Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

6 Produk Eksfoliasi Wajah Untuk Angkat Sel Kulit Mati

blog
Eksfoliasi wajah merupakan salah satu proses perawatan wajah yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati hingga membersihkan pori-pori. Saat ini sangat mudah menemukan produk eksfoliasi wajah di pasaran. Mulai dari dalam bentuk peeling gel, toner, hingga serum eksfoliasi.

Rekomendasi Produk Eksfoliasi Wajah

Nah, bagi kamu yang saat ini tengah mencari produk eksfoliasi wajah, berikut ini adalah beberapa produk rekomendasinya, ya!

1. Histoire Naturelle Rice Fermentation Peeling Gel

Produk eksfoliasi wajah yang pertama dari brand Korea, yakni Histoire Naturelle. Eksfoliator berupa peeling gel ini hadir dengan pH asam yang rendah sehingga ringan dan aman di kulit. Mengandung fermentasi beras 10% yang efektif untuk mengangkat sel kulit, membersihkan pori-pori hingga ke lapisan terdalam, sekaligus menutrisi dan mencerahkan kulit. Tidak hanya untuk wajah, peeling gel yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk leher, siku, tangan, lutut, hingga tumit kaki.  

2. The Aubree Watermelon Smooth Peeling Gel

Kalau kamu pemula dalam bidang skincare, pemilik kulit sensitif, dan sedang mencari physical exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati di wajahmu, peeling gel dari The Aubree bisa jadi pilihan. Eksfoliator berbentuk gel yang perlahan akan berubah menjadi bulir halus inilah yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah. Sehingga kulit kamu akan tampak lebih cerah, lembut, kenyal, dan segar.  

3. Some by Mi Yuja Niacin Brightening Peeling Gel

Masih dari produk eksfoliasi wajah berbentuk gel, kali ini dari brand Some By Mi. Peeling gel dengan tekstur ringan yang memiliki kandungan PHA dan Cellulose mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit. Physical exfoliator ini juga diperkaya dengan ekstrak Yuja yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit.  

4. Elsheskin Glowing Facial Peeling

Brand lokal Elsheskin juga punya produk eksfoliasi wajah yang bisa jadi pilihan kamu. Glowing facial & exfoliator hadir dengan kandungan Multi Fruit AHA yang efektif membantu mengangkat sel kulit mati serta meremajakan kulit.  

5. Skintific-5% AHA/BHA Exfoliating Toner

Cari eksfoliator dalam bentuk toner? Coba Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner, deh. Toner yang memiliki kandungan rasio acid terbaik ini mampu mengangkat sel kulit mati dan minyak serta sebum berlebih pada kulit. Dilengkapi dengan kandungan probiotik Galactomyces Ferment Filtrate (GFF) untuk membantu kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Exfoliating toner ini juga mengandung Niacinamide dan Ceramide yang berfungsi mengontrol produksi minyak di wajah, mengatasi peradangan akibat jerawat, memperbaiki dan menjaga skin barrier, serta menjaga kelembapan kulit.  

6. Hanasui Power Peeling Serum

Produk eksfoliasi wajah dalam bentuk serum ini memiliki kandungan AHA, BHA, dan PHA yang mampu mengangkat sel kulit mati dalam 10 menit, loh. Selain mengangkat sel kulit mati, serum ini juga dapat mencerahkan dan menghaluskan wajah, membuka pori-pori yang tersumbat, serta mempercepat regenerasi kulit. Itulah beberapa rekomendasi produk eksfoliasi wajah yang bisa kamu jadikan pilihan. Untuk mendapatkan hasil optimal, gunakan secara rutin dan dapatkan produknya hanya di RAENA. Kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan bersama RAENA dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!