5 Serum Vitamin C Terbaik Ini Bantu Naikin Omzet Toko Kamu

Sebagai penikmat skincare, terkadang pasti kamu berpikir apakah serum vitamin C yang kamu miliki merupakan serum vitamin C terbaik? Saat ini serum vitamin C termasuk produk perawatan kulit yang paling populer. Vitamin C dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit, termasuk mencerahkan, mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas, dan membantu melindungi kulit dari kerusakan lingkungan. Namun, dengan banyaknya serum vitamin C yang tersedia di pasaran, sulit untuk mengetahui mana yang terbaik dan efektif untuk meningkatkan pendapatan bulanan toko kamu. 

Nah, untuk membantu kamu dalam memilah serum vitamin C yang ada, berikut ini adalah rekomendasi serum vitamin C terbaik untuk meningkatkan omzet tokomu.

Rekomendasi Serum Vitamin C Terbaik versi RAENA

1. Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract 

Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract adalah serum wajah yang mengandung 10% vitamin C dan ekstrak jeruk. Produk ini diklaim mampu membantu mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam, dan meningkatkan kelembapan kulit. Selain itu, serum ini juga membantu melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan radikal bebas.

2. Avoskin Your Skin Bae Vit. C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extra

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract adalah serum wajah yang mengandung kombinasi antara vitamin C, niacinamide, dan ekstrak buah mandarin. Serum ini mampu membantu mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi noda hitam, hingga melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan lingkungan.

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Selain itu, kombinasi antara vitamin C dan niacinamide di dalam produk ini juga dianggap sangat bermanfaat dalam memperbaiki tekstur kulit dan menjaga kelembapan kulit. 

Baca Juga: 6 Micellar Water untuk Kulit Kering yang Selalu Dicari Reseller

3. Hanasui Serum Vitamin C

Hanasui Serum Vitamin C adalah serum wajah yang mengandung vitamin C dan ekstrak bunga sakura. Produk ini mampu membantu mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengurangi tampilan garis halus pada wajah. Tidak hanya itu, serum ini juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan lingkungan. Hanasui Serum Vitamin C termasuk salah satu skincare yang efektif dalam memberikan efek cerah pada kulit dan memperbaiki tekstur kulit. 

4. Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum

Serum vitamin C terbaik selanjutnya hadir dengan kandungan 10% vitamin C dan Ferulic Acid. Kleveru Vitamin C ini diklaim mampu membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan anti aging. Serum ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap ke kulit. Selain itu, kombinasi antara vitamin C dan Ferulic Acid di dalam produk ini dianggap sangat bermanfaat dalam melawan tanda-tanda penuaan pada wajah.

5. Animate Serum Vitamin C + Collagen

Serum wajah dari Animate ini mengandung vitamin C dan kolagen. Produk ini diklaim mampu membantu mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengurangi tampilan garis halus pada wajah. Serum ini juga membantu menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan segar.

Itulah lima produk serum vitamin C terbaik versi RAENA yang dapat membantu meningkatkan penghasilan toko kecantikan kamu. Jika kamu ingin menambah persediaan produk serum vitamin C untuk toko yang kamu kelola, kamu bisa langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA. Asli dan bersertifikasi BPOM, sehingga aman digunakan.

Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri kamu dengan menjadi reseller atau dropshipper untuk menikmati harga grosir di RAENA. Untung jual kembali hingga Rp100 ribu per produk, loh. Gratis dan tanpa biaya admin. Yuk, download sekarang!

March 2, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment