5 Alasan Kenapa Hanasui Lip Cream Harus Ada di Etalase Tokomu

Siapa tidak kenal Hanasui lip cream, pewarna bibir dari brand lokal. Bagi penjual produk kecantikan, lipstik atau pewarna bibir pasti menjadi salah satu produk andalan. Meskipun begitu, kamu tetap harus selektif dalam memilih produk bibir yang akan kamu jual. Belakangan ini, lip cream sedang menjadi tren dalam industri kecantikan. Salah satu lip cream yang banyak diminati di pasaran adalah Hanasui Lip Cream Mattedorable. 

Mengapa Kamu Perlu Stok Hanasui Lip Cream?

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa harus menjual produk ini di tokomu, apa memang cukup worth it? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini adalah lima alasan utama kenapa kamu perlu menjual Hanasui Lip Cream di toko kecantikanmu.

1. Harga kompetitif

Bagi penjual, harga kompetitif tentu sangat dibutuhkan agar kamu bisa bersaing dengan kompetitor. Jangan khawatir, produk yang satu ini memiliki harga yang bersaing di pasaran, kok.

Apalagi, jika kamu bergabung sebagai reseller atau dropshipper RAENA, setiap belanja lip cream ini, kamu akan mendapatkan harga grosir dan tentu saja keuntungan jual akan lebih tinggi juga.

2. Sudah terjual lebih dari 10 ribu pcs

Lip cream dari Hanasui termasuk salah satu pewarna bibir yang cukup laris. Tidak main-main loh, produk ini bahkan sudah terjual lebih dari 10 ribu pieces. Jika lip cream ini tersedia di toko kamu, omzet penjualan bulanan tentu dapat meningkat drastis.

Baca Juga: 5 Produk Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Pasti Laris di Tokomu

3. Banyak pilihan warna

Hanasui lip cream ini juga hadir dengan banyak pilihan warna, loh. Mulai dari warna nude hingga bold. Untuk varian Mattedorable Lip Cream tersedia dalam 8 pilihan warna. Sedangkan Lip Cream Bo-Ba Edition tersedia dalam 6 warna berbeda.

4. Pigmentasi tinggi

Bagi perempuan, pigmentasi adalah poin penting dalam membeli pewarna bibir. Pigmentasi yang dimaksud di sini adalah level warnanya pekat, sehingga warnanya langsung terlihat dalam satu kali sapuan. Maka itu, jika kamu menjual lipstik atau lip cream pilihlah produk yang memiliki pigmented (pigmentasi tinggi).

5. Formula ringan dan tahan lama

Alasan lain kenapa Hanasui lip cream banyak penggemarnya adalah formulanya ringan dan tahan lama sangat digunakan. Selain itu, lip cream ini juga mengandung Olive Oil dan Vitamin E (double moisturizer) sehingga tidak membuat bibir kering dan tidak mudah pecah (non-cracking) ketika digunakan.

Inilah lima alasan utama kenapa lip cream dari Hanasui cukup laris, khususnya di marketplace. Jika kamu ingin meningkatkan pendapatan toko kecantikanmu, tidak ada salahnya menyediakan produk ini di etalase.

Jangan lupa, daftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper untuk mendapatkan harga grosir melalui aplikasi RAENA. Berlaku untuk pembelian lip cream dan produk kecantikan lainnya juga, loh. Download sekarang!

February 20, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment