10 Produk Terbaik untuk Tampilan Make Up Lebaran yang Awet Seharian

Tampil cantik di hari kemenangan pastinya menjadi keinginan setiap perempuan. Supaya make up Lebaran tetap awet dan tahan seharian kamu perlu memilih produk dengan tepat.

Produk yang digunakan untuk make up Lebaran pada umumnya tidak jauh berbeda dengan produk kecantikan lainnya. Namun, riasan saat Lebaran bisa membuat kamu terlihat cantik natural seharian.

10 Rekomendasi Produk yang Dapat Digunakan untuk Make Up Lebaran

1. Focallure Setting Powder

Focallure Setting Powder adalah pilihan utama bagi mereka yang menginginkan tampilan makeup yang tahan lama dan matte. Dengan formula yang ringan dan halus, bedak ini membantu mengunci tampilan make up kamu agar tetap flawless sepanjang hari. Ideal digunakan sebagai make up Lebaran agar tampilan tetap sempurna hingga akhir acara.

2. Pinkflash F06 Lasting Matte Loose Powder

Bedak tabur dari Pinkflash ini memberikan hasil matte yang tahan lama tanpa membuat kulit terasa berat. Formula lembutnya memberikan hasil akhir yang halus dan dapat menyamarkan pori-pori. Cocok digunakan untuk tampilan yang segar dan natural sepanjang hari.

3. O.Two.O Invisible Pore Soft Focus Makeup Primer

Agar tampilan make up Lebaran kamu semakin optimal, produk yang satu ini wajib kamu aplikasikan. Primer makeup ini berfungsi untuk membantu menyamarkan pori-pori dan memberikan tekstur kulit yang halus. Dengan formula ringan dan mudah menyerap, primer ini membuat make up kamu terlihat lebih awet dan flawless. 

4. Raecca Glow Up Tint – Gorgeous

Lip tint dari Raecca ini mampu memberikan warna yang merona dan tahan lama. Dengan tekstur yang ringan dan nyaman di bibir, produk ini memberikan efek glowing yang alami. Cocok digunakan untuk menambahkan sentuhan segar pada tampilan make up Lebaran kamu di tahun ini.

5. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake – Custard

Two Way Cake Luxcrime ini mampu memberikan coverage tinggi sehingga dapat menyamarkan noda dan menutupi ketidaksempurnaan kulit. Formula ringannya memberikan hasil akhir yang matte namun tetap terlihat natural. Ideal digunakan saat touch up make up Lebaran agar kulit bebas kilap sepanjang hari.

6. BARENBLISS Roll To Volume Mascara

Mascara BARENBLISS memberikan volume maksimal dan tahan lama tanpa membuat bulu mata terasa berat. Dengan sikat yang inovatif, mascara ini memisahkan setiap bulu mata dengan sempurna. Cocok digunakan untuk tampilan mata yang dramatis dan memikat saat Lebaran.

7. Studio Tropik BB Size Flawless Priming Water

Priming water dari Studio Tropik mampu memberikan kelembapan ekstra dan menyegarkan kulit. Dengan kandungan antioksidan, priming water ini juga membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Ideal digunakan untuk hasil makeup yang lebih tahan lama dan menyegarkan.

8. Hanasui Serum Cushion

Ingin tampilan natural saat Lebaran? Serum Cushion Hanasui ini solusinya. Cushion dari brand lokal ini mampu memberikan kelembapan dan perlindungan tambahan untuk kulit. Dengan kandungan bahan aktif di dalamnya, serum ini dapat membantu merawat dan menyegarkan kulit secara menyeluruh. 

9. Implora Soft Eyebrow Pencil Black

Pensil alis Implora yang dilengkapi dengan bulu sikat ini mampu memberikan hasil akhir yang natural dan tahan lama. Dengan tekstur lembut dan mudah diaplikasikan, pensil alis ini membentuk dan mengisi alis dengan presisi. Salah satu produk wajib yang harus kamu gunakan untuk mempertegas tampilan mata.

10. BIOAQUA Sunisa BB cream 1# natural color

BB cream dari BIOAQUA ini memiliki coverage ringan dan disertai dengan formula perlindungan dari sinar UV. Tekstur yang ringan dan mudah meresap, BB cream ini memberikan tampilan kulit yang segar dan alami. Ideal digunakan sebagai alas bedak ringan untuk tampilan yang sempurna, termasuk dapat digunakan sebagai pendukung make up Lebaran.

 

Temukan Produk Terbaik untuk Make Up Lebaran Hanya di RAENA

Tertarik untuk menjadi reseller produk makeup? Kamu bisa menemukan brand-brand makeup yang populer dan viral dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa langsung berjualan.

Kamu juga akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang.

April 18, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment