Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Ini 10 Rekomendasi Serum Rambut yang Bisa Kasih Kamu Untung Banyak

blog

Rambut adalah mahkota, terutama bagi perempuan. Sebab itu, keindahannya harus selalu diperhatikan dengan cara menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Salah satunya dengan rutin menggunakan hair serum atau serum rambut. Agar kamu tidak salah pilih, kami sudah menyiapkan rekomendasi serum rambut terbaik yang bisa kamu gunakan sehari-hari maupun untuk dijual kembali (re-sell).

 

Rekomendasi Serum Rambut untuk Rambut Sehat dan Terawat

 

Sebagai orang yang menjalankan bisnis kecantikan, produk perawatan rambut pasti tidak luput dari pantauan kamu. Nah, untuk menambah produk di toko yang kamu kelola, rekomendasi serum rambut berikut ini bisa membantu kamu dalam memilih serta menentukan saat pembelian nanti.

 

1. Hairmony Voluminous & Grow Scalp Treatment Hair Tonic Serum

 

Rekomendasi serum rambut yang pertama datang dari brand Hairmony. Serum sekaligus tonic rambut ini diformulasikan untuk menutrisikan kulit kepala dan batang rambut, membantu pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan dan kebotakan, serta meredakan ketombe akibat kulit kepala yang berminyak, jamur dan bakteri. Serum rambut ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit kepala termasuk kulit kepala yang sensitif, serta untuk rambut rusak akibat pewarnaan rambut, penggunaan hairdryer maupun alat styling rambut lainnya.

2. Tavas Hair Serum

 

Tavas Hair Serum adalah serum rambut yang diformulasikan untuk mencegah kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Diformulasikan dengan extract lavender dan rosemary yang terbukti menenangkan kulit kepala sekaligus menutrisi akar rambut. Gunakanlah di kulit kepala yang bersih agar membantu penyerapan dengan lebih maksimal.

3. Erhair HairGrow Serum

 

Produk perawatan rambut yang dikembangkan dengan formula dermatologi ini juga masuk dalam jajaran rekomendasi serum rambut terbaik. Hairgrow serum merupakan serum untuk rambut rontok sekaligus penumbuh rambut. Hairgrow serum aman digunakan sehari-hari dan dapat digunakan oleh pria dan wanita.

4. Djamujamu Nourishing Hair Serum

 

Rekomendasi serum rambut dari lokal? Ada, dong! Kamu bisa memilih serum rambut dari Djamujamu. Kombinasi almon, argan, dan kemiri yang ada di dalamnya dapat memperkuat dan menutrisi rambut serta menghidrasi secara mendalam untuk mengurangi kerusakan dan rambut kering. Serum ini memberikan perawatan intensive dan merekonstruksi untuk memperbaiki, menghaluskan dan melindungi rambut serta memberikan kilau tanpa membuat rambut tampak berminyak.

5. Kelaya Hair Serum

 

Formula inovatif yang diperkaya dengan Panax Ginseng Extract dan Argan Oil serta Vitamin B5 efektif untuk membantu akar rambut tetap kuat, bertumbuh dengan baik, serta membantu kulit kepala tetap sehat. Pemakaian secara intensif akan membantu rambut senantiasa kuat dan tidak mudah patah serta tumbuh dengan baik dan sehat. Rekomendasi serum rambut yang sempurna untuk pemilik rambut rontok dan patah-patah.

6. Onyx Hair Serum

 

Onyx Hair Serum diformulasikan khusus untuk para pecinta hair styling yang rutin melakukan styling rambut sehari-hari. Serum rambut ini akan membuat rambut tetap sehat, terjaga kelembabanya, dan tampak bercahaya. Onyx Hair Serum mengandung Amino Silicone yang berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan alat styling (pengeriting, pelurus dan pengering). Disertai juga dengan kandungan Olive Oil & Vit A, C, E yang efektif untuk menutrisi rambut, merawat kondisi rambut rusak, mudah patah dan bercabang. 

7. Glowpedia Green Angelica Hair Nutrition Serum
Butuh rekomendasi serum rambut yang berfungsi untuk mempercepat penumbuhan? Nah, kamu bisa gunakan Glowpedia Green Angelica Hair Nutrition Serum. Serum penumbuh rambut alami yang berfungsi untuk mengurangi dan memblokir hormon DHT, hormon yang diduga berperan dan menyebabkan kerontokan. 
8. Miranda Hair Serum Kukui Nut
Hair serum dari Miranda ini dapat membantu melindungi rambut dari efek kerusakan akibat paparan sinar matahari, melemaskan rambut sehingga tidak mudah kusut, serta membuat rambut menjadi lebih berkilau. Kandungan Argan Moroccan di dalamnya berfungsi untuk merawat rambut secara sempurna dengan merevitalisasi rambut, dan memberikan kelembaban optimal, sehingga bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rusak agar kembali berkilau, halus dan lembut.
9. Lae Sa Luay Hair Serum
All In One Hair Keratin Serum dari Lae Sa Luay ini merupakan serum rambut yang berfungsi untuk melembapkan rambut kering, melembutkan dari akar rambut sehingga mudah di tata, menguatkan rambut dari akar, mengurangi keminyakan rambut, membuat rambut jadi bercahaya dan mengurangi rontok. Serum ini dapat digunakan untuk semua jenis rambut.
10. Kundal Ultra Hair Serum
Rekomendasi produk yang terakhir adalah serum rambut Korea dari Kundal. Serum rambut ini tidak mengandung Sulfat, Paraben, Silikon dan Phthalates. Serum rambut ini memiliki konsentrat tinggi, tidak mengandung air dan alkohol, sehingga cocok untuk rambut kering dan mudah kusut. Serum yang mengandung 16 Natural Oils ini juga aman digunakan untuk kulit kepala sensitif. 

Dapatkan Serum Rambut Kualitas Terbaik Hanya di RAENA

Itu tadi beberapa rekomendasi serum rambut terbaik yang bisa kamu gunakan sehari-hari ataupun untuk dijual kembali. Seluruh produk hair care tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat aplikasi RAENA. Bagi kamu yang tertarik mencoba menjalankan bisnis reseller, juga bisa langsung mendaftarkan diri menggunakan aplikasi RAENA.

 

Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA itu gratis. Tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian.  Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Yuk, mulai perjalanan bisnis kamu bersama RAENA sekarang.