10 Pilihan Produk Body Care Untuk Mencerahkan di Bulan Februari

Sebagai orang Indonesia yang umumnya memiliki kulit sawo matang, body care untuk mencerahkan kulit pasti selalu dicari. Sebagai reseller produk kecantikan, tentunya kamu bisa menjadikan fenomena ini sebagai pintu untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak. 

Pilihan Body Care Untuk Mencerahkan Favorit Seller Sepanjang Februari

Berikut ini adalah 10 produk body care untuk mencerahkan yang diburu oleh para reseller kecantikan.

  1. Perfect White AHA Kojic Body Lotion

Produk body lotion ini mengandung AHA dan kojic acid yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan warna kulit. Teksturnya lembut dan mudah menyerap, serta memberikan kelembapan yang tahan lama. Produk ini juga aman untuk kulit sensitif dan bebas dari paraben, sulfat, dan pewangi buatan.

  1. Brighty Glowing Underarm Gel

Salah satu produk body care untuk mencerahkan paling best seller dari Brighty. Gel khusus untuk merawat sekaligus mencerahkan kulit ketiak yang sering terpapar deodoran, waxing, atau shaving. Produk ini juga bisa membantu mengurangi iritasi, meratakan warna kulit, dan mencerahkan kulit ketiak. Disertai kandungan ekstrak lidah buaya, vitamin C, dan niacinamide yang bisa menenangkan serta melembutkan kulit.

  1. PRECIOUS SKIN Alpha Arbutin 3 Plus Collagen Whitening Lotion

Perawatan tubuh selanjutnya adalah lotion dengan kandungan alpha arbutin dan kolagen dari Precious Skin yang bisa membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Produk ini juga bisa membantu menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, dan stretch mark. Disertai dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, sekaligus memiliki aroma yang menyegarkan.

  1. Iswhite Whitening Ultimate Body Mask

Body mask dari Iswhite ini bisa membantu mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami, loh. Mengandung bahan-bahan alami seperti beras, susu, madu, dan lemon yang bisa membantu menghilangkan kotoran, minyak, dan bakteri dari kulit. Body mask ini juga bisa membantu menghaluskan serta menghidrasi kulit.

  1. Raecca Infusend Body Toner with AHA

Body exfoliating toner dengan kandungan ekstrak snail dan ekstrak centella yang dapat membantu merawat, menutrisi, dan melembapkan kulit. Dilengkapi juga dengan kandungan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit.

  1. Syb Mecca Collagen Body Lotion

Body lotion yang mengandung kolagen dan ekstrak bunga mawar ini bisa membantu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit. Produk dengan tekstur creamy dengan aroma mawar ini juga bisa membantu mengurangi keriput, garis halus, serta tanda penuaan pada kulit.

  1. HERBORIST Juice For Skin Body Serum Raspberry Tomato

Body serum dengan kandungan ekstrak raspberry dan tomat yang bisa membantu mencerahkan serta menyegarkan kulit. ini juga bisa membantu melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, dan sinar UV. Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap, serta memiliki aroma buah yang segar.

  1. Careso Body Lotion Velvet Rose

Body lotion yang mengandung ekstrak mawar, vitamin E, dan aloe vera. Body lotion dari Careso ini efektif membantu mencerahkan dan menutrisi kulit. Lotion dengan tekstur silky ini juga bisa membantu melembutkan dan menghaluskan kulit. 

  1. KOJIE SAN Body Lightening Lotion

Siapa tidak kenal Kojie San, salah satu produknya yakni body lotion yang mengandung kojic acid dan SPF 25 yang bisa membantu mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari. Produk ini juga bisa membantu memudarkan noda hitam, bekas luka, dan bintik-bintik gelap pada kulit. Meskipun mengandung SPF, namun produk body care untuk mencerahkan ini memiliki tekstur yang tidak berminyak dan tidak meninggalkan white-cast.

  1. Asfa by Tokyo Night Brightening Body Lotion (Lovely) Violet

Body lotion yang mengandung ekstrak bunga violet, glutathione, dan arbutin yang bisa membantu mencerahkan dan memutihkan kulit. Lotion dengan tekstur ringan dan cepat menyerap ini juga bisa membantu mengembalikan kecerahan dan kesegaran kulit. Dilengkapi dengan aroma bunga violet yang menenangkan untuk meningkatkan mood saat beraktivitas.

Dapatkan Body Care untuk Mencerahkan dari Brand Terbaik Hanya di RAENA

Itulah 10 produk body care untuk mencerahkan yang laris dicari reseller. Tertarik untuk menjadi reseller body care ini, seluruh produk di atas bisa kamu temukan lewat aplikasi RAENA.

 

Bagi kamu yang tertarik mencoba berkecimpung dalam bisnis reseller kecantikan, kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai reseller lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

March 8, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment