6 Moisturizer untuk Kulit Kering yang Ampuh Menghidrasi Kulit

Kulit kering merupakan kondisi kulit yang kekurangan cairan (dehidrasi) sehingga perlu diberi moisturizer untuk menghidrasinya. Kulit kering biasanya ditandai dengan munculnya rasa gatal, garis halus di wajah, kulit yang mengelupas, hingga muncul kemerahan disertai tekstur kulit bersisik. Demi dapat menghidrasi kulit yang kekurangan cairan, kamu bisa menggunakan moisturizer untuk kulit kering pada pagi dan malam hari.

Saat ini banyak brand kecantikan yang menghadirkan pelembap untuk kulit kering. Nah, supaya kamu tidak kebingungan dalam memilihnya, yuk simak rekomendasi pelembap yang cocok untuk tipe kulit kering di bawah ini!

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering

1. Emina Moist In A Bottle

Emina Moist In A Bottle Moisturizer adalah pelembap dari brand lokal yang akan membantu untuk memenuhi kebutuhan hidrasi kulitmu setiap hari.

Pelembap ini bertekstur ringan dengan kandungan minyak Macadamia yang berfungsi untuk melindungi kulit dari kekeringan. 

2. Envygreen Soft Moist And Nourish Cream

Pelembap wajah yang hadir dalam bentuk krim ini dapat membantu menghidrasi kulit lebih maksimal serta merawat kulit yang kasar akibat kering. Diperkaya dengan kandungan Glycerin yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, memperkuat skin barrier, hingga melindungi kulit dari iritasi akibat kulit yang sangat kering.

Baca Juga: Ingin Menjadi Reseller Kosmetik? Ini Langkah-langkah yang Perlu Diperhatikan

3. NOOLAB Skin Oasis Barrier Moisturizer

Skin Oasis Barrier Moisturizer merupakan moisturizer yang kaya akan humektan, emolien dan oklusif. Produk ini dapat memberikan kelembapan yang maksimal dan efektif untuk merawat skin barrier dan menenangkan kulit iritasi serta kemerahan. 

Pelembap dengan kandungan Ceramide ini juga dapat dikombinasi dengan perawatan kulit lainnya seperti retinol. Cocok digunakan untuk semua tipe kulit terutama kulit dehidrasi, kering dan sensitif. Moisturizer dari Noolab juga dibuat tanpa menggunakan alkohol, essential oil maupun fragrance sehingga aman digunakan untuk bumil dan busui.

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 day and night moisturizer yang telah diformulasikan untuk memperkuat skin barrier sekaligus membantu melawan tanda penuaan. 

Moisturizer untuk kulit kering yang amat mudah menyerap ini mengandung Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit kusam dan mengontrol minyak serta jerawat. Dilengkapi dengan Ceramide dan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Cocok digunakan untuk kamu si pemilik kulit kering.

5. Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer

Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer bisa jadi alternatif buat kamu yang sedang mencari pelembap. Mengandung bunga Calendula dan Ceramide yang berfungsi untuk menghidrasi, menenangkan, sekaligus mengunci kelembapan kulit wajah.

Pelembap dari ElsheSkin ini juga diklaim mempunyai 4 kali kekuatan hidrasi serta menjaga kelembapan kulit selama 24 jam dibanding pelembap lainnya, loh.

6. Skintific – 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel

Salah satu moisturizer untuk kulit kering yang dicari dimana-mana, yakni Skintific. Moisturizer dengan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang berfungsi untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti kulit bertekstur dan kulit kering secara cepat.

Diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Nah, kalau kulit kamu sangat kering, kamu bisa menggunakan pelembap yang satu ini.

Itulah rekomendasi pelembap untuk kulit kering yang bisa kamu coba. Bukan hanya kulit yang lembap, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi dropshipper atau reseller moisturizer tersebut melalui RAENA. Download aplikasi RAENA sekarang dan nikmati harga grosirnya supaya bisa dapat untung hingga Rp100ribu per produk!

January 31, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment