5 Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik, Bikin Wajah Glowing

Cream penghilang flek hitam merupakan salah satu skincare yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam atau warna kulit yang tidak merata pada wajah. Noda hitam pada wajah ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya efek sinar matahari.

Efek buruk dari paparan sinar matahari sebenarnya bukan hanya muncul flek hitam saja, tetapi juga dapat menimbulkan garis kerutan halus. Oleh sebab itu, agar dapat mencegah masalah kulit yang satu ini kamu disarankan menggunakan skincare untuk mengatasi flek hitam. Selain mendapatkan wajah yang terbebas dari flek hitam dan kerutan, kulit juga akan menjadi cerah, sehat, serta glowing.

Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam

1. Mineral Botanica Glo It Up Coq10+++ Intensive Cream

Krim wajah yang diperkaya dengan kandungan antioksidan, natural oil, collagen dan brightening agent. Diformulasikan secara khusus sehingga memiliki tekstur yang mudah menyerap dan terlihat glowing seketika sekaligus memberikan efek skin smoothing dalam sekali pemakaian. 

GLO IT UP COQ10+++ Intensive Cream bisa digunakan oleh semua jenis kulit mulai dari berjerawat sampai sensitive. Selain mampu menetralisir radikal bebas yang menempel di kulit, krim ini juga bermanfaat untuk menyehatkan kulit serta memudarkan tanda penuaan dini, termasuk flek hitam dan garis halus pada wajah. 

2. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Krim malam dari Hanasui yang hadir dengan kandungan bahan aktif seperti Niacinamide dan Blue Oleoactif yang berfungsi sebagai antipolutan dan anti-sinar biru. Disertai juga dengan kandungan Pentavitin yang dapat menghidrasi kulit wajah hingga 72 jam. Tidak hanya itu, krim ini juga dapat mengatasi masalah noda hitam, hiperpigmentasi, dan warna kulit tidak merata.

3. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Siapa yang tidak kenal dengan Avoskin. Skincare lokal yang satu ini juga punya krim untuk menghilangkan noda hitam di wajah, loh. Krim dengan kandungan minyak essensial dari bunga immortal, alpukat, dan ET-VC yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu memaksimalkan proses regenerasi sel kulit.

Tidak hanya dapat memperlambat proses penuaan kulit sehingga mencegah munculnya keriput dini. Krim malam ini juga dapat memaksimalkan proses produksi kolagen secara efektif, sehingga kulit akan terhindar dari bintik hitam, garis halus, dan kulit kusam. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal, ya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam

4. Elsheskin Brightening Cream

Krim pencerah yang diformulasikan menggunakan tujuh whitening agent yang dikombinasi dengan arbutin, retinol (vit A), dan niacinamide. Bahan ini terbukti mampu mencerahkan kulit dan menghambat proses hiperpigmentasi penyebab flek hitam pada kulit.

Selain berfungsi untuk menyamarkan noda hitam serta sebagai anti-aging, krim ini juga dapat membantu melembapkan wajah dengn kandungan ekstrak biji anggur di dalamnya.

5. Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream

Pelembab wajah dengan tekstur krim ringan ini dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB penyebab tanda-tanda penuaan seperti munculnya flek hitam dan garis halus.

Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide yang membantu proses mencerahkan dan meratakan warna kulit. Diformulasikan juga dengan kombinasi Peptide MatrixylTM dan Bakuchiol untuk menghaluskan tekstur kulit.

Inilah 5 produk cream penghilang flek hitam terbaik yang bisa kamu coba. Seluruh produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi RAENA.

Kamu juga bisa menikmati harga grosir setiap membeli produk tersebut dengan mendaftarkan diri menjadi reseller atau dropshipper. Jangan khawatir, di RAENA kamu tidak akan dipungut biaya admin atau biaya administrasi lainnya. Justru, kamu bisa mendapatkan untung jual kembali hingga Rp100ribu dari tiap produk. Download RAENA sekarang!

March 15, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment