Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Fun Fact! 5 Brand Skincare Anak Ini Bisa Bawa Omzet Besar

blog

Di tengah booming-nya skincare asal Korea, kini skincare anak juga turut dilirik oleh masyarakat. Banyak orang tua muda yang mulai membiasakan penggunaan skincare untuk anak-anak agar kulit si buah hati tetap sehat, lembap, dan terlindungi dari paparan sinar matahari.

Sebagai reseller produk skincare, kamu bisa memanfaatkan fenomena ini untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah dengan cara berjualan skincare anak. Supaya kamu tidak bingung dalam memilih produk perawatan kulit untuk anak, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk yang diformulasikan khusus anak-anak.

 

Deretan Produk Skincare Anak yang Bisa Kasih Untung Besar Bagi Reseller

1. Loluna
Loluna adalah brand skincare anak (bayi) pertama di Indonesia yang produknya mengandung Ceramide 5X lebih banyak sehingga dapat menjaga skin barrier kulit si kecil tetap sehat dan kenyal! Produk Loluna diformulasikan di Australia serta dibuat dengan hati-hati menggunakan bahan-bahan yang premium, efektif, dan aman. Beberapa produk unggulan Loluna yang bisa kamu resell antara lain body wash, body lotion, hair lotion, hingga baby cream. Jangan khawatir, seluruh produk Loluna sudah bersertifikasi BPOM, Halal, dan Hypoallergenic.
2. Momami
Brand skincare anak selanjutnya yang juga bisa kamu resell di tokomu adalah MOMAMI. MOMAMI hadir untuk menjadi penolong para orang tua melalui produk-produk unggulan mereka yang terbuat dari bahan alami dan tidak berbahaya sehingga aman digunakan oleh anak-anak. Beberapa produk MOMAMI yang cukup best seller di pasaran diantaranya baby wipes (tisu basah), sabun mandi, calming cream, krim wajah, hingga sunscreen untuk anak. Produk MOMAMI juga Halal dan sudah lulus uji Hypoallergenic & Dermatologically Tested, loh.
3. Olabee Naturals
Berniat jualan skincare anak yang bisa digunakan mulai dari bayi lahir? Nah, kamu bisa menjual produk dari Olabee Naturals. Produk Olabee Naturals dirancang dengan bahan alami yang dipilih dengan hati-hati serta diformulasikan secara khusus sehingga aman digunakan untuk bayi baru lahir sekalipun. Olabee Naturals dapat digunakan oleh anak-anak dari segala usia, termasuk bayi baru lahir. Produk skincare untuk anak dari Olabee Naturals banyak ragamnya, mulai dari foaming wash, hari lotion, body lotion, calming cream, moisturizer, hingga body oil untuk anak.
4. Ingrid
INGRID, brand skincare spesialis sunscreen stick ini bisa digunakan untuk semua usia, loh. Mulai dari anak-anak usia 2 tahun, remaja, dewasa, bahkan hingga ibu hamil dan menyusui. Ingrid Stand Strong UV Stick merupakan tabir surya dalam bentuk stik dengan formula ringan yang tidak menyumbat pori-pori, tidak meninggalkan residu putih dan tidak lengket, serta memberikan perlindungan maksimal dengan SPF 50 PA ++++. Bentuknya yang ergonomis dengan cara pakai yang anti ribet, sangat memudahkan penggunanya ketika ingin melakukan re-apply sunscreen. 
5. First Step
Sesuai namanya, brand skincare anak yang satu ini berkomitmen untuk menemani si kecil pada momen perawatan kulitnya. Produk FIRST STEP juga terbilang banyak pilihannya, seperti calming cream, cologne, cleanser, hingga sunscreen yang bisa digunakan oleh anak usia 6 bulan.

Itulah deretan produk skincare anak yang bisa kamu jual kembali. Melihat banyaknya para orang tua muda yang membiasakan penggunaan skincare anak, kamu bisa menjadikan momen ini sebagai batu loncatan untuk mendapatkan untung lebih besar. Nah, kira-kira produk mana yang akan kamu resell

Dapatkan Skincare Anak dengan Kualitas Terbaik Hanya di RAENA


Seluruh produk skincare anak yang sudah diulas tadi, bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat di RAENA. Bagi kamu yang tertarik mencoba menjalankan bisnis reseller, juga bisa langsung mendaftarkan diri menggunakan aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA itu gratis. Tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian.  Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Yuk, mulai perjalanan bisnis kamu bersama RAENA sekarang.