Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

10 Ide Bisnis Dropship Paling Menjanjikan yang Layak Kamu Coba

blog
Dropship termasuk bisnis online yang banyak diminati karena cukup fleksibel dan tidak membutuhkan tempat ataupun modal besar. Namun, tidak mudah menjadi dropshipper jika kamu tidak mengetahui produk dropship paling laris yang sedang populer saat ini. Berikut ini adalah ide bisnis dropship paling menjanjikan yang bisa kamu geluti.

Bisnis Dropship Paling Menjanjikan dan Laris di Pasaran

1. Makeup dan Skincare
Saat ini makeup dan skincare masih menjadi bisnis dropship paling menjanjikan dan sangat diminati masyarakat. Jika kamu mengira bahwa target pasar makeup dan skincare hanyalah perempuan, kamu salah besar. Sekarang, baik perempuan maupun laki-laki, juga membutuhkan makeup dan skincare untuk keperluan-keperluan tertentu seperti bekerja, tampil di suatu acara ataupun sekadar merawat diri. Jadi, jangan ragu untuk memulai bisnis yang satu ini, ya. Tapi ingat, pastikan kamu mengambil barang dari supplier terpercaya dan produk yang dijual benar-benar original sehingga aman digunakan.
2. Pakaian
Sebagai salah satu kebutuhan manusia paling utama, pakaian juga bisa menjadi ide bisnis dropship paling menjanjikan untukmu. Kamu bisa berjualan berbagai macam pakaian atau memilih satu jenis pakaian yang kamu inginkan. Pilihan untuk berjualan pakaian ada banyak, mulai dari pakaian tidur, kaos polos, seragam sekolah, pakaian untuk pergi ke kantor, dan sebagainya. Semuanya punya target pasar sendiri, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan saingan atau kompetitor.
3. Aksesoris HP
Kamu ingin berjualan aksesoris HP dengan target anak muda, maka kamu bisa menjual barang-barang yang lucu, unik, dan fungsional. Misalnya, case phone, tempered glass, gantungan HP, dan sebagainya.
4. Perlengkapan Olahraga
Gaya hidup sehat saat ini mulai digandrungi banyak orang, sehingga menjual perlengkapan olahraga menjadi salah satu bisnis dropship yang menjanjikan dan cukup laris. Kamu bisa menjual peralatan olahraga untuk tim ataupun perorangan di rumah. Misalnya, bola basket, bola voli, raket, kok badminton, matras yoga, hingga barbel dan dumble.
5. Furniture Aesthetic
Peralatan rumah tangga seperti meja, kursi, hingga lemari juga menjadi bisnis dropship menjanjikan. Kamu bisa menjual berbagai furniture yang sifatnya minimalis dan aesthetic karena peralatan ini sedang banyak diminati.
6. Tas
Sadarkah kamu bahwa ada beberapa orang yang kurang nyaman untuk pergi keluar rumah tanpa membawa tas? Nah, merekalah target bisnis dropship kamu. Selain dilihat dari fungsinya, tas juga dibeli untuk keperluan Outfit of The Day (OOTD). Sehingga, banyak orang yang mencari tas dan dipadupadankan dengan pakaiannya. Kamu bisa mengeksplor model-model tas yang sedang tren saat ini. Contohnya adalah tote bag dan sling bag.
7. Sepatu dan Sandal
Siapa sih yang tidak membutuhkan sandal dan sepatu? Sebagian orang bahkan menggunakan sandal di dalam rumah, kan. Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk berbisnis. Kamu bisa menjual sepatu sekolah, sepatu ke kantor, sepatu dan sandal anak, dan sejenisnya.
8. Air Purifier
Di tengah buruknya udara Jadetabek akibat polusi, berjualan air purifier merupakan bisnis dropship paling menjanjikan saat ini. Sebab, barang ini sedang banyak diminati. Sekarang ini pun ada banyak brand penyedia air purifier yang dilengkapi banyak fitur. Kamu tinggal memilih produk terbaik dengan harga yang pas untuk dipasarkan.
9. Alat Masak
Bingung mau jualan apa, karena di sekelilingmu adalah ibu-ibu? Jangan khawatir, kamu bisa jualan alat masak. Mereka adalah orang yang sangat cocok jadi target pasar di bisnis dropship paling menjanjikan yang satu ini. Biasanya, mereka gemar membeli alat masak untuk mempercantik dapur atau bahkan sekadar menambah koleksi. Saat ini, alat masak berbahan silikon dan keramik sedang banyak diminati karena bentuknya yang estetik serta aman digunakan. Pastikan kamu menjual alat yang berkualitas, agar mereka tidak kecewa, ya!
10. Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak
Kamu bisa menjadi jutawan hanya dengan menjalankan bisnis dropship perlengkapan bayi, loh. Perlengkapan bayi dan mainan anak memiliki pembagian tergantung usianya. Dengan kata lain, bisnis dropship paling menjanjikan ini akan memiliki umur yang panjang. Perlengkapan bayi yang bisa kamu sediakan adalah pakaian, selimut, popok, hingga susu bayi. Tidak menutup kemungkinan juga jika kamu mau memasarkan produk mainan untuk tumbuh kembang anak. Misal, mainan sensorik atau buku cerita anak. Namun, bisnis ini terbilang cukup banyak pesaingnya. Oleh karena itulah, kamu perlu menjaga kualitas produk, membuat harga yang bersaing, hingga pelayanan yang terbaik kepada para pembeli. Itulah deretan ide bisnis dropship paling menjanjikan yang bisa kamu coba. Beberapa supplier bahkan memberikan harga grosir sehingga keuntungan yang kamu dapatkan akan lebih besar. Salah satunya adalah RAENA. Platform dropship untuk produk kecantikan terbesar di Indonesia mampu memberikan akses ke 350+ brand populer dengan harga grosir. Tidak hanya itu, jika kamu mendaftar sebagai reseller atau dropship, kamu juga bisa menikmati gratis ongkir dan promo menarik lainnya. Psst.. keuntungan jual produk kecantikannya juga bisa tembus 100ribu per produk. Menarik, kan? Yuk, download dan gabung sekarang!