Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

10 Kombinasi Lip Cream Hanasui untuk Ombre Bagi Pemula

blog

Belakangan ini riasan bibir ombre ala Korea banyak digemari oleh para wanita di Indonesia. Ombre lipstik merupakan teknik penggabungan dua atau lebih warna lipstik untuk diaplikasikan pada bibir agar menimbulkan warna gradasi. Salah satu produk yang sering digunakan ialah Lip Cream Hanasui untuk ombre.

Supaya menghasilkan warna gradasi yang cantik, kamu harus tepat dalam memilih lipstik yang hendak digunakan. Mulai dari memadukan warna lipstik hingga memperhatikan tekstur lipstik yang akan digunakan. Biasanya, lipstik bertekstur cair akan menghasilkan warna ombre yang cantik dan tahan lama saat digunakan. Nah, berikut ini merupakan 10 mix and match lip cream Hanasui untuk ombre yang cocok bagi pemula dan bisa kamu coba.

Mix and Match Lip Cream Hanasui untuk Ombre Lipstik

  1. Lip Cream Mattedorable Boba 05 Creamy Peach & Lip Cream 16 Glam
  2. Lip Cream Mattedorable Boba 03 Salted Caramel & Lip Cream 16 Glam
  3. Lip Cream Mattedorable Boba 04 Pink Lava & Lip Cream 13 Adore
  4. Lip Cream Mattedorable Boba 03 Salted Caramel & Lip Cream 01 Kiss
  5. Lip Cream Mattedorable 07 Spark & Lip Cream 01 Kiss
6. Lip Cream Mattedorable Boba 04 Pink Lava & Lip Cream 16 Glam
7. Lip Cream Mattedorable Boba 05 Creamy Peach & Lip Cream 15 Flame
8. Lip Cream Mattedorable Boba 02 Brown Sugar & Lip Cream 01 Kiss
9. Lip Cream Mattedorable 08 Fancy & Lip Cream 11 Brick
10. Lip Cream Mattedorable 06 Ritz & Lip Cream 15 Flame
Tips Melakukan Ombre Lips Supaya Bibir Cantik Maksimal
Sekarang kamu sudah mengetahui produk lip cream Hanasui apa saja yang cocok digunakan untuk memunculkan gradasi warna pada listrik ombre. Agar hasil pulasannya sempurna, kamu perlu tahu teknik yang benar saat mengaplikasikannya. Simak selengkapnya cara melakukan ombre lipstik berikut ini!
1. Pastikan bibir lembap sebelum mengaplikasikan produk lipstik apapun

Jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembap bibir sebelum menggunakan teknik ini. Sebab, jika bibir kamu kering dan pecah-pecah ombre lipstik kamu tidak akan menghasilkan warna sempurna.

 

2. Gunakan lip concealer untuk bibir gelap
Bagi kamu yang memiliki warna bibir asli agak gelap, jangan khawatir kamu tetap bisa menggunakan lip cream Hanasui untuk ombre lips, kok. Hanya saja, kamu perlu mengaplikasikan lip concealer terlebih dulu agar warna gradasi yang dikeluarkan semakin cantik.
 
3. Aplikasikan shade terang sebagai warna dasar
Sekarang saatnya kamu mengaplikasikan lip cream Hanasui untuk ombre dengan shade lebih terang sebagai dasar teknik ini. Pastikan mengaplikasikannya secara merata ke seluruh bagian bibir, ya.
4. Oleskan shade warna
gelap untuk bagian dalam

Terakhir, pulaskan lipstik dengan shade yang lebih pekat di bagian dalam bibir. Jika ingin efek glossy, kamu juga bisa menambahkan lip gloss.

Nah, itulah panduan mix and match lip cream Hanasui untuk ombre dan cara melakukannya. Mudah bukan? Tips tambahan, kamu juga perlu mengetahui karakteristik bibirmu sendiri, sehingga nantinya kamu bisa tahu mana warna yang cocok dan tidak.

Semua lip cream Hanasui ini bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA. Kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper di RAENA untuk mendapatkan harga grosir saat membeli produk kecantikan. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan keuntungan jual kembali hingga 100.000 per produknya. Yuk, download sekarang!