10 Rekomendasi Lip Cream Terbaik yang Bisa Bawa Cuan

Sebagai reseller atau dropshipper produk kecantikan dengan pelanggan mayoritas perempuan, tentu lipstik menjadi produk yang perlu ada di etalase toko kamu. Belakangan ini, lip cream menjadi primadona dalam kategori pemulas bibir. Maka itu, kamu wajib menyediakannya di tokomu. Pemulas bibir dengan tekstur cair yang disertai aplikator berupa kuas ini memiliki kandungan minyak yang cukup tinggi sehingga tidak menyebabkan bibir kering. Tidak heran jika produk ini menjadi best seller. Meskipun begitu, kamu tetap perlu memilih lip cream terbaik demi memuaskan pelanggan, kan?

Rekomendasi Lip Cream Terbaik untuk Meningkatkan Penjualan

Untuk melengkapi koleksi toko kecantikan yang kamu kelola, berikut ini adalah rekomendasi lip cream yang bisa kamu pilih.

1. Hanasui Lip Cream Mattedorable

Hanasui lip cream termasuk salah satu pemulas bibir yang cukup laris. Tidak main-main loh, produk yang tersedia dalam 8 warna pilihan ini bahkan sudah terjual lebih dari 10 ribu pieces. Jika produk ini tersedia di toko kamu, omzet penjualan bulanan tentu dapat meningkat secara signifikan.

2. Pinkflash Lasting Matte Lip Cream

Lip cream asal China ini cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia. Jadi, nggak heran kalau produknya sudah terjual lebih dari 10 ribu pieces di marketplace. Lip cream dengan 18 warna pilihan ini memiliki hasil akhir matte dan waterproof.

3. Dazzle Me Mousse Lip Cream

Dazzle Me Mousse Lip Cream merupakan lip cream dengan tekstur mousse yang ringan dan pigmented serta kaya akan antioksidan yang sudah terjual hingga 10 ribu produk di marketplace. Lip cream ini tahan hingga 12 jam. Meskipun begitu, lip cream ini dapat membantu menjaga dan menutrisi bibir serta nyaman dipakai sepanjang hari. 

Mengandung bahan pelembab ganda, Cocoa Butter dan Strawberry Fruit Extract yang menutrisi dan merawat bibir. Lip cream ini tersedia dalam empat varian warna yang siap kamu jual di tokomu.

4. Focallure Velvet Smooth Lip Glaze

Sebagai reseller di bidang kecantikan, tentu kamu sudah tidak asing dengan Focallure. Yap, brand satu ini juga punya produk lip cream yang digemari dan tentunya bisa kasih kamu keuntungan juga.

Lip cream dengan tekstur velvet-matte yang halus bagaikan sutra. Meskipun hasil akhirnya matte, tetapi lip cream ini tidak membuat bibir kering. Lip cream ini tersedia dalam 6 nuansa warna berbeda, mulai dari oranye, nude, merah muda, merah, merah kecoklatan, hingga merah bata. 

Baca Juga: 5 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Naikin Omzet

5. Implora Urban Lip Cream

Lip cream Implora juga sudah terjual lebih dari 10 ribu, loh. Lip cream ini dikenal mampu memberikan hasil akhir matte dengan formula yang lembut. Tersedia dalam 12 warna yang cocok dalam setiap kesempatan. Mulai dari warna nude, terakota, mauve, dan lainnya.

6. Mustika Ratu Beauty Queen Ultralicious Lip Cream

Tahu kan, kalau beberapa waktu lalu Mustika Ratu merilis lip cream baru? Nah, lip cream ini juga bisa menambah koleksi di etalase kamu. Tersedia dalam 10 warna, pemulas bibir ini cukup ringan dan memiliki pigmentasi yang tinggi serta tidak mudah crack. Nah, jika pelanggan mencari lip cream yang tahan lama dan ringan, kamu bisa menyarankan produk satu ini.

7. Nacific Daily Mood Lip Cream

Lip cream matte dari Nacific hadir dengan tekstur yang ringan dan lembut. Dilengkapi juga dengan kandungan vitamin E dan argan oil untuk menjaga kelembapan bibir. Cocok untuk pelanggan kamu yang menginginkan tampilan makeup sehari-hari dengan warna yang natural.

8. Jacquelle Lip Cloud

Jacquelle Lip Cloud adalah Hybrid dari Lip Cream & Lip Care. Memiliki tekstur yang ringan & lembut seperti awan, lip cream ini dapat memberikan hasil semi-matte satin yang dapat menutup garis bibir secara sempurna.

Diformulasikan agar tahan lama dan minim transfer, sehingga bibir tetap terlihat cantik sepanjang hari. Di marketplace, produk yang tersedia dalam 4 warna berbeda ini telah terjual lebih dari 5.000 produk.

9. O.Two.O Velvet Matte Lips & Cheek Mud

Salah satu lip cream terbaik yang wajib ada di tokomu yakni O.TWO.O Velvet Matte Lips and Cheek. Lip cream multifungsi dengan hasil akhir semi-matte yang bisa digunakan sebagai pewarna bibir maupun perona pipi.

Pelanggan yang menyukai kepraktisan, pasti akan tertarik membeli produk yang satu. Selain bentuknya yang mungil dan mudah dibawa, lip cream yang tahan hingga seharian ini pun tidak membuat bibir kering.

10. ANIMATE Lip Cream

Lip cream terbaik dengan hasil tampilan matte finish yang ringan, tidak crack, dan tidak membuat bibir terasa kering. Dalam setiap olesannya, lip cream ini mengandung Vitamin E yang dapat menutrisi kulit serta membuat bibir tetap lembap. Animate Lip Cream memiliki 6 varian warna yang cocok digunakan pada skin tone dan warna bibir orang asia.

Nah, itu tadi adalah pilihan lip cream terbaik yang bisa kamu masukkan dalam list belanja untuk kebutuhan stok toko. Jika kamu ingin meningkatkan pendapatan toko, tidak ada salahnya menyediakan produk lip cream ini di etalase tokomu.

Jangan lupa, daftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper untuk mendapatkan harga grosir setiap belanja melalui aplikasi RAENA. Berlaku untuk pembelian lip cream dan produk kecantikan lainnya juga, loh. Yuk, download sekarang!

February 20, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment