4 Cara Menjadi Reseller Sukses, Modal Kecil Untung Melimpah

Di masa berkembangnya teknologi ini, tidak dipungkiri bahwa bisnis reseller menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Banyak orang berpikir bahwa cara menjadi reseller sukses adalah dengan mengeluarkan modal besar. Padahal, bisnis reseller bisa dijalankan dengan modal kecil.

Begini Cara Menjadi Reseller Sukses dengan Untung yang Berlimpah

Lantas, bagaimana cara menjadi reseller sukses dengan modal kecil? Nah, bagi kamu yang memiliki pertanyaan serupa, ini tips buat kamu.

1. Pilih Produk yang Ingin Dijual

Langkah pertama dari tahap cara menjadi reseller sukses adalah menentukan produk apa yang ingin kamu jual. Bisa produk kecantikan, olahraga, game, fashion, makanan ringan, dan sebagainya.

Perhatikan juga demand-nya. Sebab, semakin tinggi demand (permintaan) pasar terhadap sebuah produk, maka semakin mudah produk tersebut akan terjual.

2. Supplier Terpercaya

Sebelum kamu menjalani bisnis reseller, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan ialah menemukan supplier. Supplier menjadi bagian yang sangat penting saat kamu menjalankan bisnis ini. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkam sebelum memilih supplier, misalnya kamu perlu mencari tahu kredibilitas supplier tersebut.

Selain kualitas dan harga produk yang sesuai, kamu juga perlu mengetahui dari sisi respon yang responsif dan kecepatan pengiriman produk saat ada pesanan. Jangan lupa, cari tahu juga apakah mereka memberikan garansi produk, hal ini untuk mencegah kejadian buruk yang mungkin terjadi di kemudian hari.

3. Jual Produk Populer dan Viral

Berkembangnya teknologi dan media sosial turut menambah peran dalam bisnis reseller. Melalui media sosial, besar peluang sebuah produk untuk menjadi viral dan lebih populer.

Oleh karena itu, menjual produk yang viral merupakan salah satu rahasia dibalik cara menjadi reseller sukses. Produk yang viral dan populer tentu menarik antusias pasar sehingga produk tersebut akan laris manis di pasaran sekaligus membawa keuntungan melimpah untuk bisnismu.

4. Manfaatkan Program Reseller

Cara menjadi reseller sukses yang terakhir adalah dengan memanfaatkan program reseller. Program reseller umumnya dibuat agar para reseller dapat memperoleh barang dengan lebih harga rendah di supplier, namun bisa dijual kembali dengan harga kompetitif sehingga keuntungan yang didapat pun menjadi lebih besar dibandingkan biasanya.

Jika kamu bergerak dalam bisnis reseller kecantikan, salah satu program yang bisa kamu manfaatkan adalah Bersinar Bersama RAENA. Di program ini ada 100++ beauty brand dari Lokal, Korea, serta China yang punya berbagai promo menarik setiap hari, mulai dari  flash sale, buy 1 get 1, dan bahkan extra margin hingga 80%. Artinya, kalau kamu jual satu produk seharga Rp100.000 kamu bisa untung hingga Rp80.000. Seru dan menguntungkan, kan?

Itulah deretan cara menjadi reseller sukses yang bisa kamu terapkan dalam bisnis yang kamu jalankan. Bisnis reseller memang menguntungkan dan menjanjikan, asalkan kamu tetap sabar dan telaten serta mengikuti segala prosesnya. Download RAENA sekarang untuk menikmati untung berlimpah!

January 29, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment