3 Moisturizer untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Kasih Cuan

Berfungsi untuk melembapkan wajah, moisturizer memang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Khususnya jika kamu pemilik kulit berjerawat. Kulit yang berjerawat terkadang terasa berminyak atau justru sangat kering. Oleh karena itu, kamu membutuhkan moisturizer untuk kulit berjerawat agar dapat mengunci skincare yang telah dipakai sebelumnya sekaligus menjaga kadar air dalam kulit sehingga wajah kamu akan terlihat cerah dan segar. 

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berjerawat

Berikut ini adalah tiga rekomendasi moisturizer yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan hidrasi kulit.

1. Jarte Beauty Cica Care Cream Moisturizer

Punya jerawat yang meradang dan bingung harus pakai pelembap apa? Cobain deh Cica Care Cream dari Jarte. Krim dengan kandungan Centella Asiatica dan Niacinamide ini bermanfaat untuk memperkuat skin barrier, mengurangi flek hitam, mengurangi peradangan, serta menenangkan dan melembapkan kulit.

Kamu bisa menggunakan produk ini pada pagi dan malam hari, setelah membersihkan wajah. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik, ya!

Baca Juga: Tips Ampuh Memilih Serum untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

2. Beausta Cica Care Cream

Nah, kalau kulit kamu tipe kering dan berjerawat, kamu bisa pilih Cica Care Cream dan Beausta. Moisturizer untuk kulit berjerawat asal Korea ini hadir dalam kemasan pouch yang mengandung Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, Shea Butter, hingga  Madecassocide.

Cica Care Cream ini dapat membantu mengatasi kulit yang kemerahan hingga memulihkan dan memperbaiki skin barrier. Krim wajah yang bisa digunakan hingga 40 kali pemakaian ini juga menyerap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.

3. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel merupakan moisturizer untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Pelembap ini berfungsi menjaga kulit acne prone agar tetap terhidrasi sehingga produksi sebum dapat terkontrol.

Mengandung 4 moisturizing agent untuk menjaga kelembapan kulit serta Rosebay Willowherb Extract yang dapat mengurangi kemerahan pada kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Dilengkapi juga dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV saat beraktivitas. Aplikasikan pelembap ini pada bagian wajah dan leher secara merata di pagi hari, ya!

Meskipun menggunakan pelembap bertujuan untuk melembapkan kulit, tetapi kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan melalui produk skincare ini, loh.

Kamu bisa menjadi reseller moisturizer dan mendapatkan untung jual kembali hingga 50ribu per produknya. Dapatkan juga beragam produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup bersertifikasi BPOM dengan harga grosir di aplikasi RAENA. Yuk, download sekarang!

January 31, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment