5 Peluang Bisnis Dropship yang Menguntungkan dengan Modal Kecil

Di era digital ini, peluang bisnis dropship merupakan salah satu usaha yang lumayan diminati. Dropship adalah bisnis jual beli di mana penjual tidak menyimpan stok produk secara fisik, melainkan mengandalkan pemasok atau produsen lain untuk mengirim produk langsung kepada pelanggan. Dropship juga dikenal sebagai bisnis tanpa modal. Namun, penghasilannya jangan dianggap remeh. Peluang bisnis dropship ini bisa menjadi pilihan untuk menambah penghasilan, loh.

Jika dropship adalah metode bisnisnya, pelaku usahanya disebut dropshipper. Meskipun tanpa modal dan tidak membutuhkan gudang untuk menyimpan barang, namun kamu perlu hati-hati dalam memilih jenis bisnis yang akan kamu jalankan. Berikut ini beberapa peluang bisnis dropship untuk pemula yang dapat kamu coba.

Deretan Peluang Bisnis Dropship yang Bisa Dicoba Oleh Pemula

1. Makeup & Skincare

Makeup dan skincare merupakan produk yang sangat diminati para dropshiper. Jenis dan merek yang beragam membuat pembeli lebih leluasa untuk menentukan produk yang disukai dan cocok di kulit mereka. Banyak perempuan yang rela menginvestasikan uang mereka untuk memiliki tampilan wajah yang sehat dan bersih. Menjadi dropshipper untuk dua jenis produk ini dijamin akan membuat kamu kebanjiran orderan.

2. Aksesoris Gadget

Ada banyak jenis aksesori handphone yang biasa dijual. Salah satu yang paling laku adalah case. Case memiliki fungsi untuk melindungi handphone ketika terjatuh dan memperindah bagian belakang handphone. Harga case yang tergolong murah menjadi alasan banyak orang gemar mengoleksinya. Beragam jenis, bentuk, dan model membuatnya menjadi peluang bisnis dropship yang potensial bagi para dropshipper.

3. Pakaian

Pakaian merupakan kebutuhan pokok yang menunjang penampilan seseorang. Beragam jenis pakaian digunakan dalam kondisi dan situasi yang berbeda. Misalnya ada pakaian kerja, pakaian pesta, pakaian casual, dan lainnya. Ternyata, banyak merek pakaian yang menggunakan sistem dropship dan reseller sebagai strategi pemasarannya. Kamu bisa mencoba peluang yang satu ini juga, loh.

4. Tas

Peluang selanjutnya adalah berjualan tas. Sebelum menjadi dropshipper tas, kamu harus tentukan dulu jenis tas yang ingin kamu jual agar mudah mengetahui target pasarnya. Kamu bisa mencoba untuk memasarkan tas wanita karena saat ini tas wanita memiliki beragam model.

5. Perlengkapan Bayi

Pertumbuhan bayi memang cepat, sehingga peralatannya juga selalu berganti. Kamu bisa mencoba peluang bisnis yang satu ini. Sebab, bukan hanya calon orang tua saja yang akan membeli perlengkapan bayi, orang yang mencari kado untuk bayi juga bisa jadi target pasar dari bisnis ini. Beberapa contoh peralatan bayi yang bisa kamu jual seperti pakaian, botol susu, mainan bayi, peralatan makan bayi, stroller, peralatan tidur bayi, dan lain-lain.

Itulah beberapa peluang bisnis dropship yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan. Jika kamu tertarik dengan dropship produk kecantikan seperti skincare dan makeup, kamu juga bisa dapat menjadi dropshipper menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan khawatir dengan masa expired, penyimpanan, atau pengirimannya, sebab semua hal tersebut akan di-handle oleh RAENA. Kamu hanya perlu mencari calon pembeli, menjualnya, dan menikmati keuntungan. Ingat, jika menggunakan aplikasi RAENA, kamu bisa mendapatkan harga grosir dan keuntungan jual hingga Rp100ribu per produk. Tunggu apa lagi? Download RAENA dan mulai bisnis dropship kecantikan sekarang!

August 4, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment