5 Sheet Mask Korea Terbaik, Reseller Wajib Stok

Sebagai pecinta skincare, pasti sudah tidak asing dengan sheet mask korea. Sheet mask adalah masker wajah berbentuk lembaran yang memudahkan rutinitas perawatan kulit kamu. Masker lembaran yang paling banyak peminatnya saat ini adalah sheet mask korea. Sebab, sheet mask dapat membuat pemakainya benar-benar merasakan hasil yang cukup instan dibandingkan produk skincare lainnya. Hanya dengan sekali pakai, kulit yang tadinya stress akibat kurang tidur atau dipengaruhi perubahan cuaca bisa langsung terasa lembap.

Keunggulan sheet mask ialah mampu menghidrasi kulit wajah dan membuatnya menjadi lebih sehat. Selain itu, sheet mask juga membantu mengunci kandungan skincare yang telah kamu gunakan sebelumnya sehingga benar-benar meresap sempurna ke dalam kulit. Mengingat kandungan di setiap lembaran sheet mask yang berbeda-beda, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kulit. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih sheet mask korea, berikut ini pilihannya untuk kamu.

Sheet Mask Korea yang Lagi Hits

1. Dewycel Trouble Pair Mask


Sheet mask korea dari Dewycel hadir dengan perawatan double (2in1). Sheet mask ini disertai spot pair cream yang dapat meredakan jerawat atau area yang iritasi sekaligus memberikan efek soothing dan calming. Cocok digunakan sebagai pertolongan cepat untuk kulit berjerawat dan iritasi kemerahan.

2. Mizon Joyful Time Essence Mask – Bamboo


Sheet mask juga bisa jadi solusi sempurna untuk kamu yang menginginkan kulit kencang dan kenyal. Sheet mask korea dari Mizon dengan kandungan ekstrak bambu ini membantu menenangkan sekaligus menjaga kulit dari kerusakan akibat polusi atau radikal bebas. Sheet mask Mizon merupakan produk best seller di Amazon, loh.

3. MISSHA Airy Sheet Mask Red Ginseng

Masker lembaran dengan kandungan ginseng merah yang berfungsi untuk merevitalisasi kondisi kulit. Selain menjadikan kulit lebih lembap, tekstur kulit juga akan menjadi lebih halus dan lembut. Formula “hydrating dan water type light essence” di dalamnya memberikan efek segar pada kulit lebih maksimal.

4. Jiwoone Cherimoa Avocado Organic Propolis Sheet Mask


Digadang-gadang sebagai sheet mask korea organik, masker dengan kandungan alpukat dan propolis ini berfungsi untuk menghidrasi sekaligus menjaga kelembapan kulit. Masker ini juga menggunakan bahan alami dan cruelty-free.

5. Glutanex Snow White Sheet Mask


Sheet mask korea selanjutnya datang dari brand Glutanex. Sheet mask ini mengandung Glutathione, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid yang dipadukan dengan teknologi Glutanex� Mask sehingga mampu memberikan hasil kulit yang cerah hanya dalam waktu 15 menit.

Itulah rekomendasi sheet mask korea yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kulit yang glowing. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menjadi reseller dan dropshipper kecantikan dari brand-brand skincare teratas serta menikmati harga grosir di aplikasi RAENA. Kamu bahkan bisa mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produknya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, gabung jadi reseller atau dropshipper bersama RAENA sekarang juga!

November 17, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment