Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Top 10 Brand Terlaris dan Favorit di Kalangan Reseller Kecantikan Selama Agustus 2023

blog
Kamu sedang mencari tau seputar produk dan brand terlaris yang dapat ditawarkan kepada pembeli saat membuka toko nanti? Jangan khawatir, kamu bisa menemukan jawabannya dalam artikel ini, simak sampai habis, ya. Meskipun terlihat mudah dan bisa dijalankan tanpa memerlukan modal besar, akan tetapi bisnis reseller kecantikan tetap memerlukan strategi yang matang. Kamu perlu paham dan cerdik dalam mengatur strategi agar dapat menghasilkan keuntungan yang melimpah. Salah satu caranya adalah dengan mengetahui apa saja brand terlaris saat ini. Dengan mengetahui brand dan produk apa saja yang laris di pasaran, dapat memudahkan kamu dalam melakukan pemasaran dan penjualan. Untuk memudahkan kamu dalam melakukan riset produk, berikut ini adalah rangkuman seputar produk dan brand terlaris di kalangan reseller sepanjang bulan Agustus.

Deretan Brand Terlaris dan Favorit Bagi Beauty Reseller

1. Skintific
Siapa yang tidak tahu brand Skintific? Brand yang viral karena produk moisturizer ini masuk dalam deretan brand terlaris yang selalu dibeli reseller selama bulan Agustus ini. Beberapa produk Skintific yang menjadi incaran reseller adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel dan Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask.
2. W.Dressroom
W.Dressroom merupakan parfum dari Korea yang juga sering dipakai K-Pop Idol. Parfum ini hadir dengan aroma menyegarkan dan punya formulasi antibakteri. Produk W.Dressroom yang viral antara lain Dress & Living Clear Perfume No. 97 April Cotton dan Dress & Living Clear Perfume No. 49 Peach Blossom. Selain parfum, W.Dressroom juga punya produk body care seperti hand cream, body lotion, hingga body wash. Nah, bagi kamu yang memiliki target market remaja atau pecinta Idol Korea, brand yang satu ini wajib ada di tokomu.
3. Facetology
Berkat produk sunscreen-nya yang viral beberapa waktu lalu, Facetology masuk dalam deretan brand terlaris dan selalu dicari-cari reseller, loh. Selain triple care sunscreen, toner eksfoliasi dari Facetology juga menjadi incaran dan selalu sold out diburu reseller atau dropshipper kecantikan.
4. The Originote
Baru-baru ini, ada skincare viral lagi yang berhasil mencuri perhatian publik. Yap, saat ini moisturizer dari The Originote merupakan produk yang laris manis di pasaran. Selain moisturizer, sunscreen dari brand ini juga menjadi incaran para penjual skincare.
5. Dorskin
Brand lokal tidak kalah dengan brand luar, loh. Buktinya nih, DORSKIN masuk di jajaran brand terlaris bulan Agustus 2023. DORSKIN merupakan salah satu brand yang sempat viral lewat TikTok berkat produknya, yaitu Matcha Glow Dream Mask.
6. Pinkflash
Di jajaran produk makeup juga ada brand terlaris versi reseller RAENA, loh. Brand yang diluncurkan di tengah pandemi ini berhasil bertumbuh pesat. Penjualan bulanan lipstik mereka bahkan telah mencapai lebih dari 5.000pcs. Produk Pinkflash yang cukup diminati pembeli dan selalu wajib ada di toko pada reseller kecantikan yaitu Lasting Matte Lipcream dan Waterproof Easy Eyeliner.
7. Focallure
Brand kosmetik selanjutnya adalah Focallure. Produk-produk Focallure memang tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Tidak heran jika brand ini selalu laris diburu para reseller. Beberapa produk Focallure yang selalu diminati adalah Brows Gel Cream dan Acne Pimple Patch.
8. Pinkberry
Masih dari brand lokal, Pinkberry juga termasuk brand terlaris yang diburu reseller dan dropshipper. Salah satu produk Pinkberry yang selalu menjadi rebutan adalah Pinkberry Wild Berry Eau De Parfum (EDP).
9. Avoskin
Meskipun brand lokal terus bertambah, namun Avoskin tetap selalu di hati para reseller kecantikan. Buktinya, di tengah gempuran brand lokal yang terus bermunculan, brand yang satu ini tetap dicari. Produk best seller di kalangan reseller antara lain Avoskin Your Skin Bae Serum ukuran 30ml.
10. Azarine
Brand lokal yang menggandeng Lee Min Ho sebagai brand ambassador produknya ini juga masuk jajaran 10 besar top brand terlaris loh. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel masih menjadi buruan favorit para reseller kecantikan seluruh Indonesia. Itulah rangkuman brand terlaris sepanjang Agustus 2023 versi RAENA. Kamu bisa mendapatkan produk unggulan dari brand tersebut dengan langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA. Produknya asli dan bersertifikasi BPOM, sehingga aman digunakan. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri kamu dengan menjadi reseller atau dropshipper untuk menikmati harga grosir di RAENA. Untung jual kembali hingga Rp100 ribu per produk, loh. Gratis dan tanpa biaya admin. Yuk, gabung jadi reseller RAENA sekarang!