6 Produk untuk Menghilangkan Bruntusan yang Bisa Direkomendasikan ke Pelanggan

Bruntusan memang salah satu masalah kulit yang paling menyebalkan. Baik bagi remaja maupun orang dewasa. Nah, jika pelanggan kamu sedang mencari skincare untuk mengatasi masalah satu ini, kamu bisa merekomendasi produk untuk menghilangkan bruntusan berikut ini.

Apa Saja Sih Produk untuk Menghilangkan Bruntusan?

1. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Foam

Pembersih wajah dengan pH 5,5 yang ramah di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Face wash asal Korea Selatan ini memiliki kandungan Probiotik (Lactobacillus dan BFL) dan Prebiotik yang dapat menyimbangkan mikrobioma kulit, menghilangkan bakteri berbahaya sekaligus memperbaiki kondisi kulit.

Disertai kemampuan pembersihan ekstra dengan busa halus yang berfungsi mengangkat kotoran dan minyak berlebih penyebab munculnya jerawat tanpa membuat kulit terasa kencang seperti ditarik. Kulit wajah pun tampak lebih sehat, segar, dan tetap terhidrasi.

2. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Produk dari brand lokal yang satu ini memiliki Essence yang diperkaya dengan kandungan ekstrak chamomile dan ET-VC. Kedua bahan utama tersebut bisa melembapkan kulit, mencerahkan, menenangkan kulit yang berjerawat sekaligus sebagai antiinflamasi dan antioksidan.

Avoskin PHTE hanya menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit wajah dan bebas paraben. Jadi, bisa membantu untuk menghilangkan bruntusan di kulit wajah. Kulit pun akan terasa lebih terhidrasi, lembut, dan halus.

3. Elsheskin Smoothing Serum

Kulit yang sedang berjerawat atau bruntusan perlu direlaksasikan. Nah, kamu bisa menyarankan pada pelanggan untuk menggunakan Elsheskin Smoothing Serum.

Serum ini diformulasikan dengan Centella Asiatica dan Salicylic Acid. Kandungan Centella Asiatica dipercaya dapat menenangkan kulit, merawat wajah akibat bekas jerawat kemerahan, memberikan kelembapan di kulit, dan membuat wajah menjadi kenyal. Sedangkan salicylic acid dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terasa lebih halus dan lembut.

Baca Juga: Jangan Salah! Begini Cara Eksfoliasi Wajah yang Tepat

4. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Pelembap wajah untuk sehari-hari yang dapat menjaga kulit berjerawat dan kulit acne prone agar tetap terhidrasi sehingga produksi sebum dapat terkontrol. 

Mengandung 4 moisturizing agent yang berfungsi menjaga kelembaban kulit. Dilengkapi Rosebay Willowherb Extract yang dapat mengurangi kemerahan pada kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Moisturizer gel yang satu ini dilengkapi dengan SPF15. Ingatkan pada calon pembeli untuk menggunakannya hanya di pagi hari saja, ya.

5. Skin Aqua Moist Gel SPF30

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ merupakan sunscreen yang memiliki tekstur cair. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C yang mampu menutrisi kulit sekaligus melawan bruntusan pada wajah.

6. Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Selain bisa mengatasi jerawat, rutin menggunakan clay mask juga melawan bruntusan yang membandel, loh.  Salah satu produk untuk menghilangkan bruntusan yang mengandung clay mask adalah Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask.

Masker clay mask sekaligus pembersih wajah ini efektif dalam mengecilkan & membersihkan pori, merawat kulit berjerawat serta mengontrol minyak berlebih. Dengan inovasi terbaru 12 Veggie GreenTox dilengkapi teknologi Encapsulated Popping Charcoal untuk menyerap minyak dan membersihkan pori hingga ke lapis terdalam. Clay mask tanpa kandungan parfum dan  alkohol ini sangat cocok untuk mengatasi bruntusan.

Inilah 6 produk untuk menghilangkan bruntusan yang bisa kamu sarankan pada pelanggan tokomu. Keenam produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi RAENA.

Tidak sampai di situ saja, kamu juga bisa menikmati harga grosir dengan mendaftarkan diri menjadi reseller atau dropshipper. Jangan khawatir, di RAENA kamu tidak akan dipungut biaya admin atau biaya administrasi lainnya. Justru, kamu bisa mendapatkan untung jual kembali hingga Rp100ribu per produk. Tunggu apa lagi, download dan gabung sekarang!

March 3, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment