4 Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam

Serum untuk menghilangkan flek hitam. Flek hitam memang menjadi salah satu masalah kulit yang sering dijumpai oleh wanita. Bahkan flek hitam dapat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Munculnya flek hitam bisa disebabkan karena beberapa faktor, diantaranya faktor genetik, bekas jerawat, polusi, penggunaan kosmetik, hingga paparan sinar ultraviolet (UV).  Untuk mengakali flek hitam, hal yang paling sering dilakukan biasanya adalah menutupinya dengan riasan. Padahal, daripada disembunyikan lebih baik kamu melakukan perawatan yang bisa membantu mengatasi flek hitam. Salah satunya adalah dengan menggunakan serum untuk menghilangkan flek hitam.

Pilihan Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam

1. Skintific – Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Mau menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat? Skintific – Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum mungkin cocok untuk kamu. Sesuai klaim dari Skintific, bahwa Symwhite377 serum ini bisa membantu memudarkan dark spot selama 14 hari. 

Kandungan Symwhite377 di dalam serum ini dapat mengurangi noda hitam di wajah. Bekerja dengan menekan produksi melanin di kulit sehingga dapat membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda hitam sekaligus memperbaiki tekstur kulit.

Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan watery, sehingga sangat mudah menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Jika kamu tertarik dengan serum ini, gunakan setelah toner dan sebelum moisturizer, ya!

Baca Juga: Kenali Manfaat Serum AHA untuk Perawatan Kulit

2. Erto’s Dark Spot Treatment Concentrate Serum

Serum dengan kandungan whitening Agent yang membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek dan noda hitam di wajah. 

Serum ini yang mengandung Gluthatione, Arbutin, Vit.C, dan Vit B3 ini juga dapat membantu membersihkan pori-pori serta menenangkan jerawat.

3. Trueve Wonder Women Luminous Dark Spot Brightening Serum

Serum untuk menghilangkan flek hitam dalam kemasan Wonder Woman ini diformulasikan dengan bahan utama berupa Niacinamide 10% dan 6 jenis Ceramide.

Tidak hanya mampu untuk membantu menyamarkan flek hitam dan bekas noda jerawat. Tetapi juga membantu merawat, melindungi, dan memperkuat skin barrier kamu agar tidak terjadi masalah kulit lainnya.

Serum penghilang flek yang satu ini turut dilengkapi dengan 10 Jenis Hyaluronic Acid yang memiliki ukuran lebih kecil agar mudah menyerap ke dalam lapisan yang berbeda secara bersamaan. Serta kandungan Marine Collagen yang dapat menjaga struktur kulit dengan lentur, lebih halus, sekaligus meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya lingkungan.

4. Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum

Serum untuk menghilangkan flek hitam dari Axis-Y ini mengandung Niacinamide yang dapat membantu mengurangi dark spot dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Disertai kandungan plant-derived Squalane untuk menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih sehat dan glowing.

Serum yang dikenal sangat melembapkan dan bertekstur ringan ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Itulah rekomendasi skincare untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Gunakan dengan rutin agar kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada flek hitam yang membandel.

Jika kamu ingin mendapatkan manfaat lain berupa penghasilan tambahan, kamu juga bisa menjual serum penghilang flek hitam di marketplace kesayangan kamu. Dapatkan harga grosir untuk aneka produk kecantikan dan untung jual hingga Rp100.000/produk melalui aplikasi RAENA. Yuk, download sekarang!

January 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment