5 Produk Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kulit yang berminyak memang rentan dengan munculnya jerawat. Salah satu produk skincare yang tidak boleh kamu abaikan dan wajib digunakan setiap hari yakni moisturizer. Moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat memiliki peranan yang besar, sebab dapat membantu menjaga skin barrier alias pertahanan kulit.

Bagi kamu yang sedang mencari moisturizer, tidak perlu khawatir lagi. Berikut ini adalah rangkuman pelembap yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dan juga berjerawat. 

Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. Beausta Cica Care Cream

Moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat yang hadir dalam kemasan travel friendly ini berasal dari Korea. Kombinasi kandungan Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, Shea Butter, hingga  Madecassocide di dalamnya efektif membantu menenangkan jerawat yang meradang sekaligus menghidrasi dan menguatkan skin barrier.

Meskipun kemasannya kecil, krim wajah dalam kemasan pouch ini bisa kamu gunakan hingga 40 kali pemakaian. 

2. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Kulit berminyak memang lebih rentan terkena jerawat. Terlebih lagi, jika kamu salah menggunakan pelembap. Nah, oleh karena itu, kamu bisa mencoba menggunakan moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat dari Emina ini.

Hadir dengan kandungan witch hazel dan vitamin E, menjadikan pelembap satu ini dapat mengontrol sebum berlebih sekaligus melembapkan kulit wajah. Selain itu, pelembap dengan SPF 15 ini juga bisa mengecilkan pori-pori besar, loh.

Baca Juga: Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Bikin Wajah Segar

3. Elsheskin Moisturizer For Acne Skin

Pemilik kulit berminyak sangat disarankan menggunakan pelembap wajah berbahan dasar air, salah satunya pelembap Elsheskin yang satu ini. 

Selain ringan dan  tidak lengket di kulit, pelembap ini juga telah mengandung SPF 30 yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dilengkapi dengan kandungan sulfur yang dapat membuka sumbatan pada pori-pori sehingga mampu mencegah kemunculan komedo dan jerawat.

4. Klairs Calming Midnight Blue Cream

Moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat yang satu ini hadir dengan krim berwarna biru terang. Krim yang cocok digunakan oleh pemilik kulit berjerawat yang sensitif dan sering mengalami kemerahan ini diperkaya dengan ekstrak Chamomile.

Ektrak chamomile mampu memperbaiki kulit dan meningkatkan proses regenerasi pada kulit. Selain itu, kandungan Centella Asiatica yang terdapat dalam krim ini juga membantu mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit wajah yang iritasi dan meradang.

5. Skintific – 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan mositurizer yang satu ini. Nah, buat kamu yang punya kulit berminyak, kamu juga bisa menggunakan Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel.

Pelembap ini mengandung 5X Ceramide yang berperan penting untuk memperbaiki skin barrier. Ditambah dengan kandungan bahan aktif Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, dan Marine Collagen yang efektif untuk menghidrasi kulit berminyak.

Itulah beberapa pilihan produk pelembap untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa kamu coba. Ingat, gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil optimal, ya!

Kamu juga bisa mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk dari produk pelembap di atas berserta pilihan produk kecantikan lainnya dengan harga grosir melalui aplikasi RAENA. Download sekarang, daftarkan diri kamus sebagai reseller, dan nikmati promo spesial lainnya!

January 31, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment