Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

3 Varian Parfum W.Dressroom Terbaru yang Wajib Kamu Punya

blog

Sebagai penggemar parfum asal Korea Selatan, kamu pasti sudah tidak asing dengan parfum W.Dressroom. Saat ini parfum W.Dressroom terbaru hadir dengan aroma yang super fresh. Produk wewangian yang diproduksi di Korea serta menggunakan bahan-bahan dari Jerman ini kini punya varian terbaru. Parfum multifungsi dengan antibakteri ini juga sudah sering digunakan oleh K-Pop Idol. Mulai dari Jungkook BTS, V BTS, Scoups Seventeen, hingga Jaemin NCT Dream. Penasaran, aroma apa saja sih yang ada di parfum W.Dressroom terbaru? Yuk, simak terus artikel ini sampai akhir, ya.

 

Parfum W.Dressroom Terbaru Ini Akhirnya Bisa Kamu Miliki

1. W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume No. 46 Pure Lily

Parfum W.Dressroom no. 46 ini menampilkan aroma bunga yang mengingatkan kita pada bunga-bunga yang bermekaran di taman. Perpaduan top notes lemon, jeruk, nanas, dan melon dilengkapi disertai aroma dedaunan, melati, mawar, violet, dan lembah lily pada middle notes. Aromanya semakin kuat dengan base notes musk dan heliotrope. Keharuman bunga lily dan kesegaran taman bunga di musim semi sangat terwakili oleh parfum ini.

 

2. W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume No. 47 Fig Leaf

Parfum W.Dressroom terbaru selanjutnya adalah no. 47 Fig Leaf. Parfum ini memiliki aroma khas jus buah ara dengan aroma hijau segar daun ara. Top notes parfum ini adalah bergamot, jeruk nipis, lemon, dan daun violet dilengkapi dengan middle notes mimosa, melati, lilac, dan lily. Aromanya semakin kuat dengan base notes musk. Jika kamu menyukai aroma manis yang tidak terlalu kuat, parfum ini sangat cocok untuk kamu. Perpaduan aroma manis dan segar dalam setiap tetesnya dapat membuat hari-harimu berjalan dengan menyenangkan.

 

3. W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume No. 81 Goejedo

Cari parfum yang bikin segar? Parfum no. 81 ini mungkin bisa kamu coba. Kesegaran dari perpaduan aroma jeruk, anggur, apel, dan buah plum pada top notes, lalu disertai aroma melati, iris, dan ylang sebagai middle notes. Serta aroma musk, cedarwood, tonka bean pada base notes.

Seperti parfum W.Dressroom pada umumnya, ketiga parfum W.Dressroom terbaru ini juga berfungsi sebagai penghilang bakteri penyebab munculnya aroma tidak sedap. Untuk mendapatkan aroma yang tahan lama, kamu bisa semprotkan 2-3 kali secara ringan dengan jarak 15-20 cm ke area nadi seperti bagian pergelangan tangan, siku bagian dalam, dan bawah telinga.

Parfum ini juga dapat digunakan untuk sofa kain, gorden, dan tempat tidur. Selain mendapatkan tubuh yang harum dan terawat, kamu juga bisa memperoleh ekstra uang tambahan dengan menjadi dropshipper atau reseller W.Dressroom, loh. Dapatkan parfum W.Dressroom, hand cream, dan aneka produk kecantikan lainnya dengan harga grosir serta keuntungan jual kembali hingga Rp100.000 per produk hanya di RAENA. Yuk, download aplikasinya sekarang!