5 Cara Kembali Produktif untuk Reseller Usai Libur Lebaran

Bukan hanya anak sekolah dan pekerja kantor saja yang perlu kembali produktif setelah libur panjang Lebaran, reseller dan dropshipper juga mulai beraktivitas normal. Sebagai reseller dan dropshipper, kamu juga harus cepat beradaptasi dan kembali fokus pada toko jualanmu agar pundi-pundi rupiah kembali berdatangan. 

Nah, agar peralihan suasana liburan ini kembali pada ritme semula, beberapa tips ini mungkin bisa menjadi cara kembali produktif pasca liburan yang efektif.

Cara Kembali Produktif untuk Reseller & Dropshipper

1. Buat Rencana Prioritas

Setelah menikmati libur panjang, agar bisa kembali produktif kamu bisa mengawalinya dengan membuat rencana prioritas. Hal ini bertujuan agar kamu tidak kebingungan saat kembali bekerja. Kamu akan tahu apa saja yang harus dilakukan terlebih dulu dalam bekerja.

Selain itu, pada saat merencanakan prioritas, kamu akan diingatkan kembali dengan tugas-tugas sebelumnya. Hal tersebut dapat membantu mengembalikan rutinitas kerja kamu sebelum masa cuti lebaran. Pada akhirnya, hal itulah yang akan membuatmu kembali produktif.

2. Mengatur Jadwal Kerja

Tips berikutnya agar kamu bisa produktif setelah liburan yakni dengan memanfaatkan waktu dengan efisien dan bijak. Hal ini penting karena jadwal kerja kamu mungkin saja akan berubah atau justru membutuhkan perubahan. 

Cobalah untuk menyesuaikan dan mengatur jadwal kerja yang baru serta pastikan untuk membuatnya relevan dengan waktu yang ada. Inilah salah satu untungnya bekerja menjadi reseller atau dropshipper, kamu bisa mengatur waktu kerja sendiri namun tetap produktif.

3. Periksa Email atau Chat yang Tertunda

Salah satu akibat dari libur yang panjang adalah kamu tidak dapat memantau email atau pesan yang terkirim padamu. Alhasil, kamu mungkin akan melewatkan beberapa hal. Memeriksa email atau pesan (chat) juga berpengaruh pada produktivitas, loh.

Kamu bisa memulai kembali aktivitas bekerja dengan mengerjakan perintah di dalam pesan tersebut. Misalnya, periksa stok barang, periksa tanggal expired, atau bahkan membalas pesan dari pelanggan. Kamu bisa menjadikan ini sebagai momentum agar membuatmu kembali produktif.

4. Cari Tahu Tren Saat Ini

Setelah libur panjang, mungkin saja ada beberapa tren terbaru yang bisa mendatangkan cuan untuk tokomu. Nah, kamu wajib menggalinya agar tidak ketinggalan informasi. Kamu bisa mencari tahu melalui media sosial, info terbaru dari brand-brand kecantikan, atau bahkan dari supplier.

5. Manfaatkan Promo Spesial

Supaya semakin semangat untuk kembali produktif dalam mencari pundi-pundi rupiah, kamu juga bisa memanfaatkan promo spesial dari RAENA. Lewat aplikasi RAENA, kamu bisa menemukan produk skincare dan makeup dari 400++ brand Korea, China dan Lokal.

Di dalam promo spesial yang bertajuk “Semangat Baru Bersama RAENA” ini, kamu bisa menikmati berbagai promo menarik setiap hari dari berbagai brand seperti Facetology, The Originote, Skintific, Pinkberry, W.Dressroom, dan masih banyak lagi.

Kamu juga berkesempatan untuk menikmati bundle produk, xtra cashback, bahkan diskon hingga 50%. Seru dan menguntungkan, kan? Belanja untuk kebutuhan toko juga jadi lebih mudah serta menyenangkan untuk dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Temukan Produk Kecantikan Terbaik dengan Harga Grosir Hanya di RAENA

Tertarik untuk menjadi reseller kecantikan? Kamu bisa menemukan brand-brand kecantikan terbaik yang populer dan viral dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa memiliki akses ke 350+ brand kecantikan, mendapatkan harga grosir, dan juga langsung berjualan. Download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang!

April 18, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment