6 Micellar Water untuk Kulit Kering yang Selalu Dicari Reseller

Sebagai reseller kecantikan, tentu kamu sudah tidak asing dengan cleansing water atau biasa juga disebut micellar water. Micellar water memang salah satu pembersih sisa makeup dan kotoran pada wajah yang paling dicari saat ini. Selain ampuh, micellar water juga melembapkan dan aman untuk kulit. Sekarang pun sudah banyak brand yang mengeluarkan produk micellar water, termasuk micellar water untuk kulit kering.

Pilihan Micellar Water untuk Kulit Kering dan Kusam

Nah, agar kamu semakin mudah untuk mendapatkan cuan, berikut ini adalah beberapa produk micellar water untuk kulit kering yang bisa kamu jual di tokomu.

1. Histoire Naturelle Ectoin Hydra Sooth Cleansing Water

Jika calon pembeli kamu bertanya, “adakah pembersih untuk kulit kering dan sensitif?” Kamu bisa menyarankannya untuk menggunakan Histoire Naturelle Hydra Sooth Cleansing  Water. Cleansing water ini dapat membersihkan wajah dari kotoran serta sisa makeup secara efektif. 

Mengandung Hyaluronic Acid yang berfungsi menghidrasi, melembutkan, dan melembapkan di saat bersamaan. Dilengkapi juga dengan kandungan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit dan meredakan iritasi. Cleansing water asal Korea ini hadir dalam kemasan 500ml.

2. Hanasui Collagen Micellar Cleansing Water

Cari yang dari brand lokal? Hanasui Collagen Micellar Cleansing Water salah satunya. Pembersih wajah yang lembut dan tidak perlu dibilas ini mengandung Collagen Water (Collagen Ferment Filtrate), Hyamatrix 7+ dengan kombinasi 7 Hyaluron active di dalamnya dan ekstrak lidah buaya yang efektif menghapus makeup, minyak berlebih, serta debu dan kotoran tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lip Cream Terbaik yang Bisa Bawa Cuan

3. Emina Skin Buddy Micellar Water

Buat pelanggan yang masih usia remaja, kamu bisa menyarankan mereka untuk membeli Emina Skin Buddy Micellar Water. Pembersih wajah dalam bentuk micellar water yang bisa bantu angkat make up dan kotoran tanpa perlu dibilas.

Micellar water untuk kulit kering yang hadir dalam formula mild dan gentle ini diperkaya dengan kandungan calendula extract dan Hyaluronic Acid yang bisa membersihkan wajah dengan lembut, menenangkan, serta menghidrasi kulit dalam satu kali usap!

4. Kaila Micellar Hydrating Water

Siapa bilang micellar water tidak bisa mencerahkan? Coba sarankan pelanggan kamu untuk mencoba Kaila Micellar Hydrating Water. Cairan pembersih wajah tanpa kandungan alkohol ini mampu membersihkan wajah dari debu dan kotoran, serta menghidrasi wajah secara alami.

Micellar water ini diformulasikan dengan 8 natural essences yang membantu menutrisi wajah, disertai kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan wajah, dan antibacterial agent untuk membantu melindungi wajah dari bakteri.

5. Barenbliss Machi Peachy Micellar Water

Pasti sudah tidak asing dengan brand Barenbliss, kan? Nah, brand yang satu ini juga punya produk micellar water. Hadir dengan aroma buah persik , micellar water ini efektif untuk membersihkan dan menghapus makeup waterproof dengan lembut, tanpa rasa berminyak.

Micellar water dengan kandungan Triple Natural Oil (Myrtle Oil, Ylang Ylang Oil, dan Magnolia Oil) yang dapat menenangkan dan menutrisi kulit. Dilengkapi kandungan Peach Leaf Extract untuk mengurangi tanda pigmentasi dan meningkatkan hidrasi kulit. Serta, Green Tea Extract sebagai antioksidan 

6. Face Republic Hydro Derma Cleansing Water

Micellar water untuk kulit kering dari brand Korea ini hadir dengan kandungan sea salt. Selain efektif menghapus make up maupun kotoran pada wajah juga dapat membuat kulit menjadi bersih serta terhidrasi.

Deretan micellar water untuk kulit kering di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA. Kamu juga bisa mendaftarkan diri menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan menikmati harga grosir serta mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produknya. Gratis, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum pembelian. Yuk, daftar sekarang!

February 24, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment