6 Produk MakeUp untuk Kulit Kering yang Bikin Glowing di Hari Raya

Mengaplikasikan makeup pada kulit kering memang agak tricky. Sebab jika kamu memilih produk yang salah, alih-alih melembapkan produk tersebut justru bisa semakin membuat kulit terasa kering dan bertekstur kasar. Jika dibiarkan, kulit malah bisa iritasi. Kulit kering juga dapat membuat tampilan makeup menjadi cakey. Demi mencegah terjadinya hal tersebut, kamu perlu memilih produk makeup untuk kulit kering yang tepat.

Jika kamu memiliki kulit dengan tipe kering, pilihlah produk kecantikan yang bisa melembapkan. Selain itu, kamu juga perlu melakukan skin preparation untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan makeup. 

Rekomendasi Produk Makeup untuk Kulit Kering yang Aman Digunakan

1. Studio Tropik Flawless Priming Water

Setelah menggunakan skincare, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menggunakan primer. Saat ini sudah banyak primer yang dapat membantu melembapkan kulit sehingga bisa digunakan oleh pemilik kulit kering, salah satunya Studio Tropik Flawless Priming Water.

Spray multifungsi yang dapat digunakan sebagai base make-up ini mengandung pelembab serta mampu memberikan kesan wajah tampak “dewy glow” dan halus. Dilengkapi juga dengan kandungan formula Rosewater dan Aloe Vera yang efektif menyegarkan wajah.

2. Looke Holy Flawless BB Cushion

Untuk pemilik kulit kering, kamu bisa menggunakan Looke Holy Flawless BB Cushion. Foundation dengan coverage medium to full yang bisa digunakan untuk kulit kering. Produk ini diklaim mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah sehingga membantu kulit tampak lebih flawless.

Cushion ini juga mengandung Hyaluronic Acid sehingga dapat melembapkan dan mengencangkan kulit yang kendur. Produk yang satu ini bisa memberikan tampilan satin yang membuat kulit wajah terlihat lebih sehat dan lebih flawless dengan menyamarkan tekstur kulit yang tidak merata.

3. Y.O.U The Simplicity Flush Blush

Jika kamu memiliki kulit dengan tipe kering, pilihlah blush on dengan tekstur creamy. Kamu bisa menggunakan Y.O.U The Simplicity Flush Blush yang bertekstur creamy lembut dan tahan lama sebagai pilihan produk makeup untuk kulit kering.

Selain mudah untuk diaplikasikan, blush on ini juga memiliki pigmentasi yang tinggi serta mampu memberikan tampilan segar sepanjang hari.

4. Dazzle Me Cutie Pie Eyeshadow Palette

Supaya penampilan kamu semakin hidup, kamu juga bisa menambahkan eye shadow. Dazzle Me Cutie Pie Eyeshadow Palette bisa solusinya. Palet eyeshadow ini hadir dengan tiga warna pilihan yang dikemas dalam tekstur velvet matte.

5. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

Sebelum memulaskan lip cream, ada baiknya kamu menggunakan lip balm terlebih dulu. Lip balm berfungsi untuk menjaga dan memberikan kelembapan pada bibir agar lip cream yang kamu gunakan dapat tahan lebih lama.

Salah satu lip cream yang bisa kamu gunakan ialah Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat. Lip cream ini memiliki tekstur yang ringan dan menjadikan bibir tampak lebih cantik. Dilengkapi dengan kandungan argan oil yang membuat bibir tetap lembap saat menggunakan produk ini.

6. Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray

Sekarang saatnya kamu menutup rangkaian produk makeup untuk kulit kering yang kamu gunakan dengan menggunakan setting spray. Pastikan kamu memilih setting spray yang dapat menghidrasi kulit kering, misalnya Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray. 

Setting spray dari Luxcrime ini tidak hanya menjadikan riasan tahan lama, tetapi juga menjadikan kulit tampak lebih cerah. Diformulasikan dengan berbagai bahan aktif yang dapat membantu melembapkan sekaligus menutrisi kulit.

Itulah produk-produk makeup untuk kulit kering yang bisa kamu gunakan supaya bisa glowing maksimal saat merayakan hari raya Idul Fitri nanti. Seluruh produk tersebut juga bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan lupa, download aplikasi RAENA dan daftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper untuk mendapatkan harga grosir saat berbelanja. Berlaku untuk pembelian lip cream, lip tint, dan produk kecantikan lainnya. Selain mendapatkan harga grosir serta menikmati promo spesial setiap hari, kamu juga bisa memperoleh keuntungan jual hingga Rp100ribu per produk. Ayo, download sekarang!

April 10, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment