10 Pilihan Teratas Produk Skincare Viral di Bulan Agustus

Agustus telah membawa kita pada sejumlah produk skincare viral yang menarik perhatian para pecinta kecantikan dan reseller. Produk kecantikan dengan campuran bahan-bahan terbaik ini mampu memberikan manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari cleanser, serum, hingga sunscreen.

Bagi kamu yang ingin menambah produk skincare atau seorang reseller yang mencari produk-produk skincare viral dengan permintaan tinggi, kesepuluh produk ini layak kamu pertimbangkan. Apa saja kesepuluh produk skincare tersebut? 

Deretan Skincare Viral Mulai dari Moisturizer Hingga Sunscreen

1. Facetology TripleCare Sunscreen SPF 40 PA+++

Skincare viral pertama datang dari brand Facetology Facetology TripleCare Sunscreen adalah terobosan dalam perlindungan dari sinar matahari. Dengan formulasi hibridanya, menggabungkan filter UV fisik dan kimia, produk ini menawarkan perlindungan maksimal dari sinar UV berbahaya. Produk ini menawarkan tiga manfaat utama sekaligus yakni memberikan perlindungan terhadap UV A, UV B, dan Blue Light. Selain itu, juga mengandung Niacinamide, White Ten TM, Tranexamic Acid, CICA, Mugwort, dan SyriCalm, sehingga dapat membantu menenangkan kulit sekaligus sebagai anti-inflamasi untuk kulit.

2. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Dorskin Matcha Glow Dream Mask adalah produk serbaguna 2-in-1 yang berfungsi sebagai pelembap dan masker tidur ringan. Produk yang masuk dalam jajaran skincare viral ini berfungsi untuk meremajakan kulit, mengurangi kemerahan hingga bekas jerawat dengan formulanya yang kaya antioksidan. Kulit kamu akan tampak lebih sehat dan kenyal saat terbangun di pagi setelah melakukan skincare routine menggunakan produk ini di malam sebelumnya.

3. Skintific-5X Ceramide Barrier Moisture Gel

Siapa yang tidak kenal skincare viral yang satu ini? Bagi mereka yang berjuang dengan jerawat, kemerahan, tekstur kulit yang tidak merata, atau kulit kering akibat kerusakan pada lapisan pelindung kulit, Skintific-5X Ceramide Barrier Moisture Gel adalah pilihan yang wajib dicoba. Gel ini menggabungkan tiga bahan aktif yang kuat yakni Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang bermanfaat untuk menghidrasi sekaligus menjaga kesehatan kulit. Gunakan moisturizer gel ini setelah mengaplikasikan toner dan serum.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ | 50 ml

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel adalah tabir surya berbentuk gel yang tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar matahari, tetapi juga melembapkan dan menenangkan kulit. Teksturnya yang ringan, mudah diserap, dan tidak meninggalkan lapisan putih (white-cast) sehingga cocok untuk berbagai jenis kulit. Termasuk kulit normal, berminyak, kombinasi, dan cenderung berjerawat. Ingat untuk mengaplikasikannya kembali setiap 3-4 jam sekali, selama beraktivitas di luar ruangan untuk perlindungan yang optimal.

5. Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2.5%

Serum Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2.5% High Dose adalah serum anti-penuaan. Serum ini tidak hanya melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas, tetapi juga mengandung kombinasi bahan-bahan yang kuat untuk peremajaan kulit. Masukkan serum ini ke dalam rutinitas skincare kamu untuk kulit yang tampak lebih muda dan bercahaya.

6. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel, salah satu skincare viral yang diformulasikan dengan dua jenis Hyaluron, Ceramide dan Chlorelina, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk menjaga kekenyalan serta kelembapan kulit. Pelembap ini membantu menjaga kelembapan kulit, memberikan perasaan kencang pada kulit, sekaligus mencegah penuaan dini. Setelah membersihkan wajah, lanjutkan dengan toner dan serum, lalu akhiri dengan penggunaan pelembap.

7. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel dirancang untuk membersihkan kulit dengan efektif sekaligus menjaga keseimbangan pH alami kulit. Diperkaya dengan Sea Buckthorn, yang kaya akan Vitamin C dan Vitamin E alami, gel ini mencerahkan kulit tanpa menyebabkan kering. Pembersih wajah ini efektif untuk mempersiapkan kulit menuju langkah perawatan kulit berikutnya, memastikan penyerapan dan hasil akhir yang optimal.

8. Roceo Melte Balm Cleansing Balm

Roceo Melte Balm Cleansing Balm memiliki tekstur sorbet yang unik yang diperkaya dengan Tangerine, Grape Seed, Calendula, dan Sweet Almond. Pembersih ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Cara penggunaannya cukup mudah, kamu cukup memberikan usapan lembut pada kulit wajah kering lalu bilas.

9. True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser merupakan pembersih wajah menyegarkan yang membuat kulit terlihat lebih muda dan bercahaya. Formulanya yang kuat serta diperkaya dengan bahan-bahan terbaik efekti membuat kulit tampak lebih bersih dan juga cerah. Basahi wajah dengan air, aplikasikan pembersih ini, dan gosok lembut pada wajah dan leher sebelum membilas untuk pembersihan akhir.

10. Nacific Fresh Herb Origin Serum Skin Care

Nacific Fresh Herb Origin Serum adalah serum wajah yang menguatkan lapisan pelindung kulit sekaligus meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Serum wajah yang sempat viral ini mengandung ekstrak lili air dan sodium palmitoyl yang efektif dalam melawan jerawat dan meningkatkan elastisitas kulit. Masukkan serum ini ke dalam rutinitas perawatan kulit kamu untuk kulit yang lebih sehat dan lebih tahan terhadap berbagai masalah kulit.

Itulah 10 produk yang sedang tren selama bulan Agustus. Dari moisturizer, serum, hingga sunscreen,produk-produk kecantikan ini telah menarik perhatian pasar berkat hasil yang menjanjikan dan formulasi yang inovatif. Produk-produk skincare ini menawarkan berbagai manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Bagi kamu, para reseller kecantikan, deretan skincare viral ini wajib ada di etalase toko kamu. 

Kamu bisa langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA. Khusus reseller atau dropshipper, kamu bisa menikmati harga grosir serta keuntungan jual hingga Rp100.000, loh. Gratis, tanpa biaya admin.

5 FAQ Unik

Q-1 Apakah produk ini cocok untuk semua jenis kulit?

Sebagian besar produk ini dirancang untuk disesuaikan dengan berbagai jenis kulit. Namun, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan sensitivitas spesifik kulit saat memilih produk perawatan kulit.

 

Q-2 Bisakah saya menggunakan beberapa produk secara bersamaan dalam rutinitas perawatan kulit saya?

Ya, kamu bisa memasukkan produk-produk ini ke dalam rutinitas skincare harian kamu. Mulailah dengan menambahkan produk secara bertahap untuk melihat bagaimana respons kulitmu.

 

Q-3 Seberapa sering saya harus mengaplikasikan tabir surya?

Tabir surya atau sunscreen sebaiknya dioleskan kembali setiap 3-4 jam selama aktivitas di luar ruangan untuk perlindungan yang efektif. Jika kamu berada di dalam ruangan, aplikasikan di pagi hari sudah cukup.

 

Q-4 Apakah produk ini cocok untuk kulit sensitif?

Beberapa produk tersebut diformulasikan untuk menenangkan kulit sensitif, namun jika kamu memiliki masalah kulit tertentu disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu.

 

Q-5 Bisakah saya menggunakan produk ini selama kehamilan?

Jika kamu sedang hamil atau menyusui, sebaiknya konsultasikan dengan ahli kesehatan sebelum menggunakan produk skincare baru untuk memastikan produk tersebut aman digunakan.

September 15, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment