Temukan 10 Produk Perawatan Tubuh Teratas di bulan September: Inspirasi Body Care Routine

Rutin menggunakan produk perawatan tubuh adalah langkah penting dalam menjaga kulit agar tetap sehat, lembap dan lembut. Jika kamu mendambakan kulit yang sehat dan terjaga, kami telah mengumpulkan sepuluh produk perawatan tubuh terbaik sepanjang bulan September yang patut kamu jadikan pertimbangkan dalam memilih produk body care routine. Pilihan produknya juga beragam, mulai dari waxing hingga body lotion. Produk-produk ini akan membantu kamu meraih kulit sehat nan indah. Ada produk apa saja? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Deretan Produk Perawatan Tubuh Terbaik di Bulan September 2023

1. SUGARPOT Natural Honey Wax

Madu dan ekstrak lemon adalah bahan alami yang menghiasi produk waxing ini. Produk perawatan tubuh yang satu ini tidak hanya mengangkat bulu hingga ke akarnya, tetapi juga menghambat pertumbuhan kembali selama 3 hingga 4 minggu. Hasilnya? Bulu yang tumbuh kembali lebih halus dan tidak kasar. Diformulasikan dengan canggih sehingga produk ini bisa digunakan di area tubuh, wajah, dan area intim. SUGARPOT Natural Honey Wax adalah pilihan ideal untuk rutinitas perawatan tubuhmu.

2. Precious Skin Alpha Arbutin Whitening Plus Bubuk

Produk perawatan tubuh asal Thailand ini berfungsi untuk mencerahkan dan menjaga kulit agar tetap kenyal. Produk ini cocok digunakan pagi dan malam. Terlebih lagi, kandungan SPF (Sun Protect) yang terkandung di dalamnya membantu melindungi kulit dari sinar UV. Dengan inovasi Arbutin dalam bentuk bubuk, kulit kamu akan terlihat lebih bercahaya alami dalam waktu singkat.

3. Bio Oil – Minyak Perawatan Kulit

Bio Oil adalah produk perawatan tubuh yang telah terbukti mampu menghilangkan bekas luka, stretch marks, dan meratakan warna kulit. Diformulasikan dengan kombinasi bahan yang melembapkan kulit secara optimal, produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat.

4. Scarlett Whitening Body Serum Jolly

Produk perawatan tubuh berupa body lotion ini mengandung berbagai bahan bermanfaat untuk kulit. Mulai dari Glutathione untuk meratakan warna kulit, Niacinamide untuk mencerahkan kulit, dan Glycolic Acid untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, produk ini juga mengandung Ceramide 2, Hyaluronic Acid, Shea Butter, dan Vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit. 

5. HERBORIST Juice For Skin Body Serum Apple Broccoli

Body serum dari Herborist ini mengandung ekstrak Apple & Broccoli yang dapat membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Dengan 5x vitamin E yang kaya akan antioksidan, produk ini dapat memanjakan dan merlaksasikan kulit. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba HERBORIST Juice For Skin Body Serum Apple Broccoli.

6. WDressroom Hand Cream No. 34 Always Happy – Perfumed Lotion

Pelembap khusus kulit tangan ini hadir dalam tekstur krim yang menjaga kulit tangan agar tetap halus dan lembut. Dengan aroma manis dari varian #No. 34 Always Happy, produk ini akan membuat harimu lebih sempurna dan lebih percaya diri. 

7. Kojie San Kojic Acid Soap

Sabun Kojic Acid pertama di Indonesia ini mengandung Kojic Acid berkualitas tinggi yang berasal dari fermentasi beras. Produk ini membantu mencegah produksi melanin, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Ditambah dengan vitamin C dan 100% Virgin Coconut Oil, Kojie San Lightening Soap juga cocok digunakan untuk tubuh dan wajah. Kalau kamu mencari produk perawatan tubuh 2in1, sabun ini adalah jawabannya.

8. Mirael Refreshing Apple Sugar Waxing Kit

Mirael Sugar Wax adalah waxing dengan kandungan Mint & Allantoin yang dapat meredakan kemerahan setelah waxing. Waxing ini mampu membersihkan bulu secara efektif hingga ke akar, membantu meminimalisir pertumbuhan bulu selanjutnya, mencerahkan kulit, dan membuat bulu yang tumbuh selanjutnya lebih halus dan lambat.

9. PINKBERRY AHAcne Cleanser

Pembersih wajah dengan tekstur gel ini efektif membersihkan kotoran dan membantu membersihkan pori-pori dengan lembut. Cleanser ini juga membuat kulit wajah terasa lembut dan lembap. Mengandung ekstrak alami seperti daun CICA yang membantu meredakan dan menenangkan kulit, serta kombinasi BHA dan Sulfur yang memberikan manfaat anti jerawat. Diformulasikan untuk semua jenis kulit dan kulit kombinasi berminyak.

10. Careso Body Lotion Jasmine Blossom

Formula ringan dari body lotion ini membuat produk ini mampu menyerap secara instan sehingga dapat memberi nutrisi pada kulit lebih maksimal. Selain melembapkan, produk ini juga membantu mencerahkan warna kulit dan meratakan tekstur kulit, sehingga membuat kulit tampak sempurna dan bercahaya. Disertai dengan campuran bahan seperti shea butter, allantoin, advanced AHA, n-acetyl glucosamine, niacinamide, dan ekstrak vanila, Careso Body Lotion Jasmine Blossom adalah pilihan yang sempurna untuk melengkapi body care routine kamu.

 

Nah, itulah 10 produk perawatan tubuh terbaik sepanjang bulan September 2023 ini. Semoga produk-produk tersebut bisa menjadi jawaban bagi kamu yang sedang mencari produk body care untuk pemakaian pribadi atau bahkan untuk dijual kembali.

Bagi kamu yang ingin menjadi reseller body care dan skincare, kamu bisa memulai dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi RAENA. Selain mendapatkan akses ke 350+ brand populer, kamu juga bisa menikmati harga grosir sehingga untung yang kamu dapatkan menjadi lebih besar. Psstt.. Untung jual yang kamu peroleh bisa mencapai Rp100ribu per produk loh. Yuk, gabung jadi reseller RAENA sekarang!

October 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment