4 Body Care dari W.Dressroom Ini Kasih Kamu Untung Hingga 90 Ribu

Sebagai beauty reseller, menambah produk di etalase toko adalah bukti bahwa kamu ingin mengembangkan dan menambah omzet toko kecantikan. Tidak hanya antusias terhadap perawatan wajah saja, produk perawatan tubuh juga punya peminat yang cukup tinggi. Salah satunya ialah produk body care dari W.Dressroom. Produk perawatan tubuh dari brand Korea ini kini telah hadir dalam berbagai jenis, mulai dari sabun mandi, losion, hand cream, hingga parfum.

Mengenal Lebih Dalam Seputar Body Care dari W.Dressroom

1. Body Wash

Sabun mandi cair dari W.Dressroom ini dikemas dalam botol pump. Sabun cair dengan tekstur gel ini mengandung 14 Plant Based Oil dan juga pH seimbang sehingga mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulit dengan sempurna. 

Body wash dari W.Dressroom kini telah tersedia dalam empat varian aroma berbeda, yakni No 97 April Cotton, No 40 Chic Amber, No 10 October Woody, dan No 30 White Musk. Semua body wash ini tersedia dalam kemasan 500ml. Dari satu produk body wash ini, kamu bisa mendapatkan untung jual kembali hingga Rp90.000, loh.

2. Body Lotion

Body lotion bertekstur krim ini dapat menjaga kulit tetap halus dan lembut. Diformulasikan dengan 14 bahan minyak nabati alami seperti minyak biji kukui yang dapat memperbaiki kelembapan kulit, serta minyak Argan yang dapat memberikan hidrasi optimal dan tahan lama untuk kulit.

Body lotion dari W.Dressroom kini telah tersedia dalam empat varian aroma berbeda, yakni No 97 April Cotton, No 40 Chic Amber, No 10 October Woody, dan No 30 White Musk. Semua body lotion ini tersedia dalam kemasan 500ml. Dari menjual satu body lotion, kamu bisa mendapatkan untung jual kembali hingga Rp90.000.

3. Hand Cream

Telapak tangan terasa kasar? Hand cream dari W.Dressroom adalah solusinya. Pelembap khusus kulit tangan ini bertekstur krim dan dapat menjaga kulit tangan kamu agar tetap halus dan lembut.

Body care dari W.Dressroom khusus tangan ini mengandung bahan-bahan pilihan yang baik untuk kulit. Diantaranya, Madecassoside untuk menenangkan dan memperkuat skin barrier, Ceramide untuk melembabkan dan melindungi lapisan kulit, serta Argan Oil dan Shea Butter yang efektif memberikan hidrasi lebih lama.

Hand cream ini hadir dalam ukuran 50ml dan tersedia dalam berbagai macam varian. Tambahkan produk ini dalam etalase toko dan dapatkan keuntungan hingga 50.000 rupiah per produk.

4. Parfum

Kamu mencari parfum yang multifungsi, punya antibakteri, dan aroma yang menyegarkan? Nah, W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume jawabannya. Selain dapat mencegah bau badan, body care dari W.Dressroom dalam bentuk parfum ini juga dapat digunakan pada ruangan atau bahan kain seperti sprei dan gorden.

Parfum yang tersedia dalam ukuran 70ml dan 150ml ini juga memiliki banyak varian aroma. Keunggulan lainnya adalah parfum ini juga sempat digunakan oleh beberapa K-Pop Idol, seperti V BTS, Jungkook BTS, Jaemin NCT, dan masih banyak lagi.

Dengan menjual produk ini, setidaknya kamu akan mendapatkan untung sebanyak Rp30.000 per produk. Coba bayangkan, didukung tren idola K-Pop yang sedang menjamur sekarang ini, berapa banyak keuntungan yang akan kamu peroleh dari menjual produk ini. Menarik, kan?

Itulah deretan produk body care dari W.Dressroom yang dapat kamu tambahkan ke dalam etalase. Seluruh produk body care dari W.Dressroom diproduksi di Korea dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dari Jerman dan telah terbukti efektif menghilangkan bau serta memiliki fungsi antimikroba.
`
Tertarik untuk menjadi dropshipper atau reseller produk W.Dressroom? Kamu bisa mendapatkan produk W.Dressroom dengan menggunakan aplikasi RAENA. Selain tersedia beragam produk kecantikan dan perawatan tubuh dari berbagai brand ternama, kamu juga bisa menikmati harga grosir dan promo menarik lainnya. Yuk, download sekarang!

August 11, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment