Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

5 Rekomendasi Facial Wash Untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

blog
Kini facial wash untuk kulit berminyak dan berjerawat memang mudah ditemukan di pasaran. Tetapi, menemukan facial wash untuk kulit berminyak yang tepat tentu harus dipilih dengan hati-hati. Sebab, kamu membutuhkan sabun yang tidak hanya mampu membersihkan wajah semata tetapi juga yang efektif untuk mengangkat sebum serta membersihkan pori hingga ke lapisan terdalam. Jika saat ini kamu sedang mencari facial wash untuk kulit berminyak, berikut ini adalah produk rekomendasi yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Pilihan Facial Wash Untuk Kulit Berminyak

1. Y.O.U Simply Fresh Facial Wash

  Facial wash untuk kulit berminyak dari Y.O.U ini memiliki kandungan ekstrak madu dan lemon sehingga efektif mengontrol produksi sebum serta mencegah munculnya jerawat. Y.O.U Simply Fresh Facial Wash ini hadir dengan tekstur gel disertai cleansing beads yang mampu membantu membersihkan wajah secara maksimal tanpa menimbulkan iritasi. Facial wash dengan aroma lemon juga memiliki pH rendah sehingga aman digunakan oleh kamu si pemilik kulit berminyak dan sensitif.

2. Allura Oil Control Mild Cleanser Foam

Pilihan selanjutnya datang dari brand Allura. Sesuai dengan namanya, facial yang satu ini memiliki busa yang melimpah, tetapi tidak membuat kulit terasa kencang saat diaplikasikan. Selain dilengkapi dengan bahan aktif, sabun wajah ini juga memiliki kandungan Cendulli yang diformulasikan dengan Ceramide sehingga dapat mengatasi kulit kemerahan akibat iritasi sekaligus mempertahankan skin barrier.

3. Elsheskin Deep Cleansing For Oily Skin

Pembersih wajah untuk kulit berminyak dari Elsheskin ini bekerja secara lembut saat membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan minyak berlebih. Disertai dengan kandungan moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit serta AHA yang berguna sebagai eksfoliasi kulit sehingga menjadi kulit lebih bersih dan lebih lembut.

4. Evershine Moringa Facial Wash

Facial wash dengan ekstrak Moringa yang dipadukan Glutathione dan Glycerine untuk membantu membersihkan kulit dari sel kulit mati hingga ke lapisan terdalam sekaligus menjaga kelembapan kulit. Sabun dengan aroma lemon ini juga memiliki pH seimbang yang berfungsi membantu menyeimbangkan kandungan air dan minyak alami pada kulit.

5. NOOLAB Oil Control Gentle Cleanser

Bagi kamu yang masih mencari facial wash untuk kulit berminyak dan sensitif, sabun dari Noolab bisa jadi solusi, loh. Mengandung kombinasi surfaktan sehingga efektif untuk membersihkan wajah dari kotoran, sebum, dan sisa makeup. Facial wash bertekstur gel dengan pH 5.5 diformulasikan khusus sehingga dapat mengontrol produksi minyak pada wajah tanpa membuat terasa kering dan kencang. Selain membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh, sabun ini juga diperkaya green tea dan kale sebagai antioksidan. Itu dia, 5 rekomendasi facial wash untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Selain dapat kamu gunakan untuk sehari-sehari, kamu juga bisa menjadi reseller atau dropshipper dan menjual produk-produk tersebut untuk mendapatkan uang tambahan, loh. Yuk, buka aplikasi RAENA, dapatkan harga produk lebih murah, dan siap jualan!