10 Macam-Macam Skincare Terbaik di Februari 2024

Meskipun sudah berganti bulan, macam-macam skincare terbaik yang laris diburu reseller di bulan Februari ini tetap layak untuk dicoba. Di bawah ini adalah 10 produk perawatan kulit yang paling favorit dan disarankan untuk kamu miliki bulan ini. Ayo, lihat ulasannya!

10 Pilihan Macam-Macam Skincare Sesuai dengan Manfaatnya, Cocok untuk Para Reseller

  1. SKINTIFIC Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel

Produk ini adalah gel pelembab yang mengandung Symwhite 377, bahan aktif yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Gel ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, chamomile, dan rosemary yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit. Cocok untuk kulit kusam dan berflek. Produk ini termasuk salah satu yang best seller dari macam-macam skincare lainnya yang dapat membantu kamu menghilangkan noda hitam di wajah.

  1. Lacoco Dark Spot Essence

Essence ini adalah produk yang dapat mengatasi masalah noda hitam dan bekas jerawat di wajah. Essence ini mengandung niacinamide, arbutin, dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan memperbaiki teksturnya. Essence ini juga mengandung hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit secara intens.

  1. Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF 35 PA++

Produk ini adalah pelembap sekaligus tabir surya yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan polusi. Produk ini mengandung tea tree oil, salicylic acid, dan zinc oxide yang dapat mengurangi peradangan dan jerawat. Produk ini juga mengandung aloe vera dan centella asiatica yang dapat menenangkan kulit yang sensitif. Salah satu skincare lokal yang favorit dari deretan macam-macam skincare yang beredar di pasaran.

  1. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Produk ini adalah ampoule yang mengandung retinol, bahan anti-aging yang terkandung di dalamnya dapat merangsang produksi kolagen dan elastin di kulit. Ampoule ini juga mengandung vitamin E, jojoba oil, dan squalane yang dapat melembapkan sekaligus menutrisi kulit. Salah satu produk best seller Avoskin ini juga dapat membantu mengurangi kerutan, garis halus, dan pori-pori besar di wajah. Produk ini adalah salah satu dari macam-macam skincare yang dapat membuat kulitmu tampak lebih muda dan kencang.

  1. The Originote Retinol B3 Serum

Produk ini adalah serum yang mengandung retinol dan vitamin B3 (niacinamide) yang dapat bekerja secara sinergis untuk memperbaiki kulit. Serum ini dapat mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam, mengencangkan kulit, dan menghaluskan tekstur kulit. Serum ini juga mengandung hyaluronic acid dan ceramide yang dapat melembapkan kulit.

  1. True To Skin Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner

Produk ini adalah essence toner yang mengandung mugwort dan cica, dua bahan alami yang dapat menenangkan kulit yang iritasi dan merah. Essence toner ini juga mengandung panthenol, allantoin, dan madecassoside yang dapat mempercepat penyembuhan kulit. Essence toner ini dapat mengembalikan keseimbangan pH kulit dan menjaga kelembapannya. 

  1. Some By Mi Yuja Brightening Gel Cream

Salah satu produk favorit dari brand Some By Mi, gel cream yang mengandung yuja, buah sitrus yang kaya akan vitamin C. Gel cream ini dapat mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, dan menyamarkan bekas jerawat. Gel cream ini juga mengandung glutathione, arbutin, dan niacinamide yang dapat meningkatkan efek pencerahan kulit. Dari banyaknya macam-macam skincare yang beredar, ini salah satu skincare yang dapat memberikan efek glowing dan segar.

  1. Hanasui Serum Whitening Gold

Produk ini adalah serum yang mengandung emas 24 karat, bahan mewah yang dapat memberikan kilau dan kecantikan pada kulit. Serum ini juga mengandung collagen, elastin, dan vitamin C yang dapat mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit. Serum ini dapat memberikan efek glowing dan flawless pada kulit.

  1. Nacific Fresh Herb Origin Serum Skin Care

Serum ini mengandung ekstrak bunga calendula, bahan herbal yang dapat menenangkan dan menyegarkan kulit. Serum ini juga mengandung aloe vera, chamomile, dan lavender yang dapat melembapkan dan menghaluskan kulit. Bukan cuma itu, serum dari brand asal Korea ini juga dapat mengatasi masalah kulit kering, kusam, dan kasar.

  1. Everpure Sul-Pure Acnespot Drying Lotion

Produk ini adalah lotion yang dapat mengeringkan jerawat dan menghilangkan bekasnya. Memiliki kandungan sulfur, bahan antiseptik yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Produk ini juga mengandung calamine, bahan anti-inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan nyeri pada jerawat. 

Macam-Macam Skincare Terbaik dari Berbagai Brand Populer Ada di RAENA

Itulah macam-macam skincare yang bisa kamu resell ataupun kamu gunakan untuk penggunaan pribadi. Seluruh produk skincare di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat aplikasi RAENA.

Bagi kamu yang tertarik mencoba menjalankan bisnis reseller, kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai reseller menggunakan aplikasi RAENA. Kamu juga akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Seluruh produk yang tersedia di RAENA, asli, dan bersertifikasi BPOM. Yuk, mulai bisnis bareng RAENA sekarang.

March 8, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment