6 Alasan Kenapa Buttered Jadi Lip Balm Lokal Favoritnya Beauty Reseller

Sebagai reseller kecantikan, kamu pasti menginginkan semua produk kecantikan tersedia di tokomu agar keuntungan yang didapatkan pun semakin banyak. Nah, salah satu produk yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah untuk toko kecantikan kamu dan juga menjadi produk lip balm lokal favorit para beauty reseller adalah Buttered.

Buttered merupakan brand lip balm lokal yang ada di bawah naungan For Skin Sake (FSS). Berbeda dengan FSS yang menyediakan berbagai produk skincare, mulai dari serum hingga sunscreen, Buttered hanya berfokus pada produk yang berbentuk balm atau butter.

Kamu Juga Perlu Resell Lip Balm Lokal dari Brand Buttered, Ini Alasannya

1. Ampuh untuk Melembapkan

 

Lip balm lokal yang satu ini cukup laris di pasaran karena terbukti ampuh untuk melembapkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Buttered menggunakan bahan-bahan dasar yang sifatnya organik sehingga lebih aman bila tertelan. Sedangkan untuk wewangiannya, Buttered memilih untuk menggunakan essential oils yang memiliki banyak benefit baik untuk kulit.

Buttered Lip Balm terbuat dari sunflower oil, coconut oil, vitamin E dan beeswax serta tidak mengandung petroleum. Dari kandungan-kandungan tersebut, maka terbentuklah lip balm dengan tekstur yang ringan, melembapkan, dan mudah diaplikasikan. Buttered Lip Balm juga kaya akan antioksidan sehingga mampu memperbaiki kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah.

2. Banyak Varian Aroma

Buttered Lip Balm sudah tersedia dalam 10 varian aroma, yakni watermelon, coconut, strawberry, peppermint, candy cane, cherry, iced pear, peach apricot, vanilla, dan unscented. Namun, dari semua varian tersebut yang paling laris dan selalu diburu oleh para reseller kecantikan adalah varian vanilla

3. Serbaguna (Multipurpose Balm)

Bukan cuma dalam bentuk stik, lip balm lokal yang satu ini juga punya multipurpose balm dalam bentuk salep, loh. Lanosalve merupakan balm multifungsi yang terbuat dari lanolin dan tersedia dalam 6 varian aroma. Selain dapat digunakan untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, Lanosalve juga terbukti efektif untuk melembapkan serta menyembuhkan kulit kering dan luka. All-in-one solution, deh!

4. Mengandung SPF

Lip balm ini menggunakan sunflower seed oil, sebagai sumber antioksidan (vitamin E) dan bees wax yang berfungsi sebagai natural barrier/emollient. Selain menggunakan bahan-bahan organik, keunggulan lip balm ini adalah sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 15 di dalamnya. Jadi, selain bisa membantu melembapkan bibir, lip balm lokal yang satu ini juga bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

5. Untung Jual Tinggi 

Margin alias keuntungan yang tinggi menjadi salah satu alasan kenapa para reseller kecantikan menyukai produk lip balm dari Buttered. Apalagi jika kamu mendapatkan produknya menggunakan aplikasi reseller RAENA, selain bisa menikmati berbagai promo spesial setiap hari, kamu juga bisa memperoleh untung hingga 19ribuan dari penjualan per produk. 

6. Bersertifikasi BPOM

Meskipun namanya terdengar seperti brand asing, brand lip balm lokal ini masuk dalam daftar produk yang aman digunakan dan sudah memiliki izin edar dari BPOM. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ingin menjadi reseller produk-produk dari Buttered.

Temukan Lip Balm Lokal dari Brand Populer Hanya di RAENA

Tertarik untuk menjadi menjual kembali produk Buttered? Kamu bisa menemukannya dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi RAENA. 

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa langsung berjualan.

Kamu juga akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang.

March 15, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment