10 Produk Lulur Pemutih Badan Terpopuler Sepanjang Bulan April

Cuaca yang tidak menentu dan polusi udara juga memiliki pengaruh buruk untuk kulit tubuh, loh. Tidak heran jika banyak yang merawat kulit menggunakan lulur pemutih badan agar mendapatkan kulit tubuh lebih cerah dan bersinar. Dari data penjualan RAENA, inilah 10 lulur pemutih badan terlaris yang bisa menjadi pilihan para reseller kecantikan untuk mendapatkan untung melimpah di bulan ini. 

Top 10 Lulur Pemutih Badan untuk Kulit Cerah Berseri Favorit Reseller

1. Iswhite Glow Up Your Body Scrub

Lulur pemutih badan dari Iswhite ini mengandung bahan-bahan alami seperti biji labu, berry, dan AHA yang ampuh mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan warna kulit. Aroma buah segar yang terpancar pun akan membuat sesi lulur terasa lebih menyenangkan.

2. Perfect White AHA Kojic Brightening Body Scrub

Lulur pemutih badan dari Perfect White ini diperkaya dengan AHA dan Kojic Acid yang efektif mengelupas sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit yang kusam. Selain memutihkan, lulur ini juga mengandung vitamin E dan minyak zaitun untuk melembapkan kulit setelah eksfoliasi.

3. Kojie-san Local Kojic Dipalmitate Body Scrub

 

Jika mencari lulur pemutih dengan harga yang kompetitif dan berkualitas, Kojie-san bisa jadi pilihan. Di dalam body scrub ini sudah terkandung Kojic Dipalmitate yang membantu mencerahkan noda dan meratakan warna kulit secara alami.

4. Scarlett Whitening Body Scrub Happy

Nikmati sensasi mewah dengan Scarlett Whitening Body Scrub Happy untuk kulit yang lebih lembut dan cerah. Lulur ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati sambil melembapkan dengan bulir lembut, sehingga kulit terasa segar dan halus kembali.

5. Girlpal Rose Whitening Body Scrub

Nikmati kesegaran dan manfaat bunga mawar dari Girlpal Rose Whitening Body Scrub. Lulur ini diperkaya dengan ekstrak bunga mawar yang melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Butiran lembut dari lulur ini akan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit terasa lebih halus dan cerah alami.

6. Fameux Whitening Body Scrub Cherry Blossom

Berikan perawatan istimewa pada kulit Anda dengan Fameux Whitening Body Scrub Cherry Blossom. Dengan aroma yang lembut dari bunga sakura, lulur ini lembut mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terasa lebih halus dan bersinar. Nikmati pengalaman spa di rumah dengan lulur yang mewah ini.

7. Herborist Olive Scrub

Bagi kamu yang mencari lulur pemutih badan alami, Herborist Olive Scrub bisa jadi pilihan. Lulur tradisional ini terbuat dari minyak zaitun dan garam laut yang dapat membantu untuk melembapkan sekaligus mengelupas kulit mati dengan lembut, tanpa membuat kulit teriritasi.

8. Brighty Underarm Scrub

Jangan lupa untuk mencerahkan area ketiak juga, ya. Kamu bisa menggunakan Brighty Underarm Scrub, lulur khusus untuk memutihkan dan membersihkan area ketiak. Dengan kandungan AHA dan Niacinamide, lulur ini efektif menghilangkan sel kulit mati pada ketiak dan mencegah timbulnya bau tidak sedap di area tersebut. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit ketiak yang lebih cerah dan segar sepanjang hari.

9. Beauty Of Angel Underarm Scrub

Selain menggunakan lulur pemutih badan, kamu juga perlu rutin mengaplikasikan lulur khusus ketiak. Salah satu underarm scrub yang bisa kamu gunakan dari brand Beauty Of Angel. Underarm scrub yang hadir dalam bentuk tube ini mengandung AHA, vitamin C, dan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus mencegah bau tidak sedap pada area ketiak.

10. Flowhite Shower Scrub Deep Exfoliate Flawless Bright

Ingin lulur badan yang higienis dan hadir dalam bentuk pump? Nah, kamu bisa memilih Flowhite Shower Scrub Deep Exfoliate Flawless Bright. Hadir dengan butiran eksfoliasi yang halus, lulur ini mampu membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih cerah, lembut, dan halus. 

Itulah top 10 rekomendasi lulur pemutih badan terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu di bulan ini. Lulur mana yang akan kamu checkout hari ini? Segera lengkapi lulur favoritmu dan rasakan perubahan kulit yang lebih cerah!

Tertarik untuk menjadi reseller produk kecantikan dan menjual lulur pemutih badan? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai reseller menggunakan aplikasi RAENA. Jangan khawatir, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian.

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan. Psst.. kamu juga bisa langsung berjualan, loh. Yuk, join RAENA sekarang!

May 6, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment