6 Merek Body Care yang Melembapkan untuk Atasi Kulit Kering

Selain wajah, merawat kulit tubuh juga menjadi hal yang wajib. Salah satu cara merawatnya adalah dengan menggunakan body care. Apalagi jika kamu memiliki jenis kulit kering dan bersisik. Rutin menggunakan body care yang melembapkan selain dapat menghidrasi kulit juga berfungsi untuk mencegah iritasi, mencegah penuaan dini, hingga mencegah risiko terkena kanker kulit. Salah satunya dengan rajin mengaplikasikan body lotion.

Deretan Produk Body Care yang Melembapkan Kulit Kering

1. Kindy Glow Silky Hydrating Body Serum Lotion

Produk dengan pH 5.5 ini diformulasikan agar cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Lotion dengan kandungan 7 bahan aktif pelembab ini (Hyaluronic Acid, Avocado, Shea Butter, Vitamin E, dan lainnya) dapat menutrisi kulit secara jangka panjang.

Produk Kindy Glow ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, kering, dan bersisik. Dengan pemakaian rutin, serum lotion ini dapat membantu meredakan gatal-gatal dan eksim, serta mampu mengenyalkan, melembapkan, melembutkan, memperbaiki tekstur kulit, menjaga elastisitas, hingga membuat kulit bercahaya natural sepanjang hari.

2. Teddy Clubs Bright Hero Body Lotion

Bright Hero Body Lotion adalah lotion yang dapat membantu mempersiapkan kulitmu sebelum beraktivitas. Formulanya yang ringan serta diperkaya kandungan Algae Extract dan Vitamin B3 berfungsi membantu menjaga kelembaban kulit agar terus terhidrasi dengan baik sekaligus membuat kulit tampak cerah alami.

3. Mibelle Body Lotion Memories of Galaxy

Body lotion dari Mibelle ini diperkaya dengan kandungan Niacinamide dan Vit. E yang bermanfaat untuk mencerahkan serta meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. adalah produk perawatan yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Hadir dengan aroma floral fruity sehingga dapat memberikan aroma segar pada tubuh lebih lama.

4. Chelvy Brightening Body Lotion Fairy Berry

Chelvy Brightening Body Lotion adalah losion yang mengandung Niacinamide, Glutathione, Squalane dan bahan-bahan terbaik lainnya yang efektif untuk melembapkan kulit. Tidak hanya itu, lotion dalam bentuk tube ini juga bisa memberikan efek cerah lebih cepat dan permanen, melawan radikal bebas, hingga mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari

5. Rei.Skin Rose + Centella Reviving Body Lotion

Body lotion dari Rei.Skin yang hadir dengan kandungan ekstrak mawar dan Centella Asiatica ini yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering serta sensitif. Tidak hanya itu, lotion yang terbuat dari 92% bahan natural ini juga memiliki sifat anti-inflamasi, mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, hingga mencegah stretch mark dan selulit, loh.

Itulah rekomendasi body care yang melembapkan untuk mengatasi kulit kering dari brand-brand populer pilihan. Selain membuat kulit lembap, kulit kamu pun akan tetap ternutrisi dan tampak lebih bercahaya.

Kamu bisa melakukan transaksi pembelian untuk produk-produk tersebut dengan menggunakan aplikasi RAENA, loh. Bahkan, jika kamu mendaftarkan diri menjadi reseller atau dropshipper, kamu akan mendapatkan harga grosir, gratis ongkir, serta menikmati promo menarik lainnya. Keuntungan jual dengan menjadi reseller bisa tembus hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!

August 18, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment