6 Alasan Kenapa Animate Acne Series Disukai Beauty Reseller

Animate Acne Series bisa bantu mengatasi jerawat! Wajah yang cantik, cerah, bersih, dan bebas jerawat adalah dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkannya, banyak wanita yang selalu rutin menggunakan skincare. Mulai dari skincare untuk mencerahkan, melembapkan, hingga mencegah munculnya jerawat. Tentu kita tahu bawah setiap wanita memiliki jenis kulit yang berbeda. Namun, jangan khawatir ada satu produk dari brand lokal yang bisa kamu resell dan memberi keuntungan karena produk ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, yakni Animate Acne Series.

Mengapa Mereka Pilih Animate Acne Series?

1. Produk Lokal

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini brand lokal sedang naik daun, termasuk brand Animate. Brand lokal yang satu ini sangat mendukung penjualan para reseller-nya dengan selalu memberikan inovasi terbaru di setiap produknya. Tidak heran Animate Acne Series menjadi salah satu produk unggulannya.

2. Terjual Hampir 10 Ribu Set

Untuk Animate Acne Series 5 in 1 saat ini sudah terjual hampir 10 ribu set di marketplace Shopee. Melihat angka penjualan tersebut tentu saja menjual produk Animatei di tokomu diharapkan dapat memberikan omzet yang lebih baik.

3. Harga Kompetitif

Sebagai reseller, tentu harga menjadi pertimbangan utama. Namun, kamu tidak perlu khawatir sebab Animate memiliki harga yang sangat kompetitif sehingga kamu dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.

Kamu juga bisa mendaftarkan diri menjadi reseller melalui aplikasi RAENA agar mendapatkan harga grosir, sehingga keuntungan yang kamu dapatkan akan semakin besar.

4. Memiliki Review Baik

Ulasan pengguna produk tentu menjadi pertimbangan kamu dalam mengkurasi produk sebelum masuk ke etalase toko. Produk ini memiliki review yang cukup positif di kalangan pengguna skincare, khususnya dari mereka pemilik kulit berjerawat.

5. Bersertifikasi BPOM

Acne Solution Series dari Animate ini terdiri dari 5 produk, yakni Animate Acne Solution Facial Wash, Animate Acne Solution Toner, Animate Acne Solution Serum, Animate Acne Solution Day Cream, dan Animate Acne Solution Night Cream. Semua produk ini sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman untuk dijual dan digunakan oleh masyarakat.

6. Alcohol Free, Paraben Free

Meskipun namanya Acne Solution Series, tetapi produk ini aman digunakan pada semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif. Hal ini bisa terjadi karena produk dari Animate telah bebas dari kandungan alkohol maupun paraben. Tidak hanya itu saja, produk dari brand ini juga no animal testing loh.

Itulah enam alasan kenapa Animate Acne Series disukai di kalangan beauty reseller. Nah, jika kamu ingin menambah produk baru di toko kecantikanmu, tidak ada salahnya menyediakan produk ini loh. 

Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper di RAENA supaya kamu bisa mendapatkan harga grosir saat membeli produk-produk dari Animate. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan keuntungan jual kembali hingga 100.000 per produknya. Yuk, download sekarang!

March 24, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment