5 Body Lotion untuk Mencerahkan Kulit yang Sering Jadi Favorit

Dari sekian banyak body lotion untuk mencerahkan yang beredar, kamu pasti memiliki produk paling favorit. Body lotion merupakan salah satu produk perawatan tubuh yang bermanfaat untuk melembapkan sekaligus menutrisi kulit dari luar ke dalam.

 

Tidak dipungkiri, beberapa orang mendambakan memiliki yang kulit putih dan mulus. Kulit yang putih dan cerah memang bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik. Namun, paparan polusi dan sinar UV sehari-hari justru membuat kulitmu tampak kusam, gelap, bahkan bersisik dan belang. Meskipun begitu, kamu tetap perlu berhati-hati dalam memilih produk body lotion untuk mencerahkan kulit. Bingung memilih body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulitmu? Tenang, berikut ini adalah lima rekomendasi produk body lotion yang sering jadi favorit dan bisa kamu coba.

 

Rekomendasi Produk Body Lotion untuk Mencerahkan Kulit

1. Implora Instant Bright Body Lotion

Body lotion untuk mencerahkan dari Implora ini diperkaya dengan kandungan Niacinamide, Glutathione dan Vitamin C. Diformulasikan dengan instant bright formula dan perlindungan UV untuk membantu meratakan warna kulit serta mencegah kerusakan akibat sinar matahari tanpa terasa berat atau berminyak pada kulit. Cocok untuk digunakan pada pagi hari atau sesaat sebelum kamu beraktivitas.

2. Chelvy Brightening Body Lotion

Body lotion untuk mencerahkan selanjutnya datang dari brand Chelvy. Losion tubuh yang mengandung Niacinamide, Glutathione, Squalane dan SPF 35++ ini bermanfaat untuk melindungi kulit secara maksimal. Baik itu melindungi kulit dari sinar matahari dan paparan sinar UV, melembapkan kulit, memberikan efek cerah lebih cepat hingga melawan radikal bebas.

3. Careso Body Lotion

Kalau biasanya kamu tahu Careso punya produk parfum, ternyata mereka juga punya body lotion untuk mencerahkan, loh. Losion dalam botol pump dengan formula yang ringan dan halus ini menyerap secara instan untuk memberi nutrisi pada kulit. Selain membuat kulit 7x lebih cerah, losion ini juga berfungsi meratakan tekstur kulit sehingga menjadikan kulit tampak sempurna dan bercahaya. 

4. The Bath Box Floriental Brightening Body Lotion

Body lotion untuk mencerahkan dengan kandungan Niacinamide yang dapat meningkatkan warna kulit kamu. Body lotion The Bath Box ini diperkaya dengan Shea Butter, Almond Oil, Jojoba Oil, Calendula Flower Extract, dan 6 Flower Extracts untuk melembapkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Hadir dengan aroma kombinasi bunga, losion juga dapat meredakan inflamasi serta menyamarkan noda hitam.

5. Asfa by Tokyo Night Brightening Body Lotion

Hadir dengan kandungan Niacinamide dan Vitamin E, body lotion untuk mencerahkan dalam botol pump ini bisa kamu coba juga. Perpaduan bahan pencerah pilihan didalamnya berfungsi untuk mencerahkan dan menangkal paparan polusi serta radikal bebas. Tekstur Asfa Brightening Body Lotion yang sedikit cair disertai dengan formulasi mudah menyerap dan tidak lengket, membuat kulit kamu akan menjadi lebih kenyal dan terawat!

Itulah rekomendasi produk body lotion untuk mencerahkan kulit. Seluruh produk tersebut bisa kamu temukan di RAENA, loh. 100% asli dan bersertifikasi BPOM. Kamu juga bisa langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA.

Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari produk body lotion dengan memulai bisnis kecantikan sendiri. Tanpa butuh modal besar, kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper. Keuntungan jual yang kamu peroleh bisa tembus hingga Rp100.000, loh. Gratis, tanpa biaya admin. Yuk, download dan daftarkan dirimu sekarang!

September 15, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment