5 Tren Makeup di 2024, Reseller Kecantikan Wajib Stok Produknya

Sebagai pelaku bisnis di bidang kecantikan, tren makeup di 2024 pasti memiliki dampak pada penjualan tahun ini. Berkembangnya teknologi disertai banyaknya influencer kecantikan, tidak heran jika akan ada banyak tren baru yang bermunculan.

Agar omzet penjualan tahun ini makin meningkat, kamu perlu mengetahui tren makeup apa saja yang populer di tahun ini, produk apa yang akan laris dan tentunya bersiap untuk menjual produknya di tokomu.

Lantas, apa saja tren makeup di 2024 yang akan populer dan viral? Berikut ini rangkumannya untuk kamu.

Daftar Tren Makeup di 2024 yang Diprediksi Bakal Booming

1. Ombre Lips


Meskipun di tahun 2023, tren ombre lips banyak peminatnya, memasuki tahun 2024 ombre lips masih menjadi populer.
Ombre lips diprediksi akan terus menjadi tren sepanjang tahun 2024.

Ombre lips adalah cara mengaplikasikan dua atau lebih warna lipstik di bibir dengan warna yang sedikit berbeda. Tren makeup ini bisa mempertegas kontur bibir dan memberikan efek gradasi yang indah. Reseller dan dropshipper kecantikan, jangan lupa stok produk lipstik di tokomu, ya!

2. Blurred Lips

Masih seputar riasan bibir, blurred lips digadang-gadang menjadi tren makeup di 2024. Blurred lips terlihat seperti warna yang disapu, sehingga memberikan kesan “blur” atau kabur di bibir. Keunikan dari blurred lips terletak pada kesan alami dan effortless yang dihasilkannya. Tidak lagi tentang garis bibir yang tegas, melainkan tentang gradasi warna yang lembut, memberikan kesan bibir yang sehat dan berdimensi. 

3. Undertone Eyeshadow


Produk
eyeshadow juga ambil bagian di trend makeup 2024. Riasan dengan eyeshadow gelap dengan warna dasar seperti biru tua, hijau tua, plum, adalah alternatif yang menyenangkan di 2024 ini. Warna dasar seperti ini akan membuat mata lebih menonjol. 

4. Graphic Eyeliner


Kalau di tahun sebelumnya orang-orang memakai eyeliner hanya di ujung mata saja, berbeda dengan tren makeup di 2024. Pada tahun ini diperkirakan akan banyak orang yang mempopulerkan bentuk eyeliner geometris maupun grafis. 

Eyeliner tersebut pada intinya menciptakan bentuk yang lebih berani dengan sudut yang tajam, misalnya bentuk cat eye. Jika diterapkan, graphic eyeliner akan menonjolkan riasan mata dan membuat mata tampak lebih hidup. Jadi, di tahun ini eyeliner dengan ujung lancip akan terus diburu oleh pelanggan.

5. Monokromatik Makeup

Tren makeup di 2024 selanjutnya adalah monokromatik makeup yang membuat warna riasan tampak lebih seragam. Gaya makeup ini dulunya sempat menjadi tren di tahun 90-an.

Monokromatik makeup adalah penggunaan makeup dengan menggunakan corak dari palet warna yang sama. Kamu bisa memakai satu produk makeup saja untuk riasan mata, bibir, sampai dengan pipi jika menerapkan teknik makeup yang satu ini. 

Salah satu produk yang mendukung tampilan ini dan bisa dijual oleh reseller ialah O.TWO.O Glow Colour Bounce Blush. Produk multifungsi dengan bentuk stik ini tersedia dalam 6 pilihan warna yang dapat digunakan sebagai blush on, lipstik, hingga eyeshadow.

Nah, itu dia deretan tren makeup yang diprediksi akan viral dan booming di 2024. Sebagai reseller kecantikan, kamu bisa menjadikan prediksi ini sebagai acuan untuk menjual produk-produk tersebut.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di tahun 2024, ini saatnya kamu bergabung menjadi reseller lewat aplikasi RAENA. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, antara lain bisa mengakses 350+ brand populer dan viral, mendapatkan harga grosir, hingga menikmati promo spesial lainnya. Tenang, jadi reseller di RAENA gratis, tanpa admin fee. Yuk, gabung jadi reseller sekarang!

January 19, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment