10 Moisturizer untuk Kulit Berminyak, Terlaris di Bulan April

Seiring berjalannya waktu, tren skincare terbaru semakin bermunculan. Mulai dari moisturizer untuk kulit berminyak, sunscreen formula hybrid, dan masih banyak lagi. Sebagai pelaku bisnis reseller kecantikan, kamu pasti ingin tahu produk apa saja yang paling banyak diburu. 

Dari rangkuman data penjualan di aplikasi RAENA, inilah 10 skincare yang paling laris di Indonesia sepanjang April 2024. Produk-produk ini cocok dijadikan stok oleh para reseller kecantikan mengingat permintaannya yang tinggi dan pastinya membawa keuntungan untuk toko kecantikan kamu.

Deretan Produk Moisturizer untuk Kulit Berminyak, Bebas Kilap dan Bebas Kusam

1. Skintific-5X Ceramide Barrier Moisture Gel

Untuk kulit berminyak yang membutuhkan moisturizer, Skintific hadir dengan Ceramide Barrier Moisture Gel-nya. Diformulasikan dengan ceramide, moisturizer untuk kulit berminyak berbasis gel ini membantu memperkuat skin barrier sekaligus memberikan hidrasi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit berminyak.

2. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel


Hadir dengan formula hidrat yang mengandung asam hialuronat murni, Hyalucera Moisturizer Gel dari The Originote menjadi salah satu pilihan moisturizer untuk kulit berminyak yang populer. Gel ini menyerap dengan cepat, memberikan hidrasi intens tanpa menyumbat pori-pori atau meninggalkan residu berat. Selamat tinggal pada kilau berlebih dan sambut kulit kenyal dan tampilan wajah yang segar.

3. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer


Menggabungkan centella dan allantoin, Soothing Gel Moisturizer dari Glad2Glow ini layaknya oase yang menenangkan bagi kulit berminyak. Moisturizer berbasis gel ini membantu mengurangi kemerahan dan iritasi sambil memberikan hidrasi lembut, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

4. Skin Theory Multi Use Spray


Multi Use Spray dari Skin Theory adalah tambahan serbaguna untuk perawatan kulit, terutama kulit berminyak. Spray serbaguna ini memberikan kelembapan segar dengan kandungan beragam bahan bermanfaat yang dapat membantu mengurangi minyak berlebih untuk mendapatkan kilau kulit yang sehat. Penyegar sempurna sepanjang hari untuk kulit berminyak.

5. Skin Aqua Moisture Milk


Miliki kulit terhidrasi dan bebas kilau dengan Moisture Milk dari Skin Aqua. Pelembap wajah favorit asal Jepang ini menawarkan tekstur susu yang menyerap dengan cepat dan memberikan hidrasi yang tahan lama tanpa rasa berminyak pada kulit berminyak. Diperkaya dengan asam hialuronat, moisturizer untuk kulit berminyak ini mampu mengembalikan tingkat kelembapan untuk hasil akhir yang halus dan matte.

6. AZARINE Pure Radiance Barrier Moisturizer


AZARINE yang biasanya terkenal dengan produk sunscreen-nya, juga punya moisturizer, loh. Namanya Pure Radiance Barrier Moisturizer. Moisturizer ringan ini dirancang khusus bagi pemilik kulit berminyak untuk membantu memperkuat fungsi pengontrol produksi minyak berlebih.

7. Adleeva Your Dreamer Moisturizer

Raih kulit impian dengan Moisturizer Your Dreamer dari Adleeva, khususnya bagi kamu pemilik kulit berminyak. Pelembap yang menyerap dengan cepat ini memberikan hidrasi intens tanpa rasa berat pada kulit berminyak, berkat formulanya yang berbasis gel. Diperkaya dengan bahan-bahan yang menyehatkan, moisturizer untuk kulit berminyak ini akan membuat kulit terasa lembut dan kenyal, dengan kadar minyak wajah yang seimbang.

8. Pigeon Teens – Moisturizer For All Skin Types


Pigeon Teens juga menawarkan produk moisturizer yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk untuk kulit berminyak. Formula yang ringan dan melembapkan ini mampun menyerap dengan cepat tanpa menyumbat pori-pori pada kulit berminyak. Cocok untuk remaja yang menghadapi masalah kulit berminyak dan rentan berjerawat, moisturizer ini akan membantu menjaga tampilan kulit menjadi lebih sehat.

9. Trueve Advanced Brightening Moisturizing


Trueve mempersembahkan Advanced Brightening Moisturizing, keajaiban dari pelembap wajah yang serbaguna. Formula inovatif di dalamnya yang menggabungkan pencerah dengan hidrasi ringan, secara efektif mampu mengatasi masalah kulit berminyak dan membuat warna kulit lebih merata. Dapatkan kulit cerah dan halus dengan pemakaian rutin, ya.

10. Avoskin Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer

Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer dari Avoskin diperkaya dengan campuran 9 ekstrak herbal yang efektif untuk menyehatkan dan mengembalikan tingkat kelembapan kulit. Pelembap wajah ini hadir dengan tekstur icy gel watery yang ringan, mudah menyerap, dan memiliki sensasi sejuk saat digunakan. 

Nah, itulah deretan 10 produk moisturizer untuk kulit kering yang laris manis selama bulan April. Produk mana yang akan kamu jadikan stok selanjutnya? Kamu juga bisa menemukan brand-brand produk perawatan kulit populer dan viral lainnya di RAENA. 

Lewat aplikasi RAENA, kamu bahkan bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan. Psst.. kamu juga bisa langsung berjualan, loh. Join RAENA sekarang!

May 3, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment