6 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Kering, Langsung Stok Sekarang

Di negara tropis seperti Indonesia, masalah bibir kering memang sering terjadi. Salah satu cara tercepat untuk mengatasinya adalah mengoleskan lip balm untuk bibir kering. Selain untuk melembapkan bibir yang kurang terhidrasi, lip balm juga berfungsi untuk menutrisi dan mencerahkan bibir, loh.

Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Nah, supaya kamu tidak salah pilih dalam memilih lip balm yang akan dijual di toko kecantikanmu, berikut ini adalah rekomendasi lip balm untuk bibir kering dan pecah-pecah yang cukup laris di pasaran.

1. Pinkflash Plant Oil-Based Lasting Moist Lip Balm

Lip balm dari Pinkflash ini hadir dengan bahan dasar minyak nabati alami yang berfungsi untuk menutrisi bibir secara mendalam dan memberikan kelembapan yang tahan lama pada bibir.

Disertai dengan kandungan minyak mawar Bulgaria yang dapat memperbaiki bibir kering atau pecah-pecah, shea butter yang dapat menghaluskan bibir dan mengurangi kerusakan akibat sinar UV serta minyak jojoba dan minyak zaitun yang berguna menutrisi dan mengunci kelembapan kulit bibir.

2. Dazzle Me Fruit Justice Lip Balm

Lip balm Dazzle Me hadir dengan tekstur yang sangat melembapkan, ringan dan tidak lengket saat digunakan. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak buah alami dan vitamin E sebagai bahan pelembab dan penghidrasi yang berguna untuk meredakan bibir kusam.

Selain itu, lip balm untuk bibir kering dengan varian rasa buah ini juga mengandung Plant Fruit Oil dan Ekstrak Madu sehingga mampu melembabkan dan mencerahkan warna bibir sepanjang hari. Ini sangat membantu untuk menghidrasi kembali bibir yang terkelupas dan mengembalikan kesehatan bibir di malam hari.

3. Liplapin Tinted Lip Balm

Pelembab bibir dari Liplapin dengan kandungan bahan alami seperti Shea Butter, Cocoa Butter, Jojoba Oil, Almond Oil, Vitamin E, serta Coconut Oil yang dapat melembabkan dan menyehatkan bibir.

Diformulasikan untuk memperbaiki bibir yang kering dan pecah-pecah agar menjadi lebih lembap, halus, dan sehat. Warnanya pun tinted dan awet di bibir sehingga dapat  membuat bibir menjadi lebih cerah dan segar.

Baca Juga: 5 Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Bisa Kamu Jual Lagi di Marketplace

4. For Skin’s Sake Buttered Lip Balm SPF15

Lip balm untuk bibir kering ini dilengkapi dengan SPF 15. Memiliki tekstur yang ringan dengan sedikit shimmer pada hasil akhirnya. Lip balm ini akan membantu melembapkan bibir serta menjaganya dengan sempurna.

Meskipun sangat melembapkan, lip balm ini tidak meninggalkan rasa berminyak setelah digunakan.  Lip balm dengan klaim No Animal Testing,  No Petroleum, dan   Vegetarian, contains Beeswax ini cocok untuk menemani keseharianmu.

5. NOERA Watermelon Moisturizing Lip Balm

Lip balm dengan kandungan coconut oil, beeswax dan vitamin E serta Watermelon Ekstrak ini dapat membantu merawat dan melembabkan bibir yang kering pecah-pecah agar lebih lembab, halus, dan sehat.

Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, membuat lip balm ini nyaman digunakan sehari-hari dengan hasil akhir tidak kering dan juga tidak glossy.

6. Rose All Day Juicy Lip Balm

Lip balm dengan sun protection, Ester Oil, Vit E, dan Vit C.  Mengandung ekstrak buah asli dilengkapi pigmentasi yang intens, lip balm bertekstur ringan ini mampu melembapkan dan memberikan perlindungan maksimal pada bibir.

Juice Lip Balm untuk bibir kering yang hadir dalam 4 varian rasa ini tidak mudah luntur namun akan meninggalkan lip stain yang cantik di bibir. Penampilanmu pun akan lebih maksimal.

Inilah 6 produk yang direkomendasi untuk melembapkan bibir kering. Seluruh produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi RAENA.

Kamu juga bisa menikmati harga grosir dengan mendaftarkan diri menjadi reseller atau dropshipper. Jangan khawatir, di RAENA kamu tidak akan dipungut biaya admin atau biaya administrasi lainnya. Justru, kamu bisa mendapatkan untung jual kembali hingga Rp100ribu per produk. Tunggu apa lagi, download sekarang!

March 10, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment