Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Cara Mendapatkan Uang dengan Fitur Smart Share di RAENA

blog
Teknologi yang telah berkembang pesat saat ini membantu kamu untuk bisa menghasilkan uang tambahan dari mana saja. Cara mendapatkan uang tambahan biasanya adalah dengan melakukan pekerjaan sampingan diluar dari pekerjaan utama, atau ada juga yang berusaha menghasilkan uang tambahan dengan cara mulai membuka bisnis sendiri. Sebenarnya, dengan bermodal kemauan, smartphone, dan internet kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang. Ada loh, cara mendapatkan uang tambahan yang mudah, tinggal klik-klik, tanpa perlu bekerja ekstra. Caranya adalah dengan menggunakan fitur Smart Share yang ada di aplikasi RAENA. Baca Juga: Bagaimana Cara Menjadi Reseller Lewat Aplikasi RAENA?  

Apa Itu Fitur Smart Share di Aplikasi RAENA?

Smart Share adalah fitur terbaru yang ada di aplikasi RAENA. Fitur ini menawarkan tiga cara mendapatkan uang yang mudah hanya dengan menggunakan HP, yaitu:
  1. Atur margin sendiri dari setiap produk yang ingin kamu jual
  2. Share video dan link unik produk tersebut ke media sosial (WhatsApp, Instagram, Telegram, TikTok, dll)
  3. Keuntungan yang kamu dapatkan dari setiap transaksi, nantinya akan langsung ditambahkan ke dompet kamu yang ada di aplikasi RAENA.
Saat proses pemesanan, calon pembeli akan diarahkan ke halaman pembelian untuk mengisi data diri seperti nama, email, no. telp, dan alamat pengiriman. Fitur Smart Share memberikan kemudahan untuk kamu yang ingin mendapatkan uang dengan berjualan online tanpa perlu repot mengurus pengemasan dan pengiriman. Sebab, semua kegiatan operasional tersebut akan dilakukan oleh tim RAENA. Kamu tinggal duduk manis, share video dan link produk lewat media sosial, terima pesanan, dan nikmati keuntungan dari setiap transaksi yang akan langsung masuk ke dompet kamu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Fitur Smart Share?

Cara mendapatkan uang menggunakan fitur Smart Share amatlah mudah. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah download aplikasi RAENA. Kemudian membuat akun dengan cara:
  • Pilih opsi login yang kamu inginkan, bisa melalui nomor HP ataupun email
  • Masukkan kode OTP. Kamu akan mendapatkan kode OTP melalui SMS/email, sesuai dengan opsi login yang dipilih
  • Isi data diri dengan lengkap
  • Akun RAENA kamu siap digunakan
Setelah berhasil membuat akun, masuklah ke halaman utama aplikasi RAENA. Kamu bebas memilih produk yang ingin kamu jual. Kamu dapat memilih berdasarkan kategori maupun brand.
  1. Pilih produk
  2. Klik “Atur Margin”
  3. Tentukan jumlah margin yang kamu inginkan
  4. Jika sudah, klik “Konfirmasi & Share Produk”
  5. Link produk akan otomatis tersalin
Saat menggunakan fitur Smart Share, membagikan link produk adalah step yang tidak boleh kamu lewatkan.
  1. Klik media yang ingin kamu gunakan untuk membagikan link (Instagram/TikTok/WhatsApp, dll)
  2. Tempel (paste) link produk yang sudah otomatis tersalin tadi
  3. Klik “Ok”
Setelah link produk berhasil dikirim, sekarang saatnya menunggu pesanan. Saat ada calon pembeli yang meng-klik link produk kamu, maka calon pembeli tersebut akan diarahkan masuk ke halaman pembelian. Pada halaman ini, calon pembeli akan diberikan dua pilihan, yaitu “Chat dengan Penjual” jika ada pertanyaan seputar produk atau langsung klik “Beli Sekarang”. Ketika calon pembeli kamu klik “Beli Sekarang”, maka yang harus mereka lakukan adalah:
  1. Isi formulir data diri dengan lengkap
  2. Klik “Lanjut”
  3. Cek kembali pesanan pada halaman ringkasan pesanan. Jika sudah sesuai klik “Lanjut”
  4. Selesaikan pembayaran. Jangan lupa masukkan kode promo jika ada, ya!
Jika pembayaran sudah terkonfirmasi, nilai keuntungan (margin) yang sudah ditentukan di awal tadi akan otomatis masuk ke akun RAENA kamu. Selamat mencoba!   [embed]https://www.youtube.com/watch?v=5wDp5kFftg8&t=1s[/embed]