhatian

Setiap brand, memang memiliki formula, konsistensi produk,  hingga penggemarnya masing-masing. Namun, berbeda dengan deretan brand makeup terbaik di Indonesia yang ada di bawah ini. Brand-brand di bawah ini merupakan brand makeup terbaik yang berhasil mencuri perhatian bukan hanya karena sekedar viral, tetapi juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand makeup high end.

  1. Pinkflash E08 Oilproof Curl Mascara

Mulai perjalanan makeup dengan Pinkflash E08 Oilproof Curl Mascara. Produk revolusioner dari salah satu brand makeup terbaik dengan harga affordable ini dirancang untuk meningkatkan dimensi bulu mata. Formulanya yang ampuh untuk menjadikan bulu mata tampak lebih panjang, lentik, dan penuh volume, memberikan tampilan mata yang tajam dan memikat.

  1. Focallure Brows Gel Cream

Dalam hal makeup mata, Focallure Brows Gel Cream tidak bisa diabaikan. Dengan formula cepat kering dan tahan lama, eyeliner ini melengkapi riasan mata dengan sempurna. Teksturnya yang creamy menjadikannya sangat mudah diaplikasikan. Tahan lama dalam satu sapuan, lembut, dan memberikan tampilan yang intens.

  1. SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion 01 Vanilla

Siapa yang tidak tahu Skintific. Meskipun awalnya viral karena produk skincare, namun kini Skintific masuk dalam jajaran salah satu brand makeup terbaik di Indonesia. Untuk kamu yang menginginkan penampilan sempurna dan tahan sepanjang hari, SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion 01 Vanilla adalah pilihan yang tepat. Cushion ini tidak hanya menutup noda dalam satu pulasan, tetapi juga mengandung 5X Ceramide yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan teknologi Raincoat Protective dan sunscreen Psychochemically SPF 35 PA++++, cushion ini mampu bertahan hingga 12 jam tanpa transfer.

  1. Raecca Glow Up Tint – Energic

Raecca, salah satu brand makeup terbaik di Indonesia yang terkenal dengan produk lipstiknya. Raecca Glow Up Tint hadir dengan formulasi sempurna disertai pilihan warna yang cocok untuk kulit  wanita Indonesia. Bagi kamu yang suka dengan ombre lips, Raecca Glow Up Tint wajib kamu coba sebab produk yang satu ini sangat nyaman di bibir.

  1. Hanasui Serum Cushion SoulMatte Light 101

Mencari hasil akhir matte dengan manfaat perawatan kulit? Hanasui Serum Cushion SoulMatte Light 101 adalah jawabannya. Mengandung Niacinamide, Sodium Hyaluronate, dan Peptide, serum cushion ini memberikan cover dan perawatan kulit yang sempurna. Teksturnya ringan menyatu dengan kulit, menciptakan tampilan sempurna yang tahan sepanjang hari.

  1. O.Two.O Miraculous Cat-Eye Stamp Eyeliner Pen

O.Two.O Miraculous Cat-Eye Stamp Eyeliner Pen, salah satu produk dari brand makeup terbaik di Indonesia yang memudahkan kamu untuk pembuatan cat-eye. Produk ini hadir dengan desain ganda untuk riasan cepat. Kepala spons elastis, tekanan ringan tanpa bifurkasi, mudah dikendalikan oleh pemula. 

  1. Implora Urban Lip Cream Matte Brown Sugar

Kamu pecinta brand Implora? Yap, brand ini juga masuk dalam deretan makeup terbaik di 2023 berkat lip produknya. Implora Urban Lip Cream Matte dengan formula lembut untuk membantu menjaga kelembapan bibir sekaligus menjadikan tampilan kamu lebih stand out.

  1. Studio Tropik BB Size Original Priming Water

Sebagai pengguna makeup, kamu pasti tidak asing lagi dengan priming water alias makeup base versi spray. Studio Tropik Original Priming Water merupakan primer yang digunakan untuk wajah dan memiliki fungsi untuk melembapkan dan memberikan kesan wajah tampak lebih halus. Mengandung formula Air Mawar dan Aloe Vera yang menyegarkan wajah. Cocok digunakan sebagai dasar makeup.

  1. DAZZLE ME Muse Pressed Foundation – Natural Feeling

Bedak padat yang ringan dan mudah di aplikasikan dengan tingkat coverage yang buildable. Produk ini dapat meratakan sekaligus mencerahkan warna kulit, cepat menempel pada kulit, ringan dan tidak menyumbat pori-pori sehingga wajah tampak lebih sempurna sepanjang hari.

  1. Barenbliss Start-Over Concealer – 02 Neutral Fresh Bud

Concealer dari brand makeup terbaik? Coba deh, Barenbliss Start Over Concealer. Concealer ini mampu menutup ketidaksempurnaan pada kulit seperti jerawat dan noda hitam. Teksturnya yang lembut dan disertai kandungan Korean Miracle Bloom Essence yang menutrisi kulit menjadikan concealer ini aman dan nyaman digunakan.

Inilah kumpulan brand makeup terbaik di Indonesia sepanjang tahun 2023. Bukan hanya untuk penampilan pribadi, kamu juga bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis. 

Bagi kamu yang ingin mencoba berkecimpung dalam bisnis kecantikan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller makeup lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan akan mendapatkan harga grosir dan akses ke 350+ brand kecantikan. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan bersama RAENA sekarang.

January 8, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment