5 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Naikin Omzet

Kamu sedang mencari sunscreen untuk kulit berjerawat? Rekomendasi sunscreen berikut ini mungkin bisa jadi acuan untuk kamu gunakan dalam sehari-hari ataupun untuk dijual lagi di toko online-mu.

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat

Di negara tropis seperti Indonesia, penggunaan sunscreen dengan SPF memang sangat disarankan. Selain untuk mencegah kanker kulit, rutin menggunakan sunscreen juga bisa mencegah munculnya flek hitam atau freckles. Bagi kamu yang punya kulit berjerawat,  berikut ini adalah rekomendasi produknya.

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Bagi pemilik kulit berjerawat, sunscreen dari Azarine bisa jadi solusi. Tabir surya yang hadir dalam bentuk gel (water base) ini sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit. Termasuk kulit berminyak dan acne prone skin.

Sunscreen ini diformulasikan dengan bahan alami royal jelly, aloe vera, green tea serta bahan alami lainnya yang dapat menutrisi kulit serta melindungi kulit dari efek negatif sinar UV A & UV B.

2. Joylab Brighter Sun Day SPF50 PA++

Kamu mencari sunscreen untuk kulit berjerawat sekaligus mencerahkan, JOYLAB Brighter Sun-Day bisa jadi pilihan. Produk ini mengandung tiga bahan yaitu niacinamide, camellia tea oil, dan argan kernel oil.

Ketiga kandungan tersebut efektif untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB sekaligus mencerahkan, melembapkan, dan meratakan warna kulit. Formulanya ringan dan dilengkapi dengan SPF 50 PA++, bebas alkohol maupun pewangi buatan. Saat dipakai, kamu akan mencium aroma jeruk segar yang menyegarkan sekaligus menenangkan.

Baca Juga: Keuntungan Menjadi Supplier Skincare Original

3. Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ merupakan pelindung kulit dari sinar UVA dan UVB yang bisa digunakan oleh pemilik kulit berjerawat. Diformulasikan tanpa silikon, sunscreen ini memiliki tekstur ringan yang nyaman digunakan tanpa membuat kulit berminyak, tidak meninggalkan whitecast pada kulit dan bersifat non-komedogenik serta tidak menyumbat pori-pori.

Diformulasikan dengan squalane yang terbukti mampu melembapkan kulit wajah sekaligus menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit wajah. Sunscreen ini juga engandung niacinamide yang dapat membantu mencerahkan wajah secara alami dan membantu merawat jerawat. Dilengkapi dengan ekstrak licorice sebagai pencerah alami sekaligus antioksidan untuk mencegah radikal bebas dan tanpa penuaan. 

4. Acnes UV Tint Natural Green

Acnes UV Tint merupakan lotion yang mengandung SPF 35 dan PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat memperparah jerawat. Mengandung vitamin E dan B6 untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Berwarna hijau yang berguna sebagai corrector untuk menetralisir kemerahan pada wajah akibat jerawat. Teksturnya tidak lengket sehingga mudah menyerap pada kulit dan nyaman dipakai. Dapat juga dijadikan base makeup, sangat cocok digunakan untuk kulit yang berjerawat.

5. Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

Sunscreen dari Avoskin yang satu ini optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide dan Centella Asiatica yang efektif meredakan iritasi serta peradangan pada kulit akibat jerawat.

Disertai dengan kandungan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, mencegah hiperpigmentasi serta kerusakan sel pada kulit akibat sinar UV. Diperkaya Zinc Oxide yang efektif berperan sebagai antiseptik dan anti radang pada kulit dengan kecenderungan produksi sebum berlebih, tanpa menyumbat pori. Cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

Itulah rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan sehari-hari maupun kamu jual kembali di toko onlinemu. Sunscreen tersebut juga bisa kamu dapatkan dengan harga grosir di RAENA

Tidak hanya itu, kamu bahkan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mendaftarkan dirimu menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Gratis, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum pembelian. Yuk, download sekarang!

February 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment