10 Pembersih Wajah untuk Kulit Sensitif yang Punya Formula Gentle

Pemilik kulit sensitif memang tidak bisa memilih sembarang skincare. Apalagi dalam memilih pembersih wajah. Dalam memilih pembersih wajah untuk kulit sensitif, khususnya facial wash, pastikan kamu memperhatikan formula dan komposisi di dalamnya.

Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Sensitif

Untuk memudahkan kamu dalam memilih produk pembersih wajah untuk kulit sensitif, berikut ini adalah 10 facial wash yang punya formula gentle dan aman digunakan sehari-hari.

1. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Foam

Pembersih wajah yang berasal dari Korea Selatan ini hadir dengan pH 5,5 yang ramah di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Mengandung bakteri baik dan memiliki kemampuan pembersihan ekstra dengan busa halus yang dapat membuat kulit terasa bersih, segar, sekaligus tetap terhidrasi.

2. Itfer Everyday Balancing Low PH Cleanser

Pembersih wajah untuk kulit sensitif selanjutnya juga datang dari Korea Selatan, yakni Itfer Everyday Balancing Low pH Cleanser. Formula krim lembut pada sabun wajah ini memiliki busa melimpah yang mampu menghilangkan semua residu, sel kulit mati dan sebum dari wajah. Sangat cocok digunakan untuk kulit yang mudah teriritasi, karena facial wash ini ber-pH rendah sehingga aman untuk membersihkan kulit sensitif.

3. True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

Seperti namanya, pembersih wajah dengan tekstur gel ini memiliki kandungan utama Matcha dan Oat. Selain mampu membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah dengan lembut, sabun ini juga dapat membuat kulit terasa bersih, kenyal, juga lembap.

4. Emina Bright Stuff Face Wash

Sabun untuk wajah dari Emina ini hadir dengan kandungan summer plum extract, vitamin B3 dan beragam bahan aktif lainnya. Selain dapat membersihkan kotoran, sel kulit mati, serta sisa makeup, sabun ini juga dapat menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit.

5. Glow Better Effortless Glow Coconut Juice Cleanser

Jika kamu mencari pembersih wajah dengan tekstur milky gel, Glow Better Coconut Juice Cleanse jawabannya. Pembersih ini dapat membersihkan wajah sekaligus membuatnya terasa lembap dan plumpy. Kandungan utama berupa Coconut Fruit Juice, Sodium Hyaluronate dan Peptide pada produk ini juga bermanfaat untuk menghidrasi, menutrisi, hingga mencegah penuaan.

6. Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser

Kalau kamu penganut teknik double cleansing, pembersih wajah dari Gentle Hour ini bisa kamu gunakan sebagai second cleanser. Formulanya yang lembut dengan pH seimbang ini mampu membersihkan debu dan kotoran yang menempel di wajah tanpa mengiritasi kulit. Sangat cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

7. Rose All Day Foaming Face Wash

Pembersih wajah yang satu ini hadir dengan foaming yang lembut tanpa membuat kulit menjadi kering. Kandungan di dalam face wash ini terdapat Hyaluronic Acid, Allantoin, Rose Water, dan Apple Extract sehingga mampu membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik.

8. Skintific-5X Ceramide Low PH Cleanser

Pembersih wajah dengan pH seimbang ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif karena menggunakan 5 tipe Ceramides untuk membersihkan wajah secara keseluruhan tapi tetap menjaga kelembaban dan mengembalikan kesehatan skin barrier.

Cleanser dengan busa halus dan lembut ini efektif untuk membersihkan wajah hingga kedalam pori-pori, mengontrol produksi minyak berlebih, mengatasi kulit meradang akibat jerawat hingga menjaga kelembapan alami kulit.

9. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Sabun pembersih wajah yang lembut di kulit dengan 2 jenis Hyaluronic Acid ini mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Tanpa zat pewangi, tanpa pewarna, dan tanpa alkohol, sangat cocok dijadikan sebagai pembersih wajah untuk kulit sensitif.

10. Acnes Foaming Wash

Kamu mempunyai kulit berjerawat dan sensitif? Nah, sabun wajah yang satu ini bisa jadi solusi buat kamu. Pembersih wajah ini berbentuk foam yang mengandung anti bakteri, anti radang, serta vitamin sebagai perawatan untuk jenis kulit yang cenderung berjerawat dan sensitif. Sabun ini juga mengandung anti bakteri dan antioksidan, efektif untuk merawat kulit yang berjerawat sekaligus mencegah jerawat datang kembali.

 

Kesepuluh pembersih wajah ini bisa kamu temukan di RAENA. Kamu juga bisa langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA. Kamu bahkan bisa menikmati harga grosir serta gratis ongkir dengan mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper. Keuntungan jual yang kamu peroleh bisa tembus hingga Rp100.000, loh. Download sekarang!

April 10, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment