10 Rekomendasi Produk Skincare Viral yang Bisa Bawa Cuan Hingga Jutaan Rupiah

Adanya rekomendasi produk skincare viral tentunya membantu membuka jalan para reseller kecantikan agar bisa mendapatkan penghasilan lebih tinggi. Tidak dipungkiri, ramainya pengguna media bahkan turut andil dalam proses pemasaran produk-produk viral tersebut. Melalui review produk yang dilakukan oleh pengguna media sosial, masyarakat kini mulai mengenal produk skincare lebih dalam. Baik skincare merek lokal maupun merek luar negeri semuanya dibahas di media sosial. Mulai dari , face cleanser, toner, serum, hingga moisturizer.

Sebagai reseller skincare, kamu wajib memanfaatkan momen ini agar bisa memperoleh omzet yang lebih tinggi lagi. Nah, supaya kamu tidak salah memilih produk, berikut ini adalah 10 rekomendasi produk viral yang wajib kamu jual.

Rekomendasi Produk Skincare Viral yang Wajib Kamu Jual, Auto Dapat Jutaan

1. Facetology TripleCare Sunscreen SPF 40 PA+++


Rekomendasi produk skincare viral yang pertama datang dari Facetology. Sunscreen ini dengan formulasi Hybrid ini menggabungkan kedua macam tipe UV Filters baik physical maupun chemical. Sunscreen ini berfungsi memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar UV Matahari. 

Facetolgy Triple Care Sunscreen tidak hanya memberikan 1 manfaat, namun kamu bisa merasakan tiga manfaat sekaligus, yakni Hybrid UV Filters dan Blue Oleoactif yang berfungsi memberikan perlindungan terhadap UV A, UV B & Blue Light Niacinamide, White Ten TM & Tranexamic Acid untuk mencerahkan wajah, CICA, Mugwort & SyriCalm efektif untuk menenangkan dan juga sebagai anti inflamasi.

2. The Originote Retinol B3 Serum

Serum ini diformulasikan untuk anti aging dengan kandungan 3 jenis vitamin A (Encapsulated Retinol, Retinal, dan HPR), Niacinamide, dan Egyptian Lotus. Serum ini dapat membantu menghaluskan dan menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus pada wajah. Bukan hanya itu, serum ini juga membantu memperlambat dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit tampak lebih muda serta merawat kekencangan sekaligus meremajakan kulit.

3. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel merupakan pembersih wajah yang diformulasikan sesuai pH kulit alami. Berfungsi untuk membersihkan secara sempurna dengan kandungan superfruit Sea Buckthorn yang mengandung Vitamin C alami 15x lebih banyak dari jeruk dan Vitamin E sehingga dapat mencerahkan. Menggunakan Houttuynia Cordata untuk membersihkan kulit tanpa membuat kulit kering dan dehidrasi. Selain itu, juga mempersiapkan kulit untuk tahapan skin care selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal.

4. Anua Heartleaf 77% Soothing Toner

Rekomendasi produk skincare viral selanjutnya datang dari brand asal Korea, yakni ANUA. Toner pelembap ANUA diformulasikan dengan 77% Houttuynia Cordata Extract yang membantu menenangkan kulit sensitif dan melindungi kulit dari iritasi eksternal. Formula sub-acidic dengan kandungan di dalamnya juga dapat membantu menjaga keseimbangan minyak-kelembapan kulit sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

5. EIEM Beauty Water Bank Moisturizer

Seperti namanya, moisturizer viral yang sangat membantu melembapkan kulit ini mengandung Centella Asiatica and 6 Natural Extracts yang kaya manfaat dan nutrisi dalam menghidrasi serta menjaga kesehatan kulit. Moisturizer ini bisa digunakan pagi dan malam setiap hari.

6. Sea Makeup Cleansing Water

Micellar Water ini merupakan produk pembersih step 1 yang diformulasikan bukan hanya untuk membersihkan dan menghapus makeup tapi juga memiliki efek untuk membantu dalam penyembuhan kulit yang berjerawat. Selain itu micellar water ini memiliki cleansing power yang kuat sehingga dapat menghapus riasan wajah dan mata tanpa terasa perih, yang membersihkan secara menyeluruh untuk hasil kulit yang lebih bersih dan halus.

7. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Masker dari Dorskin ini juga masuk dalam deretan rekomendasi produk skincare viral, loh. Moisturizer sekaligus sleeping mask dengan formula ringan ini efektif membuat kulit terasa lebih sehat dari hari sebelumnya. Produk dengan tiga kandungan antioksidan ini berfungsi secara efektif untuk meredakan dan mengurangi bekas jerawat serta kemerahan.

8. Roceo Melte Balm Cleansing Balm

Skincare viral yang selanjutnya datang dari Roceo. Cleansing Balm bertekstur sorbet dengan perpaduan kandungan unik dari Tangerine, Grape Seed, Calendula dan Sweet Almond. Cleansing balm ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk oily dan acne prone skin.

9. SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick

Kalau membahas rekomendasi produk skincare viral, produk dari Skintific pasti masuk dalam daftar ini. Salah satunya adalah produk Acne Clay Stick. Masker dalam bentuk stik ini diformulasikan dengan Mugwort, ingredients yang populer di Korea untuk mengobati jerawat.

Dilengkapi dengan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella yang dapat mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang sedang meradang.

10. Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel SPF 50 PA+++

Glad2glow sunscreen hadir dengan tekstur ringan yang memberikan proteksi SPF 50 PA+++. Sunscreen ini bekerja dengan melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB, serta mengandung Ceramide dan Muti-plan Extract yang berfungsi memberikan kelembapan dan menjaga skin barrier. Sunscreen ini juga mudah meresap, tidak lengket, dan tidak meninggalkan whitecast.

Dapatkan Produk Skincare Viral untuk Dijual Kembali Hanya di RAENA

Itulah deretan rekomendasi produk skincare viral yang menarik banyak minat pelanggan. Kamu bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis dengan menjualnya kembali (re-sell). Seluruh produk tersebut sudah tersedia di RAENA, loh.

Bagi kamu yang tertarik mencoba berkecimpung dalam bisnis reseller kecantikan, kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai reseller skincare lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

February 16, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment