5 Rekomendasi Body Care untuk Pria yang Wajib Dimiliki

Kaum pria terkadang membutuhkan rekomendasi body care untuk mereka gunakan. Meskipun, produk perawatan tubuh biasanya kurang mendapat perhatian kaum pria. Padahal, merawat diri dengan berbagai produk body care punya banyak manfaatnya, loh. Apalagi bagi kaum pria yang sering beraktivitas di luar! Bukan hanya body wash saja yang bisa melindungi tubuhmu dari segala kotoran, tapi masih ada deretan produk perawatan tubuh lainnya yang bisa membuat kulit menjadi lebih sehat. Yuk, intip rekomendasi body care untuk pria berikut ini!

Deretan Rekomendasi Body Care untuk Pria

1. Grace & Glow Rouge 540 Clay Body Scrub

Body scrub dengan kandungan kaolin clay dan Niacinamide ini bekerja sebagai physical exfoliator yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Produk ini juga bekerja untuk mengangkat sel kulit mati sehingga proses regenerasi kulit dapat berjalan sempurna. Bagi pria-pria yang suka beraktivitas di luar ruangan, body scrub merupakan produk perawatan tubuh yang wajib dimiliki.

2. Kahf Relaxing and Acne Fight Body Wash

Sabun mandi formula 2in1 ini dapat membersihkan rambut dan tubuh secara menyeluruh hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit terasa kering. Body wash ini dilengkapi kandungan Salicylic Acid yang dapat mencegah munculnya jerawat, disertai dengan aroma yang menenangkan tubuh dan pikiran.

3. D’SAVIOR Brightening Body Serum

Rekomendasi body care selanjutnya ialah body serum. Body serum dari D’Saviour bisa jadi alternatif pilihan karena produk ini hadir dengan kandungan Niacinamide 5% Grade A.

Dilengkapi juga dengan Shea butter, Vitamin E, Collagen, dan Gluthatione yang mampu mencerahkan kulit 2x lebih baik, membantu menyamarkan bekas luka, melembabkan dan menghaluskan kulit, serta menutrisi kulit agar tetap sehat. Body serum yang berfungsi untuk menutrisi kulit ini juga sudah memiliki kandungan SPF 15 yang juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

4. The Bath Box Almond Dolce Moisturizing Body Lotion

Untuk mendapatkan kulit yang lembap dan sehat, cowok juga perlu pakai body lotion, loh. Body lotion dari The Bath Box ini bisa dicoba. Losion ini diperkaya dengan 5% Almond Oil, Squalane, Argan Oil, dan Calendula Extract yang berfungsi untuk melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

5. Azarine BT21 Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum

Sebagian cowok mungkin ingin memiliki produk body care yang multifungsi. Sunscreen serum dari Azarine ini adalah solusinya. Body lotion sekaligus tabir surya yang mengandung SPF 50 PA++++ ini mampu melindungi kulit 4x lebih baik. Keunggulan lainnya adalah produk ini mudah meresap, tidak lengket, ringan di kulit, dan tidak meninggalkan whitecast.

Diformulasikan dengan campuran bahan aktif Hyaluronic Acid, Niacinamide, Rice Water, Kolagen, dan Ceramide yang efektif untuk melembabkan, menenangkan, mengencangkan kulit sekaligus merawat skin barrier. 

Itulah rekomendasi body care untuk pria. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut dan menikmati harga grosir dengan menggunakan aplikasi RAENA.

Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari produk-produk tersebut dengan cara mendaftarkan diri menjadi reseller/dropshipper RAENA. Selain harga grosir, kamu bisa menikmati gratis ongkir dan promo menarik lainnya.

Gabung menjadi reseller RAENA itu gratis, tanpa admin fee, dan tentunya kamu bisa mendapatkan akses ke 350++ brand populer. Keuntungan jualnya bahkan bisa tembus hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!

August 11, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment