5 Produk Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Pasti Laris di Tokomu

Cari sunscreen untuk kulit berminyak memang susah-susah gampang. Sunscreen merupakan salah satu basic skincare yang tidak boleh kamu lewatkan penggunaannya. Sebab, penggunaan sunscreen dapat membantu memberikan proteksi pada kulit dari paparan sinar matahari agar kulit terhindar dari kerusakan ataupun penuaan dini. Bagi pemilik kulit berminyak memang susah-susah-gampang dalam menentukan sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit mereka. Jangan khawatir, berikut ini adalah rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak.

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak

1. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

Sunscreen ini hadir dengan Broad Spectrum yang memberikan perlindungan pada kulit dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, radiasi Blue Light, dan radikal bebas.

Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan membuat sunscreen ini mudah menyerap pada wajah tanpa meninggalkan noda putih (white cast). Produk menggunakan ingredients minimalis yang sudah lolos uji dermatologi, sehingga aman digunakan pada semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak karena tidak memicu pembentukan komedo.

Baca Juga: 3 Moisturizer untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Kasih Cuan

2. Skin Aqua Moist Gel SPF30

Sesuai namanya, Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ merupakan sunscreen bertekstur gel yang dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Dilengkapi dengan kandungan Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C yang efektif untuk melembapkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, serta menutrisi kulit.

3. Avoskin The Great Shield Sunscreen

Avoskin juga punya sunscreen untuk kulit berminyak, loh.  Sunscreen ini optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, Centella Asiatica untuk meredakan iritasi dan peradangan pada kulit. Diperkaya Zinc Oxide yang efektif berperan sebagai antiseptik dan anti radang pada kulit dengan kecenderungan produksi sebum berlebih, tanpa menyumbat pori. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan sensitif.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Untuk pemilik kulit berminyak, sunscreen dari Azarine bisa jadi solusi. Tabir surya yang hadir dalam bentuk gel (water base) ini sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit. Termasuk kulit berminyak dan acne prone skin.

Sunscreen ini diformulasikan dengan bahan alami royal jelly, aloe vera, green tea serta bahan alami lainnya yang dapat menutrisi kulit serta melindungi kulit dari efek negatif sinar UV A & UV B.

5. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50

Salah satu sunscreen terbaik dari brand lokal, yakni Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++. Sunscreen dengan Broad Spectrum Protection ini 50x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA / UVB, serta pancaran blue light berlebih.

Hadir dengan dengan inovasi formula 0% alkohol, sunscreen ini tetap ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi Aqua Fused Technology di dalamnya yang menjadikan sunscreen ini terasa segar seperti air sehingga dapat terus menerus menghidrasi kulit.

Itulah rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Sunscreen tersebut juga bisa kamu temukan dengan mudah di RAENA

Tidak hanya itu, kamu bahkan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mendaftarkan dirimu menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Gratis, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum pembelian. Yuk, download sekarang!

February 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment