5 Rekomendasi Eye Serum yang Ampuh dan Laris Manis

Terkadang kamu lupa, bahwa area sekitar mata juga butuh perawatan. Tanpa disadari, timbulah garis kerutan halus atau bahkan lingkaran hitam menyerupai mata panda. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin menggunakan eye serum. Jika kamu sedang mencari rekomendasi eye serum untuk mengatasi keluhan tersebut, simak terus artikel ini ya!

Apa Itu Eye Serum?

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa itu eye serum dan mengapa harus menggunakan eye serum? Eye serum terdiri dari formula ringan dengan molekul kecil yang dapat membantu menembuskan bahan-bahan kandungannya ke dalam kulit. Ini artinya serum tersebut dapat menargetkan masalah tertentu dan melihat hasilnya lebih cepat. 

Umumnya, serum mata juga memiliki formulasi yang ringan dan cepat menyerap dibandingkan krim mata, sehingga nyaman digunakan. Khususnya  untuk kamu yang tidak suka perasaan “berat” saat menggunakan produk skincare.

Produk Rekomendasi Eye Serum untuk Bantu Atasi Kerutan di Bawah Mata

1. New Cell Eye Serum Roll On

Rekomendasi eye serum yang pertama datang dari brand New Cell. Eye serum dengan bentuk roll on yang mengandung kafein ini dapat embantu mengurangi kantung mata dan lingkaran panda pada area bawah mata. Selain itu, produk ini juga memiliki sensasi dingin saat digunakan sehingga dapat memberikan relaksasi pada kulit di sekitar area mata.

2. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Selanjutnya, eye serum dari Lacoco. Sesuai namanya, produk ini mampu memberikan perawatan secara intensif pada kulit di sekitar mata. Serum ini berfungsi membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan. Dilengkapi bahan aktif yang anti wrinkle dan moisturizer yang efektif menghidrasi kulit secara optimal.

3. Kindy Glow Bright Cucumber Peptide Eye Serum Gel

Rekomendasi eye serum yang ketiga datang dari brand lokal, Kindy Glow. Kindy Glow Bright Cucumber Peptide Eye Serum Gel merupakan serum mata dengan tekstur gel yang memiliki formula 11 Bright & Hydrating ingredients (2 Peptide, Hyaluronic Acid, Cucumber, Kelp, Niacinamide, Poria Cocos, dan lainnya)  untuk mencerahkan lingkaran hitam.

4. Elsheskin 5 In 1 Eyessential Night Serum

Elsheskin juga punya serum mata, loh. Serum mata pertama dengan kandungan retinol yang ada di Indonesia. Buat kamu yang punya masalah kerutan, kusam, dan berminyak di sekitar area mata, wajib cobain Eyessential Night Serum yang satu ini.

5. N’Pure Eye Power Serum Concentrate Marigold Series

Rangkaian Marigold dari N’Pure juga punya eye serum yang bisa kamu coba. Namanya, Eye Power Serum Concentrate. Eye serum ini berguna banget untuk kamu yang mulai mengalami tanda-tanda penuaan dini di area mata seperti dark circle, garis-garis halus, kantung mata, kulit area mata terasa kering, dan puffy eyes. Bukan hanya itu saja, produk ini juga paraben-free, alcohol-free, silicon-free, fragrance-free, dan mineral oil-free sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

 

Itulah rekomendasi eye serum dari brand pilihan yang dapat membantu mengatasi masalah kulit di area sekitar mata. Produk tersebut juga bisa kamu tambahkan di etalase toko kamu, loh. Siapa tahu, dari eye serum ini kamu bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi.

Kamu juga bisa belanja eye serum dan produk kecantikan lainnya serta mendapatkan harga grosir dengan menggunakan aplikasi RAENA. Cukup dengan mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper. Tunggu apa lagi? Yuk, download sekarang dan mulai dapatkan cuan lebih banyak bareng RAENA. Pssst.. keuntungan jual bisa tembus hingga Rp100ribu per produk loh.

May 26, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment