10 MakeUp Lengkap di Oktober yang Harus Dimiliki untuk Tampilan Memukau

Dalam dunia kecantikan, memiliki koleksi makeup lengkap sering dianggap sebagai kunci untuk tampil sempurna. Begitu pula bagi reseller produk kecantikan. Makeup lengkap selain dapat menambah penampilan juga dapat membantu meningkatkan penghasilan. 

Sepanjang bulan Oktober, kami telah mengumpulkan sepuluh produk makeup lengkap dan terbaik yang perlu kamu miliki. Apakah makeup favorit kamu masuk dalam edisi bulan ini? Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai

Sempurnakan Tampilan dengan Produk Makeup Lengkap dan Terbaik di Bulan Oktober

1. Pinkflash L01 Lasting Matte Lipcream


Pinkflash Lasting Matte Lipcream akan menjadi makeup lengkap dan penyempurna riasan bibirmu. Hadir dengan 18 pilihan warna cantik yang tahan air dan tahan lama, lipcream dengan hasil akhir matte ini akan membuatmu tampil memukau.

2. Focallure Setting Powder FA15 

Dapatkan hasil makeup lengkap yang sempurna dan bercahaya dengan bedak tabur ini. Diformulasikan dengan teknologi terbaru yang meminimalisasi tanda-tanda penuaan. Disertai dengan eknologi Halo’s Hydration yang dipatenkan, bedak ini membantu menciptakan kulit yang bercahaya dan sehat. Salah satu makeup lengkap yang wajib kamu miliki.

3. SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion 02 Ivory

Cushion ini memiliki coverage yang luar biasa,n karena dapat menutupi noda dan ketidaksempurnaan pada wajah. Teknologi Raincoat Protective dan sunscreen Psychochemically SPF 35 PA++++ yang terkandung di dalamnya membuat produk ini tahan digunakan hingga 12 jam tanpa transfer.

4. Raecca Glow Up Tint – Confident

Raecca Glow Up Tint Shade Confident memberikan warna segar pada bibir tanpa membuatnya kering. Produk makeup lengkap yang tahan lama dan waterproof. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Baik pada remaja maupun dewasa.

5. Studio Tropik BB Size Dreamsetter Pollution Protection Make-Up Setting Spray

Setting spray pertama dengan teknologi Marrubium Plant Cell yang melindungi kulit dari polusi. Produk ini juga dilengkapi dengan Glowy Particles Infusion, membuat kulit dan makeup tetap segar sepanjang hari. Ini adalah makeup lengkap yang mampu menjaga tampilan tetap sempurna.

6. O.Two.O Instant Oversize Volume Mascara

O.TWO.O Instant Oversize Volume Mascara sebagai makeup lengkapi area mata yang memberikan efek penuh pada bulu mata. Bentuk kuasnya yang diformulasikan dengan baik sehingga dapat memberikan kelentikan pada bulu mata dengan effortless.

7. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Honeycomb

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, bedak padat yang memberikan hasil akhir matte. Cocok digunakan pada berbagai jenis kulit. Produk ini mengandung UV protection dan Vitamin E, menjadikannya sebagai makeup lengkap untuk riasan wajah.

8. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition – 02 Brown Sugar

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition memberikan pengalaman unik dibandingkan lip cream umumnya. Sebagai penggemar Boba, kamu dapat menikmati pengalaman menggunakan lip cream dengan aroma Boba yang menenangkan di bibir sepanjang hari.

9. Implora Eye Pencil – Black

Implora Eye Pencil – Black adalah pensil mata yang tahan lama dengan warna yang pigmented. Ini adalah alat rias lengkap yang tidak boleh absen dalam koleksi Anda.

10. BIOAQUA Sunisa BB cream 1# natural color

BB cream ini memiliki tekstur ringan dan mampu melembapkan kulit dengan optimal. Produk ini juga mengontrol minyak, menutupi noda di kulit wajah, dan menyamarkan pori-pori. Dengan BB cream ini, kamu dapat menciptakan tampilan makeup yang cantik..

 

Itulah deretan makeup lengkap yang perlu kamu miliki untuk mendapatkan tampilan riasan wajah. Seluruh produk tersebut dapat kamu gunakan secara pribadi atau bisa juga untuk dijual kembali.

Bergabung bersama RAENA sebagai reseller atau dropshipper, kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan. Seluruh produk kecantikan yang ada di RAENA itu asli dan memiliki izin edar, sehingga aman untuk dijual. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengakses ke 350 brand kecantikan populer dan menikmati harga grosir, sehingga untung jual yang kamu dapatkan pun akan menjadi lebih besar. Tunggu apa lagi? Yuk, mulai jualan bareng RAENA.

November 3, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment