12 Pilihan Parfum BRASOV Signature untuk Temani Aktivitas Selama Ramadan

Selain meningkatkan fokus ibadah, saat Ramadan baiknya juga diikuti dengan penyesuaian penampilan luar, baik itu outfit maupun tubuh dan wajah. Terlebih, bulan puasa kali ini dilakukan saat kondisi cuaca sedang tidak stabil. Untuk menjaga penampilan kamu agar tetap prima dan terhindar dari bau tidak sedap selama beraktivitas, parfum BRASOV adalah jawabannya. Parfum ini juga dikenal dengan aromanya yang tahan lama. Untuk aktivitas dalam ruangan, aromanya dapat bertahan hingga 8 jam. 

Parfum BRASOV  Signature dengan 12 Pilihan Aroma

BRASOV Signature merupakan parfum dengan konsep birthstone atau batu kelahiran. Birthstone merupakan batu mulia yang mencerminkan bulan kelahiran seseorang. Parfum ini memiliki 12 varian aroma parfum yang mewakili 12 macam batu kelahiran. Masing-masing varian memiliki makna dan aroma berbeda. 

1. Garnet

Varian parfum Brasov yang satu ini melambangkan persahabatan, loyalitas, kesehatan, dan kesetiaan. Garnet memiliki top notes berupa perpaduan aroma coffee, pear, dan pink pepper. Untuk middle notes-nya tercium aroma orange blossom dan jasmine. Kemudian, pada base notes Garnet terdiri dari gabungan aroma vanilla, cedarwood, dan patchouli.

2. Amethyst

Amethyst memiliki top notes berupa aroma tangerine, peach, pepper, dan berries. Lalu, middle notes varian ini adalah aroma jasmine, tiare flower, dan apple blossom. Sementara itu base notes-nya merupakan gabungan aroma musk, sandalwood, heliotrope, dan coconut. Amethyst melambangkan kedamaian, perlindungan, dan ketenangan.

3. Aquamarine

Aroma pada varian ini mewakili simbol masa muda, kebahagiaan, dan kecantikan. Untuk top notes, Aquamarine memiliki aroma mandarin dan bergamot. Middle notes Aquamarine menghadirkan aroma rose, peony, peach, jasmine, dan apricot. Sementara itu, base notes varian ini perpaduan aroma white musk dan patchouli.

4. Diamond

Diamond mewakili keabadian, cinta, kesetiaan, keberanian, dan ketangguhan. Top notes varian ini adalah aroma lemon, juniper, pepper, dan cardamon. Kemudian untuk middle notes, gabungan aroma cedarwood, nutmeg, tonka beans, dan geranium. Sementara pada base notes berupa aroma musk, vetiver, patchouli, dan amber.

5. Emerald

Varian Emerald sebagai simbol kesuburan, kelahiran kembali, dan kebaikan. Top notes dari varian ini berupa gabungan aroma raspberry dan red berry. Sementara Diamond memiliki middle notes gabungan aroma lily of the valley, peony, praline, milky, dan heliotrope. Untuk base notes dari varian ini berupa gabungan aroma musky, woody, dan vanilla.

6. Pearl

Varian Pearl memiliki top notes berupa aroma stroberi dan apel. Untuk aroma middle notes akan tercium aroma vanilla dan caramel. Sementara itu, pada base notes akan tercium perpaduan aroma musk dan lily of the valley. Pearl menjadi simbol kesederhanaan, cinta, kesuksesan, kebahagiaan, dan kemurnian.

7. Ruby

Ruby mewakili simbol kesuksesan, kesetiaan, integritas, dan gairah. Top notes dari varian ini adalah gabungan aroma jasmine dan saffron. Lalu di bagian middle notes berupa amberwood. Sementara base notes dari varian ini adalah gabungan aroma fir resin dan cedarwood.

8. Jade

Varian Jade dari parfum Brasov memiliki top notes aroma lemon, orange, pear, dan nutmeg. Aroma bagian middle notes varian ini adalah gabungan dari jasmine, rose, peach, dan patchouli. Varian ini memiliki base notes berupa perpaduan aroma cashmere wood, orange blossom, ambrette seeds, dan musk. Varian ini mewakili simbol kemasyhuran, martabat, dan perlindungan.

9. Sapphire

Makna aroma pada varian Sapphire mewakili kebenaran, kejujuran, komitmen, konsistensi, dan loyalitas. Top notes dari varian ini adalah gabungan aroma lime, caviar, pepper, ginger, dan passionfruit. Sementara bagian middle notes memiliki aroma berupa gabungan aroma vodka, gin, dan mint. Sedangkan base notes memiliki aroma dari amber, leather, dan king wood.

10. Opal

Opal memiliki top notes dengan aroma gabungan dari berry, blackcurrant, fruity, dan fruity orris. Lalu pada bagian middle notes berupa gabungan aroma floral dan iris. Sementara pada base notes akan tercium aroma orris, woody, dan cedarwood. Seluruh aroma tersebut mewakili makna keseimbangan dan perlindungan.

12. Amber

Amber dianggap mewakili makna harapan, masa muda, kesehatan, dan kesetiaan. Top notes dari varian ini adalah perpaduan aroma mandarin, rhubarb, dan orange flower. Kemudian, aroma caramel, lavender, dan geranium pada middle notes. Untuk base notes, Amber memiliki gabungan aroma vetiver, amber, dan tonka beans.

13. Turquoise

Turquoise memiliki makna kekuatan, kebijaksanaan, dan keberanian. Simbol ini diwakili dengan top notes berupa gabungan aroma orange, melon, dan apel. Pada bagian middle notes parfum Brasov ini terdapat aroma kuat dari geranium, rose, dan iris, sedangkan pada bagian base notes varian ini berupa gabungan aroma lily of the valley, musk, dan raspberry.

Seluruh varian parfum BRASOV Signature dikemas dalam ukuran 35 mililiter (ml), sehingga praktis dibawa ke mana saja, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun saat traveling. Parfum ini sudah tersedia di RAENA dan kamu juga bisa melakukan pembelian menggunakan aplikasi RAENA.

Kamu juga bisa mendapatkan harga grosir dengan mendaftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper menggunakan aplikasi RAENA. Berlaku untuk seluruh produk kecantikan loh, mulai dari parfum, cat kuku, skincare hingga makeup. Selain mendapatkan harga grosir, kamu juga bisa menikmati promo spesial setiap hari serta keuntungan jual hingga Rp100ribu per produk. Ayo, download sekarang!

March 25, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment