Reseller Wajib Tahu, 6 Prediksi Tren Skincare yang Akan Populer di 2024

Setiap mengawali pergantian tahun, prediksi tren pasti selalu menjadi pertanyaan. Mulai dari tren lifestyle, tren makeup, hingga prediksi tren skincare. Sebagai reseller produk kecantikan, kamu wajib tahu seputar perkembangan tren yang satu ini.  Siapa tahu dengan mengikuti tren terbaru, omzet penjualan skincare kamu juga akan melesat pesat.

Untuk kamu si beautypreneur, berikut ini lima prediksi tren skincare yang bakal nge-hits di tahun ini. Simak artikelnya sampai akhir, ya!

Prediksi Tren Skincare di 2024, Ada Apa Saja Sih?

1. Plumpy Skin

Pada tahun 2024 ini diperkirakan tampilan kulit kenyal atau plump akan mendominasi karena akan menghasilkan kulit yang terlihat sehat dan awet muda. Produk-produk skincare yang memiliki kemampuan melembapkan, menghidrasi, sekaligus menutrisi kulit diprediksi akan semakin diminati di tahun ini.

2. Evolusi Sun Protection 

Setelah dilanda puncak panas pada tahun 2023, produk-produk sun protection juga masuk dalam prediksi tren skincare di tahun ini. diprediksi akan menjadi salah satu tren skincare 2024. 

Saat ini, sunscreen memiliki formula ringan yang tidak terlihat, ramah pada kulit, dan nyaman dipakai. Diperkirakan pertumbuhan produk sunscreen hybrids, serum, mist, serta makeup dengan kandungan SPF akan memberikan solusi perawatan kulit yang aman dan efektif.

3. Skincare Anti Polusi

Polusi udara yang tinggi tentunya bisa berbahaya bagi kesehatan kulit. Selain bisa membuat kulit dehidrasi, polusi juga akan merusak skin barrier serta mempercepat datangnya aging. 

Dengan kondisi udaranya yang seperti ini kemungkinan akan semakin banyak produk skincare yang diformulasikan dengan kandungan antipolutan dan antioksidan. Diprediksi tren skincare tahun ini akan banyak produk berbahan antioksidan dapat membantu melindungi kulit dengan cara menetralisir radikal bebas. Bahan-bahan yang mengandung antioksidan dapat ditemukan pada produk skincare yang mengandung formula vitamin C, retinol (vitamin A), vitamin E, dan Niacinamide.

4. Hormonal Skincare

Kamu pernah melihat produk skincare yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit akibat munculnya jerawat hormonal saat menstruasi? Nah, inilah yang disebut hormonal skincare. 

Jangan heran jika belakangan ini makin banyak produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah kulit yang timbul akibat jerawat hormonal selama menstruasi. 

5. Skincare Patch

Saat ini kamu pasti sudah familiar dengan acne patch dan under-eye patch. Skincare patch juga akan berkembang lebih jauh.

Prediksi tren skincare patch di 2024 akan berevolusi dan lebih inovatif, seperti munculnya produk suncare patch hingga wrinkle patch. Perawatan kulit jenis patches ini sangat populer di kalangan beauty enthusiast usia muda, karena sangat mudah diaplikasikan.

Itulah beberapa prediksi tren skincare yang akan booming di 2024. Sebagai reseller kecantikan, kamu bisa menjadikan prediksi ini sebagai acuan untuk menjual produk-produk tersebut.

Sedangkan bagi kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan di tahun 2024 ini, kamu bisa bergabung menjadi reseller lewat aplikasi RAENA. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu mendaftar melalui RAENA,  antara lain bisa mengakses 350+ brand populer dan viral, mendapatkan harga grosir, hingga menikmati promo spesial lainnya. Tenang, jadi reseller di RAENA gratis, tanpa admin fee. Yuk, gabung jadi reseller sekarang!

January 19, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment